<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Aplikasi Rupiah Cepat Terbaru

Edukasi-remaja.com - Cara Daftar dan Kode Referral Rupiah Cepat Terbaru - Masih membahas seputar pinjaman online yang semakin marak di era digitalisasi seperti sekarang ini. Edukasi-remaja.com ingin kembali memberikan referensi aplikasi pinjaman online terpercaya. Karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. Aplikasi tersebut yaitu rupiah cepat. 

Apakah kamu pernah mendengar nama dari aplikasi ini? Atau jangan-jangan kamu pernah menggunakannya? Nah, untuk pembaca setia edukasi-remaja.com yang belum tahu. Kali ini kita akan membahas tentang apa itu rupiah cepat dan bagaimana cara daftar aplikasi rupiah cepat? 

Sekilas tentang aplikasi ini, tidak banyak pembeda dengan aplikasi pinjaman online yang sudah edukasi-remaja.com bagikan sebelum-sebelumnya. Namun, mungkin saja kamu ingin tahu tentang aplikasi pinjaman online lainnya. Supaya bisa kamu jadikan pertimbangan pemilihan aplikasi sesuai dengan kebutuhanmu. 

Untuk lebih lajutnya, langsung saja simak artikel ini sampai habis, ya.

Apa itu Rupiah Cepat?

Rupiah cepat adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK dan AFPI. Rupiah cepat didirikan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia. Aplikasi rupiah merupakan pinjaman dana secara online yang banyak digunakan oleh banyak orang. Hal ini dapat dilihat berdasarkan jumlah unduhan di playstore yang sudah mencapai 10 juta lebih. 

Limit pinjaman di aplikasi rupiah cepat mencapai 10 juta rupiah. Pinjaman di rupiah cepat sepenuhnya dilakukan secara online dan tanpa ada jaminan apapun.  Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman di aplikasi rupiah cepat dapat menyimak cara daftar aplikasi rupiah cepat yang akan dibagikan edukasi-remaja.com setelah paragraf berikut ini. 

Kode Referral Rupiah Cepat Terbaru

Berikut ini adalah kode referral Rupiah Cepat terbaru, dengan menggunakan kode dibawah ini, kalian bisa mendapatkan uang tunai ketika mendaftar di aplikasi RupiahCepat. Berikut ini adalah kode referral Rupiah cepat terbaru :

https://api.rupiahcepatweb.com/t/FnqAJf

Update : Sekarang ini Rupiah Cepat tidak menggunakan kode referral lagi, jadi silahkan gunakan link diatas untuk mendaftar dan mendapatkan bonus uang tunai dari Rupiah Cepat.

Cara Daftar Aplikasi Rupiah Cepat

Untuk mempermudah kamu menggunakan aplikasi pinjaman online rupiah cepat. Edukasi-remaja.com akan memberikan cara daftar aplikasi rupiah cepat yang akan dijabarkan berikut ini. Simak baik-baik, ya.

1. Langkah pertamanya yaitu buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone atau gunakan link ini : https://api.rupiahcepatweb.com/t/FnqAJf

2. Ketikkan “Rupiah Cepat” di kolom pencarian yang tersedia

3. Download aplikasi rupiah cepat dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi yang sudah terpasang diperangkat dan mulai lakukan pendaftaran

5. Masukkan nomor handphone dan kemudian klik “Daftar Dapat Bunga 0%” atau kamu juga bisa masuk dengan cara lain yaitu melalui akun facebook

6. Input kode verifikasi yang telah dikirim ke nomor ponsel kamu

7. Masukkan kata sandi yang tidak mudah ditebak dan mudah kamu ingat. Lalu, klik “konfirmasi”

8. Sistem akan mengirimkan “disclaimer” potensi resiko pinjaman online. Sebaiknya, sebelum melanjutkan kamu pahami dulu informasi yang diberikan tersebut

9. Jika sudah, klik centang dan pilih tombol “mengerti dan setuju”

10. Sistem akan meminta izin mengakses kamera dan lokasi. Klik “ok”

11. Selamat akun kamu sudah berhasil dibuat dan kamu sudha bisa mulai mengajukan pinjaman dengan menggeser pinjaman dari yang terendah hingga batas limit

12. Klik “lebih banyak” dan mulai lengkapi data yang diminta mulai dari informasi pekerjaan, kontak darurat, informasi tambahan dan informasi identitas. Isi data dengan benar, teliti dan jujur. Baca dengan teliti arahan yang diberikan oleh sistem. 

Keuntungan Pinjaman di Aplikasi Rupiah Cepat

Jika kamu mengajukan pinjaman melalui aplikasi rupiah cepat, ada beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan. Keuntungan pinjaman di aplikasi rupiah cepat yaitu sebagai berikut:

1. Aman dan terpercaya

Aplikasi rupiah cepat sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. Sehingga semua proses dapat dijamin aman dan data kamu terjaga privasinya. 

2. Bonus

Ketika awal membuat akun di aplikasi rupiah cepat. Kamu akan diberikan kupon bonus. Bonusnya juga beragam mulai dari Rp. 20.000  sampai Rp. 50.000. 

3. Limit yang besar

Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan limit yang cukup besar. Bahkan saat kamu belum mengisi informasi kelengkapan data, kamu tetap bisa tahu batas limit pinjaman yang kamu dapatkan. 

4. Cepat

Proses pinjaman yang tidak ribet dan cepat. Bahkan paling cepat kamu bisa mencairkan dana pinjaman dengan waktu 15 menit saja. 

Demikianlah penjelasan tentang cara daftar aplikasi rupipah cepat yang disampaikan oleh edukasi-remaja.com pada bahasan artikel kali ini. Jika kamu ingin melihat atau menganalisis aplikasi pinjaman online lainnya sebagai bahan pertimbangan. T7erus ikuti artikel lainnya dari edukasi-remaja.com, semoga bermanfaat.