Cara Daftar dan Kode Referral Triv Terbaru

Cara daftar dan kode referral truv terbaru, gunakan kode referral 4h7yov5xv4m9n untuk mendapatkan bonus hingga 0.1 eth di triv.

Cara Daftar dan Kode Referral Triv Terbaru - Halo, untuk kamu para pencinta aset digital, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi exchanger yang sedang naik daun nih, yaitu Triv. Triv menawarkan bonus hingga 0,1 ETH untuk para pengguna baru mereka yang menggunakan kode referral triv atau link referensi triv terbaru loh. Gimana caranya? Yuk kita bahas tentang aplikasi triv, lebih tepatnya tentang Cara daftar dan kode referral triv terbaru.

Apa itu Aplikasi Triv

Triv adalah market blockchain yang telah ada sejak 2015 lalu di Indonesia, Triv meluncurkan aplikasi untuk para pengguna mobile agar mempermudah proses transaksi aset digital di Triv. Dengan menggunakan triv, kalian bisa merasakan kemudahan melakukan jual beli dan transfer aset digital.

Kode Referral Triv Terbaru Kode Referral Triv terbaru dan populer saat ini adalah :  " 4h7yov5xv4m9n "

Triv merupakan aplikasi dari situs triv.co.id yang merupakan exchange aset digital, dengan nama perusahaan resmi PT. Tiga Inti Utama. Nah, bagi kalian yang ingin mendaftar triv dan mendapatkan bonus hingga 1 eth, baca artikel tentang kode referral triv ini sampai habis ya.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral TradeW Terbaru

Kode Referral Triv Terbaru

Kalian bisa menggunakanlink dibawah ini agar kode referral triv kalian  masuk secara otomatis :

 " DAFTAR TRIV "

Atau kalian bisa menggunakan Kode Referral Triv terbaru dan populer saat ini :

" 4h7yov5xv4m9n "

Gunakan kode referral triv diatas dengan bijak. Dengan link dan kode diatas, kalian bisa mendapatkan bonus dari aplikasi triv.

Bonus Dari Triv

Triv menawarkan pengguna nya bonus sebesar maksimal 0,1 ETH bagi pengguna yang menggunakan kode referral 4h7yov5xv4m9n di aplikasi mereka. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan link referensi dari triv berikut ini : DAFTAR TRIV

Catatan : Gunakan link referensi agar tidak terjadi kendala ketika mendaftar, jadi kalian bisa menerima kesempatan untuk mendapatkan 0.1 ETH dari Triv.

Dengan menggunakan kode referral triv atau link referensi triv terbaru, kalian akan diberikan kesempatan untuk melakukan spin, ketika melakukan spin, triv akan memberikan hadiah maksimal sebesar 0,1 ETH.

Cara Menggunakan Kode Referral Triv

Ketika kalian mendaftar di Triv, kalian akan ditawarkan untuk memasukkan kode Referral, gunakan kode 4h7yov5xv4m9n untuk mendapatkan kesempatan spin dan bonus hingga 0,1 ETH.

Selain itu, jika kalian sudah terlanjur mendaftar, kalian dapat menggunakan kode referral triv terbaru dengan cara :

1. masuk ke profil,

2. pilih opsi Referral kode atau kode referral,

3. lalu memasukkan kode 4h7yov5xv4m9n untuk mengklaim bonus hingga 0,1 ETH dari triv.

Cara Daftar Triv Terbaru

Berikut adalah Cara daftar Triv Terbaru :

1. Install aplikasi Triv

2. Pilih daftar

3. Isi Nama, email dan password kalian

4. Konfirmasi email

5. Set up atau atur pin kalian

6. Masukkan kode referral 4h7yov5xv4m9n atau link referensi Triv DAFTAR TRIV

7. Transaksi sebesar 150,000 rupiah untuk mendapatkan kesempatan melakukan spin.

8. Lakukan spin dan dapatkan hingga 0,1 ETH

Cara daftar Triv sangat mudah bukan? Hanya dengan mendaftar dan transaksi, maka kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan 0,1 ETH secara cuma-cuma.

Pinjaman Triv

Kalian bisa melakukan pinjaman di aplikasi Triv, ketika memiliki saldo untuk menjadi "jaminan" pinjaman. Pinjaman minimal di aplikasi Triv adalah sebesar 1 juta rupiah, dengan waktu pinjaman maksimal adalah 2 tahun.

Pinjaman dari Triv 100% akan diterima, dengan proses cair cepat, yaitu 2 menit saja.

Keuntungan menggunakan Triv

Selain keuntungan Pinjaman, ada keuntungan lain yang dapat diberikan oleh Triv, berikut adalah keuntungan menggunakan aplikasi Triv :

1. Bisa Belanja Voucher online

Kamu bisa membeli token listrik, pulsa dan voucher game di triv.

2. Sebagai tabungan

Triv juga berfungsi sebagai tabungan untuk menyimpan aset digital kamu.

3. Swap aset digital

Triv dapat memudahkan swap aset digital kamu, dari mata uang satu ke aset digital dan sebaliknya.

4. Proses deposit dan withdraw yang cepat

Proses Deposit dan withdraw hanya memakan waktu 5 menit.

Baca Juga : Cara daftar dan kode referral Flip Terbaru

Cara Deposit Aplikasi Triv

Triv menawarkan kemudahan untuk deposit bagi pengguna nya, berikut adalah metode deposit Triv :

1. Bank

2. Dana

3. Gopay

4. ShopeePay

5. LinkAja

6. Minimarket dan pengadaian

7. Aset digital

Solusi Akun Triv Terblokir

Sebagai platform keuangan, Triv akan memblokir akun pengguna ketika ada aktivitas mencurigakan. Edukasi-Remaja.com sendiri pernah mengalami hal ini dikarenakan lupa password untuk login dan mencoba-coba masuk dengan password yang salah sehingga akun terblokir.

Kalau akun triv kalian terblokir, kalian bisa mengirim email ke help@triv.co.id dengan melampirkan foto KTP serta foto selfie kalian memegang tulisan triv.co.id

Proses ini akan memakan waktu 10 menit hingga 3 jam saja. Jika kalian mengirim email diatas jam 00.30 maka permohonan kalian akan diproses di hari selanjutnya. Di kasus edukasi-remaja.com kami mengirim email ke help@triv.co.id pada jam 00.08 dan mendapat balasan bahwa akun bisa diakses kembali pada 00.16. cepat sekali bukan?

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode Referral Triv Terbaru. Serta solusi jika akun triv kalian terblokir. Semoga artikel tentang aplikasi triv ini bermanfaat.

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Promo Koinworks Terbaru


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain