Cara Daftar Pede Ponsel Duit-Bayar Invest Asuransi Pinjaman

Edukasi-Remaja.com  - Di era digitalisasi seperti sekarang ini banyak aktivitas sehari-hari yang dimudahkan dengan teknologi. Salah satunya seperti pembayaran dengan media elektronik dan berinvestasi. Nah, salah satu dukungan untuk sampai di Indonesia yang maju adalah mengikuti perkembangan teknologi yang dapat memudahkan banyak pekerjaan hanya melalui smartphone saja. 

Meski tidak selalu bernilai positif saja. Tetapi, upaya untuk menjaga keseimbangan dengan perkembangan zaman salah satunya yaitu dengan menghadirkan aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan jasa keuangan dan non keuangan. 

Edukasi-remaja.com ingin kembali membagikan aplikasi yang bisa menjadi referensi kamu untuk memenuhi kebutuhan jasa keuangan dan non keuangan. Aplikasi ini selain bisa untuk pembayaran dengan uang elektronik tetapi juga tersedia investasi sampai pembelian asuransi yang kamu butuhkan. 

Aplikasi tersebut adalah Pede Ponsel Duit. Di artikel kali ini edukasi-remaja.com akan memberitahukan cara daftar Pede Ponsel Duit dana pa sih aplikasi Pede Ponsel Duit ini. Untuk lebih lanjutnya, simak artikel berikut ini, ya. 

Apa itu Pede Ponsel Duit?

Pede Ponsel Duit adalah aplikasi yang bisa kamu unduh dengan mudah dan gratis di playstore atau appstore melalui smartphone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis transaksi pembayaran seperti tagihan, belanja di berbagai merchant-merchant yang terdaftar, belanja di indomaret & Alfamart. Bahkan kamu dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi ini. 

Selain itu, kamu juga dapat membeli produk keuangan dengan mudah, aman, dan praktis. Aplikasi Pede Ponsel Duit merupakan aplikasi yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga untuk keamanan dan privasinya tidak perlu diragukan lagi. 

Pede ponsel duit adalah aplikasi dibawah naungan PT IndoArtha Perkasa Sukses yang didukung oleh perusahaan ritel terbesar  di Indonesia yaitu Salim Group. Tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk membantu memudahkan kamu dalam mengelola keuangan dan mencapai tujuan keuangan. 

Cara Daftar Pede Ponsel Duit

Sebelum kamu bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Pede Ponsel Duit. Kamu dapat mengikuti panduan cara daftar Pede Ponsel Duit yang akan edukasi-remaja.com bagikan di bagian artikel berikut ini:

1. Langkah pertamnya yaitu buka aplikasi playstore atau appstore yang ada di smartphone kamu

2. Ketikkan “Pede Ponsel Duit” yang di kolom pencarian yang tersedia

3. Mulai download aplikasi Pede Ponsel duit dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi

4. Buka aplikasi Pede Ponsel Duit yang telah terpasang di perangkat kamu

5. Klik “Daftar” dan klik “izinkan” sistem mengkases lokasi perangkat kamu

6. Masukkan data nomor handphone, nama, email, kode referral, dan centang dua kolom untuk menyetujui syarat & ketentuan. Kemudian klik “Daftar”

7. Masukkan kode OTP yang telah dikirim ke nomor handphone kamu 

8. Buat nama tag dan pin untuk akun kamu dan demi keamanan dalaam bertransaksi dengan menggunakan aplikasi Pede Ponsel duit

9. Pilih pertanyaan keamanan yang disediakan di aplikasi

10. Akun kamu sudah terdaftar dan kamu sudah bisa menggunakan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi tersebut

Keuntungan di Aplikasi Pede Ponsel Duit

Apa saja sih keuntungan di aplikasi pede ponsel duit? Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi tersebut. Berikut edukasi-remaja.com akan jabarkan.

1. Uang Elektronik

Kamu dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan uang elektronik di merchant-merchat yang bekerja sama dengan Pede Ponsel Duit. Selain itu, kamu juga bisa membayar belanjaan  merchant berlogo Qris atau membayar tagihan dengan menggunakan poin dan saldo Ottocash.

2. Investasi

Kamu dapat mulai berinvestasi dengan tabungan emas instans mulai dari 0.01 gr. 

3. Asuransi

Kamu dapat membeli berbagai pelayanan asuransi yang kamu inginkan dengan premi yang irit namun perlindungannya aman. Asuransi-asuransi tersebut seperti asuransi jaga motorku, asuransi mygadget, asuransi receh, asuransi mudik dan lain sebagainya. 

4. Pinjaman

Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan beberapa kategori seperti pinjaman mantep (pinjama tenor panjang) dengan bunga 3%-4%, pinjaman kredit, dan pinjaman biasa dengan bunga 4%-6% per bulan. 

5. Point Reward

Kamu bisa mengumpulkan banyak point reward di setiap transaksi dan menukarkannya kembali dengan reward yang disediakan. 

Demikian penjelasan tentang cara daftar pede ponsel duit yang bisa dibagikan edukasi-remaja.com di artikel kali ini. Uang elektronik yang ada di aplikasi Pede Ponsel duit telah mendapat lisensi di PT Transaksi Artha Gemilang. Semoga informasi ini dapat membantu kamu, ya.