Indonesia Website Awards

Cara Daftar dan Kode Referral Indodana Terbaru [Acc Limit Besar] September 2021

Edukasi-Remaja.com - Pinjaman online sudah menjadi hal yang lumrah belakangan ini, saat ini telah hadir banyak perusahaan pinjaman online atau fintech yang siap untuk mendukung situasi finansial atau keuangan anda. Kali ini, kita akan membahas tentang salah satu aplikasi Pinjol yang sedang tenar, yaitu Indodana. Kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral indodana terbaru khusus untuk kalian yang ingin meminjam di Indodana.

Berikut ini adalah Kode Referral Indodana Terbaru dan terpopuler :  " 612KVMBE "  Gunakan kode diatas dengan memasukan kode tersebut di saat mendaftar di aplikasi Indodana untuk mendapatkan limit besar dan sukses acc saat melakukan pengajuan.

Apa itu Indodana

Indodana merupakan salah satu aplikasi pinjaman online atau fintech yang telah terdaftar di OJK, kemudahan dalam pengajuan limit dan pinjaman membuat Indodana menjadi pusat perhatian bagi mereka yang membutuhkan bantuan keuangan. Indodana merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh PT Artha Dana Teknologi. Indodana dapat memberikan limit sebesar 25 juta rupiah dan tenor pembayaran 1 hingga 12 bulan.

Kode Referral Indodana Terbaru

Indodana memiliki program referensi bagi kalian yang ingin mendaftar di aplikasi Indodana. Dengan kode referral Indodana Terbaru, kalian bisa mendapatkan kemudahan dalam meminjam dan menggunakan fasilitas keuangan dari Indodana. Berikut ini adalah Kode Referral Indodana Terbaru dan terpopuler :

" 612KVMBE "

Gunakan kode diatas dengan memasukan kode tersebut di saat mendaftar di aplikasi Indodana untuk mendapatkan limit besar dan sukses acc saat melakukan pengajuan.

Cara Menggunakan Kode Referral Indodana Terbaru

Kalian dapat menggunakan kode referral 612KVMBE agar aplikasi paylater Indodana mendapatkan limit yang besar, dan tingkat acc pinjaman Indodana yang mudah. Berikut ini adalah cara menggunakan kode referral Indodana Terbaru :

1. Disaat Mendaftar : Disaat mendaftar, gunakan kode 612KVMBE di bagian "punya kode promo?" isilah dengan kode referral terbaru diatas.

2. Disaat mengajukan Pinjaman Tunai : Setelah memilih lama pinjaman dan jangka waktu nya, masukkan kode promo 612KVMBE agar lebih mudah di acc.

Cara Daftar Indodana Terbaru

Berikut ini adalah Cara Daftar aplikasi Indodana Terbaru :

1. Download aplikasi Indodana terbaru di playstore

2. Salin Kode Referral Indodana Terbaru 612KVMBE

3. Buka Aplikasi Indodana, dan tap masuk/daftar

4. Setujui syarat dan ketentuan

5. Isi nomor handphone kalian untuk mendapatkan kode OTP

6. Masukkan kode OTP yang kalian terima, dan tap lanjutkan

7. Buat PIN untuk mengakses aplikasi Indodana

8. Pada kotak Punya Kode Referral? masukkan kode 612KVMBE dan gunakan

9. Selesaikan Pendaftaran

10. Isi Informasi tentang diri Anda untuk mengajukan limit Indodana

mudah bukan?

Persyaratan dalam pengajuan Pinjaman Indodana

Berikut ini adalah syarat pengajuan pinjaman Indodana agar kalian dapat dengan mudah mendapatkan limit yang besar :

1. Informasi Pribadi

Siapkan KTP kalian, karena Informasi yang dibutuhkan adalah seperti nomor handphone, nama, alamat, tanggal lahir, nomor NIK, nama ibu kandung, tujuan pinjaman, status tempat tinggal, dll, yang berhubungan dengan informasi bagaimana cara mengontak anda.

2. Pekerjaan

Informasi tentang pekerjaan kalian akan dimintai untuk memastikan bahwa kalian memiliki kemampuan untuk membayar pinjaman di Indodana. adapun informasi yang dibutuhkan adalah seperti Nama kantor tempat kalian bekerja, Gaji, tanggal gajian, lama bekerja, alamat kantor dll.

3. Kontak Darurat

Kalian akan dimintai untuk mengisi kontak darurat, yaitu kontak yang mana akan dihubungi ketika kalian tidak membayar pinjaman kalian. Kontak tersebut akan dimintai keterangan tentang kabar anda, apakah anda sedang kesulitan, atau telah meninggal dunia. Dikarenakan orang mati tidak bisa membayar pinjaman mereka, jadi mereka akan menganggap hutang kalian lunas jika kalian meninggal dunia.

4. Dokumen

Kalian akan dimintai dokumen, seperti KTP, dan selfie dengan KTP kalian. Dokumen tersebut kemudian akan di upload untuk memverifikasi bahwa itu adalah benar anda.

5. Keterangan Pendapatan

Keterangan tentang Pendapatan kalian akan dibutuhkan oleh Indodana. untuk memastikan kebenaran tentang pekerjaan kalian. adapun keterangan pendapatan yang dibutuhkan adalah slip gaji, BPJS ketenaga kerjaan

Sekian artikel tentang Cara Daftar dan Kode Referral Indodana Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat.