Cara Daftar & Kode Referral Neobank RESMI 4HP522 Terbaru 2022

Kode Referral Neobank Terbaru adalah 4HP522, gunakan kode diatas ketika mendaftar di aplikasi neobank. Dapatkan bonus uang ketika mendaftar.

Kode Referral - Bagi manusia yang hidup di zaman serba digital ini, rekening bank merupakan suatu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Bank digital adalah inovasi terbaru, dan setiap perusahaan besar berlomba untuk menjadi bank digital pertama di Indonesia. Lebih lanjut, artikel kali ini akan membahas cara daftar dan kode referral Neobank Terbaru.

Bank Neo Commerce, merupakan Bank yang terjun sebagai Bank digital pertama di Indonesia akrab dengan aplikasi mereka yang bernama neo+ atau neobank sekarang banyak sekali orang yang mencari kode referral neobank untuk dipakai di aplikasi neobank terbaru. Simak artikel tentang kode referral neobank ini sampai habis yaa.

Baca Cara daftar neobank terbaru dari bank neo commerce menggunakan kode referral neobank resmi terbaru disini.Baca Artikel Lengkap Neobank Disini

Cara Daftar dan Kode Referral Neobank Terbaru

Penasaran bagaimana cara daftar neobank? atau ingin mencari kode referral neobank terbaru? yuk baca artikel ini hingga tuntas. Agar kalian tahu tentang cara daftar Neobank dan kode referral Neobank terbaru.

Kode Referral Neobank Terbaru (UPDATE)

Aplikasi Neobank memberikan saldo gratis dan kupon senilai 10 juta rupiah, kepada pengguna baru yang ingin menggunakan fasilitas perbankan mereka, dengan cara menggunakan kode referral neobank terbaru dibawah ini :

" 4HP522 "

Dengan kode tersebut maka kalian akan mendapatkan bonus kupon experience 10 juta, saat registrasi dan Rp. 25,000.- ketika kalian melakukan deposit pertama di aplikasi neobank. Atau bisa juga melalui link dibawah ini :

https://s.bankneo.co.id/hS2000

Sedikit informasi untuk kalian, dalam penggunaan kode referral Neobank dan link daftar sama saja, karena keduanya merupakan kode referral resmi dari aplikasi Neobank bnc.

UPDATE Terbaru : Saat ini Neobank mengadakan promo, dimana beberapa orang pertama setiap harinya yang membuka rekening neobank, akan mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000,- tiap hari untuk pendaftar pertama (selama promo berlaku) Jadi tunggu apalagi, buruan daftar sekarang.

Apa itu Bank Neo Commerce

Tentang Neobank, ternyata Bank Neo Commerce adalah bank yang ada sejak lama di Indonesia tepatnya pada tahun 1990. Dahulu, Bank Neo Commerce bernama Bank Yudha Bhakti Tbk, saham Bank Yudha Bhakti hanya dimiliki oleh Koperasi Induk/Pusat Militer dan Polisi. Akhirnya berganti nama menjadi PT Bank Neo Commerce pada tahun 2020.

Bank Neo Commerce secara aktif memfokuskan fasilitas dan pelayanan mereka kepada kaum milenial, mereka melakukan kerja sama dengan akulaku yang merupakan pemegang saham terbesar pada saat artikel ini ditulis. Untuk menarik kaum milenial untuk menggunakan jasa perbankan Bank Neo Commerce, maka mereka melakukan launching aplikasi Neobank, untuk mempermudah pengguna dan masyarakat untuk menggunakan jasa perbankan mereka.

Oleh karena itu, hingga saat artikel ini ditulis kalian bisa mendapatkan keuntungan dan banyak sekali bonus dengan menggunakan kode referral Neobank terbaru yaitu 4HP522 dari edukasi-remaja.com

Baca juga : Kode Promo Ajaib Sekuritas

Apa itu Aplikasi Neobank?

Aplikasi Neobank adalah aplikasi perbankan digital yang di keluarkan oleh Bank Neo Commerce. Aplikasi ini telah didownload sebanyak lebih dari 1 juta pengguna disaat artikel ini ditulis, pastinya jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan waktu.

Update : Sekarang ini tercatat jumlah unduhan sudah lebih dari 5jt unduhan.

Cara daftar dan menggunakan kode referral Neobank Terbaru untuk mendapatkan Kupon 10jt

Berikut adalah cara mendaftar Bank Neo Commerce atau Bank BNC mudah dan cepat, dengan menggunakan kode referral 4HP522 yang akan memberikan berbagai bonus bagi pengguna baru neobank :

Cara Daftar Neobank Terbaru (UPDATE)

1. Langkah pertama kalian bisa men-download dan membuka aplikasi Neobank
2. Tap Daftar untuk mendaftar aplikasi Neobank
3. Masukkan nomor HP kalian yang aktif dengan format tanpa awalan 0, lalu tap kirim kode OTP
4. Masukkan OTP yang kalian terima
5. Masukkan Kode Referral 4HP522 untuk menerima bonus kupon 10jt kalian.
6. Tap Daftar Sekarang Scroll ke bawah.
7. Tap Saya telah baca dan setuju
8. Atur Kata Sandi Kalian
9. Selanjutnya kalian harus mendaftarkan rekening anda, dengan cara verifikasi identitas KTP serta selfie dengan KTP kalian di aplikasi Neobank.

Cara Buka Rekening Neobank BNC Terbaru

Berikut ini adalah tahapan cara membuka rekening  neobank dari BNC terbaru :

1. Ceklis Syarat & Ketentuan Pembukaan Rekening BNC terlebih dahulu.
2. Tap Buka Sekarang.
3. Verifikasi KTP,
4. upload foto KTP kalian dengan benar, pastikan NIK kalian terbaca.
5. Konfirmasi Informasi identitas kalian, pastikan sesuai dengan data KTP
6. Tambahkan informasi pribadi kalian dan tanda tangan digital
7. Verifikasi Wajah kalian.
8. Masukkan Kode Referral 4HP522 untuk mendaftar tanpa harus menunggu verifikasi.
9. Tap Konfirmasi dan tunggu hingga mendapat SMS verifikasi selesai
10. Buka aplikasi neobank kalian setelah verifikasi sukses, dan klaim bonus kupon 10jt.

Baca Juga : Kode Undangan TronLink Pro Terbaru

Keuntungan Menggunakan aplikasi Neobank dari Bank BNC

Sebagai salah satu penyedia bank digital pertama, berikut adalah keuntungan menggunakan aplikasi Neobank dari Bank BNC :

1. Registrasi Mudah dan Cepat

2. Verifikasi Mudah

3. Tidak perlu datang ke Cabang

4. Tidak ada Biaya Admin

5. Bisa mendapatkan Cuan dengan kode Referral 4HP522 ketika artikel ini ditulis dan saat event  promo ini masih ada.

6. Banyak kupon Bonus

Cara verifikasi Neobank Mudah

Ketika mendaftar Neobank, kalian bisa mempersingkat waktu verifikasi pembukaan rekening neobank. Berikut adalah trik mudah verifikasi Neobank :

Untuk mendapatkan bonus kupon experience 10jt dan 25rb gratis. Ada baiknya menggunakan kode referral neobank 4HP522, agar verifikasi neo+ atau neobank BNC kamu lebih cepat. Proses verifikasi Neobank tercepat menggunakan kode referral 4HP522 adalah 9 menit. Semoga beruntung.

Dimana Saldo gratis Neobank didapatkan

Setelah selesai mendaftar neobank, silahkan lakukan deposit min 50rb IDR, kalian akan mendapatkan saldo gratis sejumlah 25 ribu rupiah ketika melakukan deposit pertama kalian.

Selain itu, kalian dapat mengklaim hadiah absen harian dengan hadiah hingga 100 dan ribu rupiah serta bonus 25,000 gratis setelah kode referral digunakan. Saldo yang didapatkan, bisa di lihat di Neo Now, dan bisa langsung kamu cairkan ke rekening BNC, rekening bank atau digital wallet.

Update : Kalian juga bisa menggunakan fitur baru, yaitu Neo World, disana kalian bisa mendapatkan koin harian yang bisa kalian tukarkan dengan uang tunai.

Cara Menarik Saldo Gratis dari Neobank

Kalian bisa menarik saldo dari neobank, berikut ini adalah cara menarik saldo bonus di neobank :

1. Buka tab profil
2. Masuk ke menu reward
3. cek saldo kalian, jika ada lakukan claim reward
4. Saldo akan masuk ke tabungan neo now
5. saat saldo telah di klaim, silahkan lakukan transfer melalui menu transfer
6. ganti rekening asal menjadi neo now
7. isi bank tujuan dan nomor rekening tujuan
8. konfirmasi transfer, lalu input pin kalian
9. setujui transfer
10. dana berhasil ditarik.

mudah bukan cara untuk menarik saldo bonus neobank ini?

Alasan Mengapa Verifikasi Neobank Gagal

Sering kali datang keluhan dari para pembaca, dimana mereka mengalami kegagalan ketika melakukan verifikasi identitas di Neobank, nah berikut ini adalah alasan mengapa verifikasi neobank kalian gagal :

1. Foto KTP kurang jelas

Pastikan Foto KTP kalian jelas dan dapat terbaca.

2. Pencahayaan ketika verifikasi wajah

Pastikan pencahayaan ketika kalian memverifikasi wajah cukup terang, agar wajah kalian kelihatan jelas.

3. Nama dan NIK yang tidak sesuai

Terkadang, masalah terjadi pada NIK KTP kalian, bisa jadi Nama dan NIK kalian tidak sesuai dengan yang terdaftar di dukcapil. Solusinya adalah, kalian harus mengecek lagi data NIK kalian di dukcapil, karena pernah ada kasus dimana NIK seseorang tidak terdaftar di dukcapil.

4. Wajah kalian dan wajah di foto KTP berbeda

Memang agak lucu, tapi terkadang perubahan foto kalian yang ada di ktp dan wajah kalian ketika verifikasi dapat membuat verifikasi neobank kalian gagal, solusi nya adalah kalian harus update atau memperbarui foto KTP kalian.

Bank Neo dan OJK

Saat ini, Bank Neo belum mendapatkan lampu hijau dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), karena regulasi bank digital yang diperketat. Namun, cepat atau lambat pasti bank Neo Commerce akan mengantongi izin dari OJK.

Update Terbaru : Bank Neo BNC telah mendapatkan izin untuk menjadi salah satu Bank Digital Pertama di Indonesia. Jadi, para pengguna tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang neobank merupakan bank resmi yang ada di Indonesia.

Kesimpulan

Bank Neo Commerce, atau BNC melakukan launching aplikasi Neo plus untuk mempermudah masyarakat melakukan kegiatan perbankan dengan pelayanan perbankan digital yang ditawarkan oleh BNC.

Pendaftaran rekening BNC cukup mudah, hanya perlu menyiapkan KTP, download aplikasi Neobank, mendaftar di aplikasi Neobank, dan memasukkan kode referral 4HP522, maka anda sudah dapat membuka rekening di Bank BNC dan mendapatkan bonus saldo.

Sekian artikel tentang Cara daftar dan Kode Referral Neobank terbaru, dari Bank BNC, Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar di aplikasi neobank menggunakan kode referral neobank terbaru ini. harap cek selalu artikel ini, karena artikel tentang kode referral neobank akan selalu di update dengan info terbaru.

© Edukasi Bisnis Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain