<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral Kredit Pintar Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Dalam kehidupan terkadang banyak hal tak terduga terjadi. Tiba-tiba hal mendesak harus segera dapat diselesaikan. Termasuk dalam hal finansial. Ketika kita sudah mengatur keuangan sedemikian rupa, ternyata dana pendapatan yang kita miliki tidak cukup untuk menyisihkan dana darurat. Sehingga saat ada hal mendesak, kita jadi tidak tahu harus bagaimana. Setiap masalah, pasti ada solusinya. Meminjam uang boleh saja dilakukan. Asalkan kita amanah dan tanggung jawab untuk mengembalikannya, ya. Namun, terkadang meminjam dengan teman atau bahkan sanak saudara belum tentu diberi pinjaman. Sedih? Pasti. Putus asa? Jangan. 

UPDATE : Saat ini Kredit Pintar hanya melakukan program referensi melalui link. silahkan gunakan link dibawah  atau klik dibawah ini untuk lebih mudah   https://s.kreditpintar.com/xehh/  dengan mendaftar menggunakan kode atau link diatas, kalian berhak untuk mendapatkan potongan pinjaman, serta poin untuk ditukarkan dengan pulsa.

Hadirnya aplikasi pinjaman online bertujuan untuk memberikan solusi atas masalah keuangan yang kamu hadapi. Banyak aplikasi pinjaman online yang bertebaran di pasar aplikasi seperti playstore dan apapstore. Kembali ke diri kita lagi, ingin menggunakan aplikasi yang mana. 

Nah, mungkin aplikasi pinjaman online yang akan di bahas oleh edukasi-remaja.com kali ini bisa menjadi pilihan jawaban atas masalah yang kamu hadapi. Aplikasi apa itu? Kredit pintar. Kredit pintar merupakan aplikasi pinjaman berbasis online. Selain akan dijelaskan secara singkat dan jelas tentang kredit pintar. Di dalam artikel ini juga akan diberitahukan tentang cara daftar dan kode referral kredit pintar. Simak artikelnya sampai selesai, ya.

Apa itu Kredit Pintar?

Kredit pintar merupakan aplikasi pinjaman online yang di dirikan oleh PT Kredit Pintar Indonesia. Aplikasi ini juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. Informasinya, aplikasi ini termasuk dalam aplikasi yang banyak digunakan, lho. Hal ini dibuktikan dengan unduhan yang ada di playstore mencapai 10 juta lebih. 

Proses pinjaman di kredit pintar terbilang mudah dan cepat. Customer hanya perlu mengikuti proses pendaftaran yang sederhana yaitu mengisi data diri dan berfoto selfie dengan E-KTP. Setelah semua proses pendaftaran terpenuhi dan berhasil. Maka customer sudah bisa menunggu pencairan paling cepat 1x24 jam saja. 

Kode Referral Kredit Pintar Terbaru

Kredit pintar mengadakan program referensi bagi kalian yang ingin mendaftar di kredit pintar. melalui program ini, para pendaftar bisa mendapatkan poin untuk akun kredit pintar mereka yang bisa ditukarkan dengan pulsa atau potongan pinjaman. Berikut adalah Kode referral Kredit Pintar terbaru :

UPDATE : Saat ini Kredit Pintar hanya melakukan program referensi melalui link. silahkan gunakan link dibawah

atau klik dibawah ini untuk lebih mudah 

https://s.kreditpintar.com/xehh/

dengan mendaftar menggunakan kode atau link diatas, kalian berhak untuk mendapatkan potongan pinjaman, serta poin untuk ditukarkan dengan pulsa.

Cara Daftar Kredit Pintar

Sebelum kamu bisa menikmati semua fitur yang tersedia di kredit pintar, maka terlebih dahulu harus melalui proses pendaftaran. Adapun cara daftar kredit pintar akan disampaikan oleh edukasi-remaja.com dalam bagian artikel berikut ini:

1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah buka playstore atau appstore yang ada di ponsel kamu

2. Ketikkan “kredit pintar” di kolom pencarian

3. Download aplikasi kredit pintar dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi di ponsel kamu

4. Buka aplikasi kredit pintar yang sudah terpasang di ponsel dan mulai lakukan pendaftaran

5. Klik “mulai sekparang” dan masukkan nomor handphone kamu. Selanjutnya klik “verifikasi”

6. Masukkan kode OTP yang sudah dikirim melalui sms ke nomor handphone yang kamu daftarkan tadi

7. Selanjutnya, kamu sudah berhasil masuk dalam aplikasi kredit pintar dan mulai ajukan pinjaman

8. Klik “ajukan sekarang”. Setelah itu, klik “identifikasi wajah” dan mulai ambil foto E-KTP kemudian klik “lanjut”

9. Ambil foto selfie sambil memegang E-KTP sesuai dengan format yang tersedia dan klik “lanjutkan”

10. Berikutnya, klik “ajukan” di kolom informasi pribadi. Ikuti setiap tahap demi tahap di formulir yang tersedia dan klik “lanjutkan”

11. Isi kembali di bagian kolom “Info kontak” sama seperti tahapan sebelumnya, ikuti saja berdasarkan formulir yang sudah disediakan. Kemudian klik “lanjutkan”

12. Pilih lagi “ajukan” di kolom info pekerjaan dan mulai isi informasi pekerjaan kamu dengan benar dan teliti. Selanjutnya, klik “lanjutkan”

13. Di bagian terkahir kolom informasi rekening banks klik “ajukan” isi dengan benar dan teliti. Kemudian klik “ajukan”

14. Sistem akan memberikan informasi jika data pribadi sukses dikirim. Berikutnya, klik “Pilih produk pinjaman”

15. Pilih pinjaman yang kamu butuhkan. Perhatikan dengan baik periode waktu dan bunga yang akan kamu bayarkan. Kemudian klik “ajukan”

16. Pilh tujuan pengajuan pinjaman dan klik “ajukan”

17. Tunggu beberapa waktu sistem akan memproses ajuan pinjaman kamu. Di halaman utama tersebut kamu akan melihat pinjaman yang disetujui dan sudah di transfer ke rekening kamu.

Nah, itu dia cara daftar kredit pintar dengan mudah yang bisa disampaikan oleh edukasi-remaja.com pada artikel kali ini.  Sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi jika membutuhkan dana mendesak. Dengan pinjaman online kredit pintar ini, menjadi salah satu solusinya. Semoga membantu, ya.. Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral kredit pintar terbaru.