Cara daftar Mobile Banking BCA via Handphone

Edukasi-Remaja.com - siapa sih yang engga tau m-banking? m-banking adalah fasilitas bank yang tersedia untuk memudahkan transaksi kita. Sekarang ini, setiap bank besar pasti memiliki aplikasi m-banking mereka sendiri. BCA adalah salah satunya. 

Cara Daftar BCA Mobile Banking


Namun, mengaktifkan m-banking dengan cara datang ke cabang pasti merepotkan, sekarang ada cara mudah untuk mengaktifkan m-banking BCA lewat handphone. Gimana caranya? 


1. Buka aplikasi BCA Mobile

2. Pilih menu m-Banking, m-BCA


3. Setujui ketentuan pengguna, ini syarat wajib loh. Kamu gak bisa ngelewatin ini karena harus di setujui, tapi kalo kamu males baca, langsung aja scroll persyaratan pengguna nya kebawah dan klik accept. 


4. Masukkan detail nomor kartu debit kamu


5. Buat kode akses, kode akses adalah seperti oin yang kamu gunakan untuk mengakses m-banking. Seperti fingerprint untuk m-banking, tapi jangan gunakan pin ATM ya


6. m-BCA siap digunakan. Harap dicatat, kamu memerlukan kode akses setiap kamu login, jadi jangan sampai lupa kode akses ya. 


Setelah kamu login, begini lah tampilan layar utama m-banking kanu. Sekarang kamu bisa melakukan aktivitas perbankan melalui HP. 


Sekian Tutorial Cara daftar m-Banking BCA. Semoga bermanfaat.