Cara Daftar & Kode Referral SpeedCash Terbaru

Kode Referral - Cara Daftar & Kode Referral SpeedCash Terbaru.Kalian pengguna e-wallet? Sekarang ini, e-wallet apa yang sering kalian gunakan? Daripada menggunakan banyak e-wallet, lebih baik menggunakan satu saja kenapa? Agar dana kalian tidak tersebar. Apalagi ketika kalian membutuhkan dana yang harus segera di transfer, hal tersebut tentu akan menyulitkan karena kalian harus mengirim dana yang tersebar ke satu wallet sebelum melakukan transaksi.

Bagi kalian yang mencari ewallet yang recomended, sekarang ini ada aplikasi e-wallet yang menjadi favorit masyarakat loh.Selain kemudahan transaksi, aplikasi yang akan edukasi-remaja.com review ini juga menawarkan integrasi dengan e-wallet kalian yang lain, tidak hanya sampai disitu, aplikasi ini juga membebankan biaya admin yang cukup murah, yaitu Rp2.500,- untuk setiap kegiatan transfer atau transaksi. Bagi kalian yang belum tahu, nama aplikasi ini adalah SpeedCash.

Cara Daftar & Kode Referral SpeedCash Terbaru

Cara Daftar & Kode Referral SpeedCash Terbaru

Berikut ini adalah artikel tentang apa itu SpeedCash, serta cara daftar dan kode referral SpeedCash terbaru.

Baca Juga : kode referral Neobank

Apa itu SpeedCash

SpeedCash merupakan aplikasi e-wallet yang dimana pada saat artikel ini ditulis telah memiliki lebih dari 1 juta unduhan di google play store. Hingga saat ini, masih sedikit orang yang mengetahui manfaat dari aplikasi SpeedCash, tapi tidak diragukan lagi bahwa setiap orang yang menggunakan aplikasi ini sangat menyukai fitur yang mereka tawarkan.

SpeedCash merupakan aplikasi resmi dari PT. Bimasakti Multi Sinergi, yang memiliki sertifikat ISO serta terdaftar di OJK.

Sebelumnya Speedcash memiliki nama Bebasbayar sebelum berubah sebagai SeedCash pada bulan April 2022.

Kode Referral SpeedCash Terbaru

Berikut ini adalah kode referral SpeedCash terbaru bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi SpeedCash:

" FreeBonus "

Gunakan kode referral SpeedCash diatas ketika mendaftar, untuk mendapatkan bonus dari SpeedCash bagi pengguna baru.

Cara Daftar SpeedCash Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar SpeedCash terbaru :

1. Download & Install aplikasi SpeedCash.
2. Input nomor handphone kalian.
3. Akan ada panggilan masuk, jangan diangkat.
4. Masukkan 4 digit terakhir nomor yang melakukan panggilan sebelumnya.
5. Isi nama kalian, password, dll.
6. Gunakan kode referral Speedcash terbaru " freebonus ".
7. Konfirmasi.
8. Akun speedcash berhasil dibuat.

cukup mudah bukan cara daftar SpeedCash ini?

Fitur yang ada di aplikasi SpeedCash

Mengingat Speedcash adalah rebranding dari bebasbayar, tentu fitur yang mereka miliki hampir mirip karena akan terus bertambah. Berikut ini adalah daftar fitur yang ada di aplikasi SpeedCash :

1. Bayar Tagihan

Dengan aplikasi speedcash, kalian dapat membayar tagihan. Seperti e-wallet pada umumnya, namun di SpeedCash kalian bisa membayar berbagai macam tagihan, tidak hanya listrik, namun juga PDAM, indihome, bpjs, cicilan termasuk cicilan kartu kredit, pajak kendaraan, PBB, dll.

2. Tarif Transfer Saldo hanya Rp2.500,-

Dengan menggunakan aplikasi SpeedCash, kalian dapat melakukan transfer hanya dengan biaya admin 2500 rupiah saja. Berbeda dengan bank konvensional yang membebankan biaya admin 6,500 karena masih belum menggunakan sistem BI Fast. Saat menggunakan SpeedCash, kalian dapat merasakan fitur BI Fast.

3. Banyak Voucher

Di SpeedCash, kalian bisa mendapatkan banyak voucher untuk keperluan yang beragam. Banyaknya voucher dan diskon yang diberikan membuat aplikasi SpeedCash menjadi nomor satu dalam transaksi.

4. Top up e-money

Tidak seperti aplikasi e-wallet lain yang belum melayani topup e-money. SpeedCash siap menjadi platform yang dapat memberikan kemudahan kalian yang ingin melakukan topup e-money.

Cara Upgrade Akun SpeedCash

SpeedCash memiliki akun biasa dan akun premium, seperti e-wallet pada umumnya. Namun, SpeedCash menawarkan kemudahan, tidak seperti aplikasi lain yang memerlukan KTP untuk upgrade akun, SpeedCash memberikan alternatif untuk melakukan upgrade akun. Berikut ini adalah cara upgrade akun SpeedCash :

1. Lakukan 40 Transaksi Pulsa, e-money & Voucher game
2. Lakukan 7 Transaksi pembayaran tagihan (PLN, PDAM, dll)
3. Lakukan 3 Transaksi pembelian tiket, pesawat dan kereta.
4. Beli status akun premium dengan membayar senilai 79.000 IDR (ketika artikel ini ditulis)

cara upgrade akun SpeedCash diatas membuat para pengguna bertepuk tangan, karena mereka tidak diharuskan melakukan verifikasi KYC dengan KTP yang merepotkan.

Metode Top-up Di SpeedCash

Dengan menggunakan aplikasi SpeedCash , kalian diberikan kemudahan topup, berikut ini adalah cara topup SpeedCash yang dapat kalian gunakan :

  • Transfer Bank
  • Transfer via Virtual Account
  • Minimarket/outlet seperti Alfamart, Indomart, dan Alfamidi.

Nah, bagi kalian yang masih mencari tahu tentang SPeedCash, semoga artikel cara daftar dan informasi tentang SpeedCash ini membantu ya. 

Sekian informasi tentang cara daftar dan kode referral SpeedCash terbaru, semoga bermanfaat.