<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral AdaPundi Terbaru

Edukasi-remaja.com - Cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru - Mungkin sebagian dari kamu sering mendengar studi kasus jeratan pinjaman online yang “mencekik”. Sebenarnya, bukanlah aplikasi pinjaman online yang menyiksa. Hanya saja, kita seringkali kurang teliti untuk memahami aplikasi pinjaman tersebut.

Edukasi-remaja.com punya beberapa tips yang bisa kamu ingat sebelum mengajukan pinjaman online yaitu pertama, teliti melihat bunga yang ada di pinjaman online. Kedua, jujur dalam mengajukan pinjaman terkait penghasilan yang kamu peroleh. Ketiga, pilihlah aplikasi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. 

Dua hal tersebut menurut edukasi-remaja.com yang perlu diperhatikan. Karena, kebanyakan dari peminjam tidak jujur dalam menginput data penghasilan demi bisa mendapatkan pinjaman dengan jumlah yang banyak. Mengenai perhitungan bunga, baiknya kamu perlu meneliti terlebih dahulu. Bahkan kalau bisa coba menghitung bunga dari pinjaman yang ingin kamu ajukan. Jadi, kamu bisa sesuaikan dengan kemmpuan kamu membayar nantinya. 

Nah, untuk artikel kali ini, edukasi-remaja.com kembali membahas tentang pinjaman online yang bisa kamu jadikan referensi yaitu AdaPundi. Selain itu, edukasi-remaja.com juga akan membahas tentang cara daftar aplikasi AdaPundi. Untuk lebih jelasnya, simak baik-baik artikel berikut ini, ya. 

Apa itu AdaPundi?

AdaPundi adalah aplikasi pinjaman online yang didirikan oleh PT Info Tekno Siaga. Aplikasi Adapundi sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, peminjam tidak perlu khawatir lagi terkait masalah keamanan data dan privasi. 

AdaPundi merupakan salah satu aplikasi yang banyak dipilih oleh peminjam atau pengguna jasa pinjaman online. Hal ini dapat dilihat berdasarkan jumlah unduhan yang telah mencapai 5 juta lebih. Proses pinjaman di AdaPundi juga punya limit yang cukup besar yaitu hingga 6 juta rupiah. 

Kode Referral AdaPundi Terbaru

Berikut ini adalah kode referral adapundi terbaru, gunakan kode dibawah ini agar mendapatkan kemudahan dalam melakukan proses pinjaman. Berikut adalah kode referral ada pundi terbaru :

https://i.adapundi.com/8vf3f9a

Update : Sekarang ini AdaPundi tidak menggunakan kode referral lagi, melainkan melalui link. silahkan gunakan link diatas untuk mendaftar di AdaPundi.

Cara Daftar AdaPundi

Untuk kamu yang ingin mencoba mengajukan pinjaman online melalui aplikasi AdaPundi. Berikut edukasi-remaja.com akan membagikan cara daftar AdaPundi yang bisa kamu ikuti step by step. 

1. Langkah pertamanya adalah buka playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu atau klik link berikut ini https://i.adapundi.com/8vf3f9a

2. Ketikkan “AdaPundi” di kolom pencarian

3. Download aplikasi AdaPundi dan tunggu beberapa saat sampai sistem selesai mengunduh dan menginstall aplikasi tersebut

4. Buka aplikasi AdaPundi yang sudah terpasang di perangkat kamu dan mulai lakukan pendaftaran

5. Ketikkan nomor handphone di kolom yang telah disediakan

6. Klik “terdaftar/masuk

7. Inputkan kode verifikai yang sudah dikirim ke nomor handphone kamu dan klik “lanjutkan pengajuan”

8. Buat kata sandi yang mudah kamu ingat tetapi tidak mudah ditebak dan klik “selesai”

9. Klik “beri izin” pada pesan pop up yang muncul di halaman tersebut

10. Berikan izin sistem mengakses lokasi

11. Setelanjutnya, akan ada pesan berisi “Selamat! Anda mendapatkan 1 kupon kenaikan limit” klik “ambil sekarang” atau abaikan saja dulu

12. Sekarang akun kamu sudah terdaftar dan kamu sudah bisa mulai mengajukan pinjaman

13. Klik “pinjam sekarang”

14. Masukkan informasi diri seperti alamat email, pendidikan, status perkawinan, alasan meminjam, provinsi tempat tinggal, alamat, nomor handphone lain (opsional) dan lain sebagainya. Isi dengan benar dan teliti sesuai dengan formulir yang tersedia dan klik “selesai”

15. Isikan informasi pekerjaan. Perhatikan dengan benar formulir yang disediakan. Kemudian klik “kirim”

16. Isikan info kontak sesuai dengan formulir yang telah disediakan dan klik “kirim”

17. Lakukan verifkasi wajah dan klik “mulai verifikasi”. Setelah itu klik “izinkan”

18. Selanjutnya, ambil foto kamu dengan memegang KTP dan di kolom kedua foto E-KTP kamu saja

19. Kemudian isikan nama dan no KTP kamu dengan benar. klik “ajukan”

20. Klik “nomor rekening penerima” dan isikan data tambah rekening sesuai formulir yang tersedia. Klik “tambah”

21. Sistem akan memberikan informasi limit pinjaman yang kamu dapatkan. Klik “cairkan dana sekarang” untuk mendapatkan dana pinjaman

22. Kamu dapat mencairkan dana dengan menggeser tombol yang ada di bagian limit pinjaman. Kamu bisa meminjam dengan jumlah terkecil atau sesuai limit yang diberikan

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar AdaPundi yang bisa dibagikan oleh edukasi-remaja.com dikesempatan kali ini. Pada dasarnya, pinjaman online tidak akan memberatkan jika kita bisa mengisi seluruh data yang diminta dengan benar dan jujur. Sebab, limit pinjaman akan disesuaikan dengan informasi yang kamu sampaikan. Semoga artikel tentang cara daftar dan kode referral AdaPundi terbaru ini membantu.