Cara Daftar Rekening CIMB pakai Octo Mobile Terbaru

Edukasi-remaja.com - Apa yang kamu tahu tentang aplikasi Octo Mobile? Ya, octo mobile merupakan aplikasi dari Bank CIMB Niaga. Seperti aplikasi pada umumnya. Octo mobile juga mempunyai berbagai kemudahan fitur yang dapat diakses tanpa ribet. Mungkin untuk sebagian besar orang belum tahu dengan aplikasi ini, ya. Oleh karena itu, kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan informasi seputar cara daftar octo mobile dengan mudah.

Rasanya sayang sekali, ya, jika di era yang serba teknologi ini tidak memanfaatkan berbagai kemudahan yang telah tersedia. Salah satunya pada aplikasi octo mobile rilisan CIMB Niaga. Octo mobile memiliki banyak keuntungan bagi penggunanya. Untuk tahu lebih jauh tentang aplikasi ini, lebih baik simak baik-baik artikel berikut ini.

Cara Daftar Rekening CIMB pakai Octo Mobile Terbaru

Cara Daftar Octo Mobile Terbaru

Setiap aplikasi tentuk memiliki teknis pendaftaran yang telah ditentukan oleh pemiliknya. Begitu juga dengan aplikasi octo mobile. Ada beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk mendaftar dan menggunakan aplikasi ini. Berikut langkah-langkah tersebut:

1. Langkah pertama masuk ke playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Selanjutnya cari “Octo Mobile” di kolom pencarian

3. Unduh atau download aplikasi Octo Mobile dan tunggu beberapa saat hingga sistem berhasil menginstall

4. Buka aplikasi yang sudah kamu install tadi dan mulai mengikuti langkah-langkah pendaftaran

5. Saat kamu membuka aplikasi octo mobile. Nantinya akan ada beberapa informasi singkat tentang fitur-fitur aplikasi tersebut

6. Geser saja slide ke kiri hingga menemukan menu “login sekarang”

7. Kamu akan diminta untuk mengisi “ID User” dan login menggunakan sidik jari. Namun jika kamu belum punya, kamu bisa memilih menu “buka rekening tabungan pertama saya”

8. Pilih “Buka rekening pertama saya” kemudian pilih salah satu produk misalkan “tabungan”

9. Klik “ya, saya mau” lalu centang semua kolom yang ada dan klik “setuju dan lanjut

10. Masukkan data diri sesuai dengan intruksi yang ada di aplikasi

11. Tunggu sebentar dan pendaftaran pembukaan rekening pertama kamu berhasil

Fitur-Fitur di Aplikasi Octo Mobile

Aplikasi octo mobile memiliki beberapa keunggulan dari fitur yang disediakan. Keunggulan ini tentu sangat menguntungkan pengguna aplikasi tersebut. Nah, daripada kamu penasaran mending simak pembahsan yang akan disampaikan edukasi-remaja.com ini, ya. 

1. Akses akun

Bagi pengguna dapat mengakses akun dengan menggunakan sidik jari dan face ID. Hal ini  tentu salah satu cara memperkuat dan menjaga keamanan data kamu. 

2. Transaksi

Kamu dapat melakukan transaksi tanpa harus login terlebih dahulu dengan akses yang cepat. Kamu dapat mengaktifkan fitur ini di menu pengaturan.

3. Buka Rekening

Jika pada umumnya, saat ingin membuka rekening baru harus datang ke bank. Kali ini kamu bisa membuka rekening hanya melalui aplikasi octo mobile dari mana saja dan di mana saja. 

4. Proses Transaksi

Kamu dapat melakukan proses transaksi ke banyak tempat seperti investasi, deposito, reksa dana, cek point dan masih banyak lagi

5. Tanpa Kartu

Kamu dapat melakukan banyak transaksi tersebut tanpa memerlukan kartu. Hal itu dapat semua kamu lakukan hanya melalui aplikasi ini. Adapun transaksi tersebut meliputi Tarik tunai, setor tunai, membayar belanja di berbagai e-commerce dan dapat scan QR

Keuntungan Aplikasi Octo Mobile

Pada umumnya aplikasi keuangan semacam octo mobile ini juga memiliki kelebihannya. Nah, kali ini edukasi-remaja.com akan membagi informasi mengenai keunggulan yang ada di aplikasi Octo Mobile:

1. Bebas Biaya Admin

Pengguna atau nasabah CIMB Niaga bebas biaya admin bagi produk tabunganku.

2. Transaksi ke Berbagai Merchant 

Dapat melakukan transaksi ke berbagai merchant pilihan. 

3. Buka Rekening

Fasilitas pembukaan rekening baru yang tanpa ribet. Kamu dapat membuka rekening tanpa harus datang ke bank tersebut. 

Nah, itu dia cara daftar aplikasi octo mobile yang banyak sekali manfaatnya. Sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi menentukan pilihan ingin menggunakan aplikasi keuangan apa. Karena semua aplikasi terbaik ini jelas akan memudahkan segala aktivitas kamu. Semoga membantu!


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain