Cara Daftar dan Kode Referral GoTrade Terbaru

Kode undangan GoTrade gratis $6 menggunakan Invite Token terbaru - Berikut adalah invite token atau kode Referral GoTrade terbaru yang populer saat in

Kode undangan GoTrade gratis $6 menggunakan Invite Token terbaru - Apakah kamu tertarik dengan bursa saham Amerika? Tentu, siapa sih yang tidak mengenal bursa saham Amerika? Wall street yang terkenal menjadi tempat orang-orang terkaya mencari keuntungan. Bagi kamu yang ingin mencari keuntungan di Wall street, sekarang ada Aplikasi GoTrade yang bisa membuat kamu trading saham perusahaan-perusahaan besar seperti Tesla, Google, Amazon, Nike, Apple dan lain-lain.

Apa itu GoTrade

GoTrade adalah platform Trading saham yang dikenal dengan cepat baru-baru ini. Mereka dengan cepat menjadi favorit para trader karena GoTrade menawarkan kemudahan dalam bertransaksi di bursa saham Amerika. Betul, mereka menawarkan saham-saham kelas atas seperti Google dan kawan-kawan nya. GoTrade sendiri, merupakan Brand dibawah naungan TR8 Securities Inc., yang merupakan broker atau pialang saham resmi di Amerika serikat.

GoTrade memberikan hadiah kepada para trader yang mendaftar disaat mereka hanya menerima pendaftaran melalui Kode undangan, yaitu hadiah saldo sebesar $6 untuk setiap pendaftar yang mendaftar dan melakukan deposit sebesar $10.  Cara untuk mendapatkan nya pun mudah, cukup mendaftar seperti aplikasi trading lainnya dan memasukkan kode undangan atau invite token GoTrade dan melakukan deposit $10. Bahkan jika kamu tidak melakukan deposit, kamu berhak untuk mendapatkan bonus senilai $4 dari GoTrade.

Kode Referral GoTrade

Berikut adalah invite token atau kode Referral GoTrade terbaru yang populer saat ini :

" 948989 "

Dengan kode undangan atau token Invite diatas, kamu berhak untuk mendapatkan bonus senilai $6 dari GoTrade. 

Update : Sekarang GoTrade menggunakan Link, bukan kode. Klik link berikut ini :

https://heygotrade.com/referral?code=948989

Gunakan link diatas untuk mendaftar di GoTrade, atau KLIK DISINI

Kelebihan GoTrade

GoTrade mengizinkan para trader untuk melakukan transaksi pembelian saham dengan murah yaitu hanya dengan $1 atau Rp.14.000,- disaat artikel ini dibuat. Murah bukan? Bukan hanya itu saja, saham yang dibeli di GoTrade adalah saham fractional atau saham serpihan. Tidak seperti aplikasi trading saham lainnya yang hanya mengizinkan para trader membeli saham dengan minimal pembelian 1 lot atau 100 lembar saham, GoTrade mengizinkan pembelian bahkan dibawah 1 lembar, unik bukan?

Baca Juga : Cara daftar Neo+ Gratis saldo dengan kode Referral Terbaru

Kekurangan GoTrade

Pada saat ini, GoTrade hanya menerima pendaftaran dengan menggunakan kode undangan atau Invite Token, hal ini tentunya membatasi para trader yang tertarik untuk mendaftar di GoTrade, mengapa? Karena kode undangan sangat sulit didapat, dan harus menunggu beberapa waktu dalam antrian sebelum calon pendaftar mendapatkan kode undangan tersebut.

Cara Mendapatkan $6 Gratis dari Go Trade

GoTrade memberikan hadiah kepada para trader yang mendaftar disaat mereka hanya menerima pendaftaran melalui Kode undangan, yaitu hadiah saldo sebesar $6 untuk setiap pendaftar yang mendaftar dan melakukan deposit sebesar $10.

Cara untuk mendapatkan nya pun mudah, cukup mendaftar seperti aplikasi trading lainnya dan memasukkan kode undangan atau invite token GoTrade dan melakukan deposit $10. Bahkan jika kamu tidak melakukan deposit, kamu berhak untuk mendapatkan bonus senilai $4 dari GoTrade.

Cara Deposit GoTrade

GoTrade menerima deposit dengan banyak cara, umumnya cara deposit yang digunakan GoTrade adalah kartu kredit, transfer bank lokal, Paypal, digital wallet dll. 

Baca juga : Cara Daftar dan Kode Referral Nominex, beli Bitcoin pakai Kartu Kredit

Cara menggunakan Kode Referral GoTrade

Cara menggunakan kode undangan GoTrade terbilang sangat mudah, berikut adalah cara menggunakan Invite Token GoTrade :

1. Install Aplikasi GoTrade

2. Siapkan KTP untuk proses Verifikasi

3. Lanjutkan melalui email atau google

4. Konfirmasi kepemilikan e-mail 

5. Isi nama dan Nomor Telepon centang opsi "saya telah memiliki kode undangan" atau "I already have an invite token"


6. Isi 6 digit kode undangan atau invite token terbaru, yaitu : 948989

7. Lanjutkan dengan mengisi informasi dan data yang dibutuhkan

Baca Juga : Trading aset digital mudah di Binance, DAFTAR SEKARANG

Cara Klaim $6 Gratis dari GoTrade

Pengisian data dan informasi akan memberikan kamu bonus $3 dari GoTrade. Jika melakukan deposit sebesar $10 maka akan ada tambahan bonus senilai $2, terakhir jika kamu melakukan pembelian saham misalkan pembelian saham google, Apple, Microsoft, Amazon dan kawan-kawan, maka kamu berhak mendapatkan bonus tambahan senilai $1. Sehingga total bonus yang kamu dapatkan adalah $6.

Sekian artikel tentang Cara daftar dan kode referral GoTrade terbaru, semoga artikel kode undangan GoTrade ini bermanfaat.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain