Cara daftar dan Kode Referral Pintu Terbaru

Kode Refferal Pintu yang Populer saat ini adalah : " AKUNB835 " Dengan Referral code Pintu terbaru diatas, pengguna baru aplikasi Pintu berhak mendapa

Edukasi-remaja.com - Cara Daftar dan Kode Refferal Pintu Terbaru gratis Bonus - Bagi kamu para Trader Aset atau mata uang digital tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Trading Pintu. Aplikasi Trading Pintu merupakan aplikasi yang berasal dari Indonesia, yang baru-baru ini semakin booming dengan meningkatnya harga aset mata uang digital. Kali ini, kita akan membahas seputar cara menggunakan kode Referral Aplikasi Pintu untuk mendapatkan bonus saldo dari Pintu hingga 1 juta rupiah.

Kode Refferal Pintu yang Populer saat ini adalah : " AKUNB835 " Dengan Referral code Pintu terbaru diatas, pengguna baru aplikasi Pintu berhak mendapatkan Bonus saldo ketika mendaftar di Aplikasi pintu. Pergunakan Kode Referral Pintu Terbaru


Apa itu Aplikasi Pintu


Pintu adalah aplikasi trading mata uang digital yang berasal dari Indonesia. Aplikasi pintu berada di bawah naungan PT. Pintu Kemana Saja yang merupakan salah satu perusahaan yang memiliki status sebagai salah satu perusahaan termuka di Indonesia. Aplikasi Pintu merupakan perwujudan dari keinginan PT. Pintu Kemana Saja akan trading dan transaksi mata uang digital yang lebih mudah untuk masyarakat.

Kode Refferal Pintu Terbaru


Kode Refferal pintu adalah kode undangan atau kode promo yang akan memberikan Pengguna kode Refferal sebuah gift box berisi minimal 5000 rupiah hingga dengan satu juta rupiah. Kode Refferal Pintu yang Populer saat ini adalah :
" AKUNB835 "
Dengan Referral code Pintu terbaru diatas, pengguna baru aplikasi Pintu berhak mendapatkan Bonus saldo ketika mendaftar di Aplikasi pintu. Pergunakan Kode Referral Pintu Terbaru ini dengan bijak.


Cara Daftar Aplikasi Pintu terbaru


Proses registrasi atau daftar aplikasi pintu sangat mudah, untuk mendapatkan bonus hadiah hingga dengan 1 juta dari aplikasi pintu, kamu membutuhkan Kode Refferal, berikut adalah cara menggunakan kode Refferal saat daftar aplikasi pintu terbaru :

1. Download dan Buka Aplikasi Pintu
2. Pilih Daftar atau Sign Up
3. Pilih Sign Up with E-mail atau google agar mudah, boleh menggunakan Apple.
4. Jika mendaftar menggunakan email, isi email dan password anda
5. Verifikasi email anda
6. Set up atau buat PIN, PIN berjumlah 6 digit
7. Gunakan Kode Referral AKUNB835 untuk mendapatkan bonus saldo hingga 1 juta rupiah.
8. Verifikasi Identitas
9. Lakukan Deposit dan Trading senilai 50.000 untuk klaim bonus anda

Mudah bukan?

Cara Mendapatkan Bonus 1 Juta dari Pintu


Ketika pengguna memakai kode refferal, maka mereka akan diberi gift box yang berisi bonus saat mereka melakukan trading pertama senilai 50.000 rupiah. Bonus yang didapatkan bisa mencapai 1 juta rupiah, semua tergantung keberuntungan anda.

Dimana Kantor Pintu


PT. Pintu Kemana Saja, memiliki kantor pusat yang beralamat di The City Tower Lantai 27 Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia. Sedangkan Operasional Customer Support mereka berada di Rukan Permata Senayan Blok H1-H2 Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan DKI Jakarta 12210 Indonesia.

Fee Trading di Aplikasi Pintu


Biaya Trading di pintu tidak dikenakan biaya sama sekali, kecuali ketika pengguna melakukan Withdraw atau Penarikan dana, maka aplikasi pintu akan mengenakan biaya senilai Rp. 4.500,- sebagai biaya admin.


Cara Deposit di Pintu Exchange


Cara deposit di pintu bisa melalui berbagai cara, cara paling favorit ketika deposit ke aplikasi pintu adalah melalui Transfer Bank, DANA, OVO dan GoPay. Proses pengisian saldo atau deposit pintu sangat cepat, hanya beberapa menit, maka saldo sudah masuk ke akun anda dan siap digunakan untuk trading.

Cara Withdraw Pintu


Pencairan atau Withdraw Saldo Pintu dapat kamu lakukan via Transfer Bank, DANA, dll. Umumnya proses penarikan memakan waktu hanya beberapa menit, namun bisa tertunda jika ada kesalahan di pihak bank yang digunakan. Proses Withdraw yang cepat membuat pintu semakin diminati oleh trader milenial.

Keuntungan Menggunakan Pintu Exchange


Dalam penggunaannya, pintu menawarkan berbagai keunggulan atau keuntungan bagi para trader yang menggunakan aplikasi Pintu, berikut adalah manfaat menggunakan aplikasi pintu :

1. Trading aset digital menjadi lebih mudah
2. Proses deposit dan withdraw yang cepat
3. Saldo anda aman
4. Memberikan banyak bonus
5. Costumer Service aktif 24/7
6. Withdraw bisa kapan saja, bahkan di hari libur

Cara Verifikasi Identitas Aplikasi Pintu Cepat


Untuk melakukan deposit dan withdraw, pihak pintu mewajibkan pengguna aplikasi pintu untuk memverifikasi identitas mereka terlebih dahulu. Agar verifikasi Identitas Pintu cepat di proses, siapkan keperluan sebelum melakukan verivikasi, hal-hal yang dibutuhkan dalam proses verifikasi adalah KTP, selfie bersama KTP, informasi tentang diri anda, dll.

Sekian artikel tentang Pintu, Kode Refferal, Cara Daftar Pintu dan verifikasi aplikasi trading pintu. Semoga artikel tentang cara daftar dan kode referral aplikasi pintu terbaru ini bermanfaat.
© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain