Kode Promo Maxim Terbaru 2024, Daftar dan Dapatkan Saldo Non Tunai 100.000

Kode Promo Maxim Bonus 100.000 untuk pengguna baru - sebagai costumer Maxim, pasti kamu pernah mencari kode promo untuk Maxim bikee, maxim car, food

Edukasi-remaja.com - Kode Promo Maxim untuk pengguna baru gratis saldo maxim terbaru - sebagai costumer Maxim, pasti kamu pernah mencari kode promo untuk Maxim bike atau jasa Maxim lainnya. Kali ini Edukasi-Remaja.com akan memberikan Kode Promo agar biaya transport Maxim bisa menjadi 1 rupiah atau  mungkin gratis untuk para pengguna baru Maxim costumer.

Maxim adalah aplikasi ojek online, yang sekarang ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Sekarang ini, pencarian tentang maxim sudah menjadi salah satu rutinitas oleh pengguna maxim sendiri. Ada yang mencari tentang cara mendaftar maxim, cara menjadi driver maxim, dan para konsumen maxim akan mencari kode promo maxim yang terbaru. Kali ini edukasi-remaja.com akan memberikan Kode Promo Maxim untuk pengguna baru.

Kode Promo Maxim untuk Driver dan Pengguna Baru

Kode Promo Maxim Terbaru

Yuk Disimak artikel tentang kode promo maxim ini hingga tuntas yaa.

Baca juga : ID Referensi Tokocrypto Terbaru

Apa yang bisa dilakukan oleh kode promo maxim? 

Kode promo maxim berfungsi untuk memberikan diskon kepada para pengguna nya, bahkan ada beberapa kode promo yang memberikan kesempatan untuk menggunakan jasa maxim secara gratis. Baik itu untuk layanan Maxim bike, Maxim car, hingga Maxim food. Kode promo ini bisa digunakan di wilayah manapun di seluruh Indonesia, baik itu kota Semarang, Jogja, Jakarta, atau wilayah kepulauan Sulawesi, Sumatera, Kalimantan, dll.

Kode Promo Pengguna Maxim Terbaru

Jika kalian adalah pengguna baru, maka kalian berhak memakai kode promo Maxim untuk pengguna baru ini. Berikut adalah kode promo maxim untuk pengguna baru :

" DRV22472443 "

Dengan kode diatas, kamu akan bisa mendapatkan saldo Maxim gratis yang dapat kalian gunakan ketika menggunakan jasa transportasi maxim loh.

Cara Pakai Kode Promo Maxim untuk Pengguna Baru

Untuk menggunakan kode promo Maxim, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi Maxim driver atau costumer, lalu melakukan registrasi dan memasukkan kode promo Maxim DRV22472443 untuk mendapatkan bonus saldo yang kamu inginkan. 

Cara Menggunakan Kode Promo Maxim Terbaru

Berikut ini adalah cara menggunakan kode promo Maxim terbaru :

1. Buka aplikasi Maxim kalian (costumer)
2. Masuk ke tab saya atau akun
3. Cari pilihan kode promo
4. Masukkan kode promo Maxim terbaru DRV22472443 
5. Tap pakai kode
6. Kode berhasil dipakai
7. Kalian mendapatkan saldo 100,000 gratis dari Maxim
8. Gunakan kode tersebut untuk pelayanan Maxim yang kalian inginkan.

Mudah bukan? 

Keuntungan Menggunakan Maxim

Maxim memiliki banyak sekali keuntungan bagi pengguna mereka, diantaranya adalah kemudahan dan fleksibilitas dalam pelayanan mereka dibandingkan dengan ojek online yang lain.

Tidak hanya itu, Maxim memiliki tarif paling murah dibandingkan dengan pesaing mereka. Jadi, untuk kamu yang menginginkan pelayanan yang mudah, flexible dan murah, silahkan gunakan Maxim untuk keperluan kalian.

Tentang Ruangojol.com

Ruangojol.com merupakan situs seputar ojek online, disana kalian bisa mendapatkan informasi menarik yang disediakan oleh penulis.

Ada banyak sekali informasi menarik yang diberikan oleh ruang ojol, seperti misalnya kode promo maxim, cara daftar indriver, dll. 

Di situs tersebut, kalian bisa mendapatkan informasi akurat dan tepercaya dari pertanyaan yang kalian butuhkan.

Sekian informasi tentang Kode Promo Maxim Terbaru untuk pengguna baru terupdate dari saya, semoga bermanfaat. 

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain