Ajaib Sekuritas, Cara Daftar & Kode Promo Ajaib Terbaru 2023

Cara daftar dan investasi saham di Ajaib - Disertakan juga Kode Promo Ajaib Terbaru myte642 silahkan gunakan untuk mendapatkan saham gratis dari Ajaib

Kode promo Ajaib Sekuritas Terbaru - Ajaib adalah platform investasi Saham dan Reksadana yang sudah lama beroperasi di Indonesia. Aplikasi Ajaib menawarkan kode promo yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi atau layanan Ajaib untuk berinvestasi di platform mereka. Kode promo tersebut akan memberikan pengguna satu koin gratis yang dapat digunakan dapat untuk mendapatkan satu lot saham gratis, reksadana gratis, atau biaya gratis broker oleh para pengguna yang mendaftar melalui kode Promo serta melakukan investasi pertama mereka di Ajaib Sekuritas. 

Cara Daftar dan Kode Promo Ajaib Sekuritas Terbaru

Selain mengulas tentang cara menggunakan kode promo Ajaib, kali ini kita akan membahas seputar sekuritas Ajaib juga tentang cara daftar sekuritas Ajaib dan banyak hal lainya, simak sampai tuntas ya artikel tentang kode promo ajaib ini.

Gratis Saham dan Reksadana dari Ajaib, anda bisa mendapatkan saham dan reksa dana gratis menggunakan kode Referral yang disediakan oleh Edukasi-Remaja.com

Apa itu Ajaib Sekuritas?

Ajaib sekuritas merupakan perusahaan sekuritas yang berada dibawah naungan Ajaib Grup, yang Ajaib didirikan pada tahun 2018, dan dengan cepat menjadi salah satu sekuritas ternama di Indonesia serta di rekomendasikan oleh Bursa Efek Indonesia sebagai salah satu Sekuritas terbaik untuk berinvestasi dalam pasar modal Indonesia. Ajaib adalah platform investasi bursa saham dan reksa, Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksa Dana (PT Takjub Teknologi Indonesia) dinaungi oleh Ajaib Group yang telah berdiri sejak 2018 di Indonesia. Ajaib Sekuritas atau PT Ajaib Sekuritas Asia sendiri telah berdiri pada 1989 dan terdaftar di OJK dengan nomor izin KEP-171/PM/1992. Menjadikan Ajaib sebagai salah satu sekuritas tertua di Indonesia.

Ajaib Sekuritas memiliki visi dan misi untuk membuka akses investasi yang aman, tepercaya dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia, hal tersebut diwujudkan dengan hadirnya aplikasi Ajaib untuk para pengguna gadget. Jadi, aplikasi ini akan memenuhi kebutuhan kalian yang ingin mencoba berinvestasi di bursa saham Indonesia.

Apa itu Aplikasi Ajaib?

Aplikasi ajaib merupakan aplikasi dari Ajaib sekuritas yang bergerak di bidang keuangan dan Investasi. Pendaftaran yang mudah, rendahnya modal minimum, kemudahan dalam trading, serta tampilan yang ramah pengguna menjadikan aplikasi Ajaib sebagai favorit para investor saham dan reksa.

Dengan menggunakan Aplikasi Ajaib, kalian bisa melakukan aktivitas trading dimana saja. Menggunakan aplikasi Ajaib investasi atau trading index saham, saham, serta reksa dana akan menjadi lebih mudah bagi masyarakat dengan hadirnya aplikasi ini. Terlebih dengan Gratis Saham dan Reksadana dari Ajaib, kalian bisa mendapatkan saham dan reksa dana gratis menggunakan kode referral yang disediakan oleh Edukasi-Remaja.com

Kode Promo Ajaib Sekuritas Terbaru

Kode Promo atau Kode Referral yang disediakan oleh Ajaib Sekuritas dapat digunakan untuk mendapatkan saham, Reksadana atau gratis biaya transaksi ketika kamu mendaftar. Kode Promo Ajaib terbaru dan populer adalah :

" jaya690 " 

Kode promo ajaib jaya690 tersebut akan memberikan pengguna baru sebuah koin yang dapat ditukarkan dengan saham, reksa, dan fee trading gratis.

Cara Daftar Ajaib Sekuritas Terbaru

Bagi kalian para pemula yang mendaftar di Ajaib, kalian bisa mendapatkan koin untuk ditukar dengan saham gratis atau ReksaDana Gratis. Jadi, Aplikasi Ajaib menawarkan keuntungan untuk para penggunanya yang mendaftar dan melakukan investasi pertama mereka.

Berikut langkah-langkah Cara daftar menggunakan kode promo Ajaib terbaru :

  • Download dan Buka aplikasi Ajaib
  • Klik daftar, isi nomor ponsel, email, password
  • Masukkan kode promo berikut ini untuk mendapatkan saham gratis dan Reksadana Gratis dari ajaib sekuritas.
" jaya690 "

  • Lanjutkan pendaftaran
  • Isi keterangan diri, siapkan KK, KTP, Tanda tangan, selfie dll
  • Verifikasi email anda
  • Isi identitas diri, seperti informasi anda, penghasilan, tujuan investasi dll.
  • Ketika ingin memverifikasi akun, anda akan diminta melakukan rekaman video untuk mengkonfirmasi bahwa anda memang benar-benar ingin membuka akun sekuritas.
  • Tunggu hingga 4-5 hari kerja untuk aktivasi akun
  • Setelah 4-5 hari kerja, akun anda siap untuk berinvestasi di Ajaib
Saat akun kalian sedang dalam proses verifikasi, maka ajaib akan membuatkan akun RDN untuk kamu, rekening RDN yang dibuatkan tergantung oleh Ajaib, bisa jadi kamu mendapatkan rekening RDN BCA, permata, dll. Tergantung jenis rekening yang kamu dapatkan, proses verifikasi akan menjadi lebih cepat atau lebih lambat.

Apakah Aplikasi Ajaib aman?

Aplikasi Ajaib merupakan aplikasi dari Ajaib Sekuritas, karena itu, selain terdaftar di BEI ( Bursa Efek Indonesia ) mereka juga sudah menerima perizinan dari BAPPEBTI, serta diawasi oleh OJK. Dengan badan negara yang menjamin dan mengawasi, jadi Aplikasi Ajaib adalah aplikasi yang aman untuk berinvestasi saham tentunya.

Berapa Lama Verifikasi Akun Ajaib

Perlu Dicatat, verifikasi akun memakan waktu yang lama, bahkan ada kasus dimana akun diverifikasi selama hampir lebih dari 2 Minggu, silahkan kontak Costumer Service ketika hal itu terjadi untuk menanyakan kelanjutan pembuatan akun kalian.

Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan saham dan Reksadana gratis dari ajaib sekuritas hanyalah melakukan investasi pertama dalam 30 hari akun sukses terdaftar Agar anda dapat mengklaim Saham atau Reksa Dana Gratis anda dengan permanen.

Mengapa Pembukaan Akun Ajaib Sekuritas Gagal

Dibawah ini adalah beberapa hal yang mengakibatkan gagalnya pembukaan akun saham Ajaib Sekuritas :

  1. Dormant
    Kondisi Dormant adalah kondisi dimana kalian pernah atau masih menjadi nasabah di Bank penyedia RDN dengan status rekening tidak aktif atau pasif (tidak digunakan). Solusi untuk masalah ini, kalian dapat melanjutkan pembukaan rekening RDN Nasabah dengan cara langsung mendatangi Bank penyedia RDN untuk menghapus Status Dormant.
  2. KTP Buram
    Kondisi dimana KTP tidak terbaca akibat rusak atau megalami pemudaran, solusi nya, kalian dapat memperbarui KTP kalian di kelurahan terlebih dahulu sebelum melanjutkan pendaftaran.
  3. Data DUKCAPIL Berbeda
    Data yang disediakan oleh DUKCAPIL berbeda dengan data fisik KTP kalian, solusinya lakukan penyesuaian ke pihak DUKCAPIL untuk penyesuaian data kalian.
  4. NIK tidak terbaca
    NIK yang tercantum pada KTP kalian tidak terdaftar di DUKCAPIL, solusinya lakukan tindakan lebih lanjut ke DUKCAPIL
  5. ETB
    ETB merupakan kejadian ketika kalian pernah memiliki rekening RDN atau produk bank penyedia RDN, atau pernah melakukan registrasi RDN di Bank peyedia RDN secara online pada aplikasi namun terjadi kegagalan sehingga pembukaan rekening RDN harus dilakukan secara manual

Berapa Minimum Trading dan Deposit di Ajaib Sekuritas

Minimum Trading saham di Aplikasi Ajaib adalah Rp.5000 rupiah dengan minimal deposit aplikasi ajaib Rp.10.000 rupiah, terjangkau bukan? Ajaib adalah platform investasi saham termurah di Indonesia saat ini.

Proses Penarikan Saldo dari Ajaib

Jika kalian memiliki Saldo di Aplikasi Ajaib, kalian dapat melakukan Penarikan dana, Ketika kalian melakukan Penarikan atau Withdraw, dana akan dikirim dari rekening RDN ke rekening kalian dalam waktu instan hingga maksimal 2 hari kerja saat weekend dan penyelesaian transaksi setelah jual beli saham.

Proses penarikan memakan waktu 2 hari karena semua transaksi jual-beli efek akan dianggap selesai dan memengaruhi saldo RDN setelah 2 hari kerja bursa. Jadi misalkan kalian melakukan penjualan saham dan penarikan pada hari senin, maka pada hari rabu-kamis saldo akan masuk ke Rekening kalian.

Jam kerja Ajaib Sekuritas

Bagi kalian yang ingin melakukan trading saham di Aplikasi Ajaib, harus sesuai dengan jam kerja yang telah ditentukan yaitu Senin sampai Jumat dengan jam transaksi bursa saham (pasar reguler) dimulai dari 9.00-11.30 WIB, dilanjutkan pukul 13.30-14.49 WIB. Segala order beli dan jual yang kalian pesan akan diproses dan diselesaikan pada waktu tersebut. Sekuritas ajaib tidak beroperasi pada hari Sabtu, Minggu dan hari-hari libur Nasional.

Cara Klaim Hadiah Refferal Ajaib

Setelah sukses menggunakan kode referral, kalian bisa masuk ke menu profil dan klik tab referral. Disana kalian bisa menukarkan koin anda dengan saham atau gratis biaya trading. Hadiah seperti saham gratis akan masuk ke portofolio anda secara otomatis. Kalian akan mendapatkan 1 lot saham atau 10 hari gratis biaya transaksi sesuai pilihan kamu. Untuk saham gratis dari aplikasi Ajaib, tidak ada batasan harga maksimal nya, jadi bisa saja kalian mendapatkan saham yang bagus dan mahal.

Saham yang didapatkan, bisa dijual setelah 30 hari kemudian, saham tersebut sepenuhnya adalah milik kalian, dan dapat dijual ketika masa 30 hari telah berakhir.

Keuntungan berinvestasi di Aplikasi Ajaib

Di zaman yang serba modern ini, pintu menuju bursa saham telah terbuka untuk masyarakat luas. Kaum milenial yang tertarik dengan investasi semakin dipermudah oleh hadirnya aplikasi Ajaib dari Ajaib Group. Aplikasi Ajaib hadir dan menawarkan akses ke bursa saham, dengan menawarkan bonus dan kemudahan untuk masyarakat.

Selain bonus berlimpah yang ditawarkan oleh Ajaib, masih ada banyak keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi Ajaib seperti berikut ini :

1. Akses ke market yang lebih luas
Berbeda dengan Bibit yang hanya berfokus ke reksa, Aplikasi Ajaib menawarkan akses ke index saham, saham serta reksa.

2. Proses Pendaftaran yang mudah
Pendaftaran hanya membutuhkan beberapa menit, selain waktu tunggu untuk verifikasi yang memakan waktu, proses pendaftaran di aplikasi Ajaib tergolong mudah.

3. Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Aplikasi Ajaib telah terdaftar sebagai sekuritas yang dapat digunakan untuk berdagang saham di Bursa Efek Indonesia.

4. Aplikasi Legal dan diawasi Pemerintah
Tidak seperti aplikasi investasi bodong yang ramai dibrantas oleh OJK, aplikasi Ajaib adalah aplikasi Legal yang memiliki izin untuk beroperasi di Indonesia.

5. Tepercaya
Telah ada sejak lama, Ajaib Sekuritas adalah salah satu perusahaan yang pertama terjun ke bidang bursa saham.

6. Kompeten dan berpengalaman di Bidangnya
Telah digunakan oleh jutaan trader, dengan review yang bagus serta direkomendasikan oleh Bursa Efek Indonesia

Bonus Saham Gratis Dari Ajaib Sekuritas

Berikut adalah contoh bonus saham gratis yang sudah didapatkan, kamu dapat mengecek bonus saham gratis kamu di halaman bonus kamu setelah menukarkan koin yang kamu miliki.

cara menggunakan kode promo aplikasi Ajaib dari Ajaib Sekuritas, serta cara mendapatkan saham gratis dari Ajaib denga Kode Promo Terbaru

Tidak ada batas minimal dan maksimal harga saham yang bisa didapatkan. Bonus saham yang didapatkan beragam, bisa jadi kamu mendapat saham yang berharga 50 rupiah per lembarnya, atau saham yang seharga 30ribu rupiah perlembar. Saham gratis yang didapatkan berjumlah 1 lot, atau 100 lembar saham. Jadi misalkan kamu mendapat 1 lot saham senilai 5000 rupiah perlembarnya, maka artinya kamu mendapatkan saham senilai 500ribu rupiah saham gratis dari ajaib sekuritas.

Cara Menukarkan Koin Gratis Ajaib

Untuk Mendapatkan Saham, Reksadana serta Gratis biaya transaksi di Ajaib, kamu membutuhkan koin. Koin tersebut didapatkan dengan cara mengundang teman untuk mendaftar di aplikasi ajaib dan melakukan transaksi pembelian di platform ajaib sekuritas. Berikut adalah cara menukarkan koin Ajaib sekuritas :

1. Buka Aplikasi Ajaib
2. Pergi ke Profil kalian (pojok kanan atas)
3. Masuk ke opsi Referral
4. Cek Koin yang tersedia
5. Jika kalian memiliki koin, tap koin yang tersedia
6. Pilih Tukar
7. Dari 3 pililhan yang ada, pilihlah mana yang kalian inginkan, seperti Saham Gratis / Reksasdana gratis / Bebas biaya Transaksi.
8. Bonus berhasil didapatkan

Berapa Fee Transaksi di Ajaib Sekuritas

Ajaib Sekuritas adalah platform trading yang memiliki fee terendah di bandingkan dengan sekuritas lain, hal tersebut bukan hanya omong kosong. Terbukti telah banyak yang mengulas Ajaib sebagai platform termudah dan termurah dalam hal trading. Berikut adalah fee di Ajaib Sekuritas :

  • Transaksi Saham
    • Transaksi Kurang Dari 150 Juta Rupiah
      • Fee Beli - 0,15%
      • Fee Jual - 0.25%
    • Transaksi 150 Juta - 1,5 Mililar Rupiah
      • Fee Beli - 0.14%
      • Fee Jual - 0,24%
    • Transaksi Lebih dari 1,5 Miliar Rupiah
      • Fee Beli - 0,13%
      • Fee Jual - 0,23%
  • Transaksi Reksadana
    • Tidak ada Biaya, atau GRATIS.

Apakah Bisa Memindahkan Saham dari Sekuritas Ajaib ke Sekuritas Lain

Tentu saja bisa. namun, untuk memindahkan saham yang kamu miliki, kamu dapat melakukan perpindahan dengan cara mengajukan ke pihak sekuritas asal saham dan mengisi formulir kuasa perpindahan. Sekuritas asal akan mengenakan biaya sesuai kebijakan masing-masing.

Contohnya, jika kalian ingin memindahkan Saham yang kamu miliki dari sekuritas ajaib ke sekuritas lain, kamu dapat mengajukan formulir kuasa untuk pemindahan saham, dan membayar biaya perpindahan sebelum saham dapat dipindahkan.

Alasan Akun Ajaib di Nonaktifkan

Jika akun kamu mengalami masalah dan di nonaktifkan, segera hubungi costumer service untuk mengaktifkan kembali akun ajaib sekuritas yang di nonaktifkan.

Tetapi, tidak setiap akun dapat diaktifkan kembali. Perlu diingat kalau ada beberapa hal yang membuat akun tidak bisa kembali diaktifkan, contohnya data diri yang tidak sesuai. Jadi pastikan data diri sesuai seperti ketika kamu mendaftar ya.

Solusi Lupa Pin Ajaib Sekuritas

Ketika mendaftar, pengguna akun Ajaib Sekuritas diharuskan untuk mengatur pin mereka. PIN tersebut berguna untuk mengkonfirmasi transaksi. Kebanyakan, pengguna aplikasi ajaib menggunakan sidik jari untuk mengautentikasi transaksi mereka, hal tersebut akan membuat mereka lupa dengan pin yang mereka miliki.

Lupa akan pin akan menjadi hal yang buruk, namun jika hal tersebut terjadi, silahkan kontak Costumer Service via live chat atau e-mail untuk pembaruan PIN jika anda lupa PIN Ajaib Sekuritas anda.

Sekian artikel tentang kode promo Ajaib dari Ajaib Sekuritas, Cara Daftar Ajaib sekuritas, Fee Ajaib Sekuritas, dan cara mendapatkan saham gratis dari Ajaib, semoga kode promo Ajaib dan Cara Daftar Ajaib Sekuritas Pakai Kode Referral Ajaib Terbaru ini bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain