Cara Daftar & Kode Promo KoinWorks Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Kode Promo KoinWorks Terbaru - Banyak sekali yang bertanya, apa itu koinworks, kok jadi trending sih? Koinworks buat apa ya? gimana cara daftar koinworks? Nah, hal tesebut membuat kita semua tertarik dengan aplikasi koinworks ini. Aplikasi yang menjadi trending karena kesederhanaan dan mudahnya akses ke berbagai  pasar yang beragam ini membuat edukasi-remaja.com ingin memberikan informasi tentang cara daftar dan kode promo koinworks terbaru untuk kalian. disimak hingga tuntas ya.

Cara Daftar & Kode Promo KoinWorks Terbaru

Berikut ini adalah artikel tentang cara daftar dan kode promo KoinWorks Terbaru.

Apa itu KoinWorks

Dilansir dari tentang aplikasi Koinworks di GooglePlay, Koinworks merupakan aplikasi yang memfasilitasi pinjaman modal usaha untuk para UMKM berbentuk pinjaman dana tunai, invoice financing, pinjaman untuk karyawan, dll. Koinworks dengan bangga menyatakan bahwa mereka adalah salah satu pinoneer atau pelopor di dunia fitech. Selain itu, mereka diawasi dan terdaftar di OJK. Tidak hanya pinjaman, Koinworks juga memfasilitasi pengguna mereka dengan pengembangan aset melalui pendanaan usaha, tabungan dan investasi emas, obligasi, dll.

kode promo KoinWorks Terbaru, Dapatkan 150k hingga 450k Koin ketika mendaftar menggunakan kode promo terbaru

Jadi, secara singkat Koinworks adalah aplikasi P2P lending fintech, namun tidak hanya sampai disitu, koinworks juga melayani pengguna mereka yang ingin melakukan investasi di aplikasi Koinworks.

Kode Promo KoinWorks Terbaru

Bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan Koinworks, berikut ini adalah kode promo KoinWorks Terbaru, Dapatkan 150k hingga 450k Koin ketika mendaftar menggunakan kode promo terbaru dibawah ini :

" MA10600 "

Gunakan kode diatas ketika mendaftar di aplikasi KoinWorks dan dapatkan bonus berlimpah. 

Cara Daftar KoinWorks Terbaru

Berikut ini adalah langkah cara daftar KoinWorks Terbaru :

1. Download dan Buka aplikasi KoinWorks
2. Tap Buat Akun
3. Piih PErsonal, atau jika kalian ingin kalian dapat membuat akun untuk keperluan bisnis
4. Isi Nama lengkap kalian, jenis kelamin, tanggal lahir, nomor hanphone dan alamat email aktif
5. Gunakan kode promo Koinworks Terbaru MA10600
6. Jika kalian memilih akun binis, jangan lupa mengisi jumlah karyawan, nama toko, nama pemilik, tanggal dibuat, dll.
7. Tap next ketika kalian selesai mengisi informasi yang dibutuhkan.
8. Input kode OTP yang dikirim ke nomor handphone kalian
9. Buat Pin atau Security Code untuk akun kalian
10. Selesai, akun KoinWorks dapat digunakan

Mudah bukan cara daftar di KoinWorks ini?

Baca Juga : Cara Daftar dan Kode Referral Bebasbayar Terbaru

Fitur-Fitur yang ada di KoinWorks

Berikut ini adalah beberapa fitur yang ada di aplikasi KoinWorks :

1. KoinRobo

Dengan KoinRobo, kalian bisa mendapatkan keuntungan secara pasif dengan otomatis. Singkatnya, KoinRobo adalah robot yang dapat melakukan investasi untuk kalian sesuai dengan profil resiko kalian. Kalian bisa membuat aset yang kalian miliki bertumbuh sebanyak 4-14% secara pasif dan tidak perlu khawatir tentang aset kalian, karena robot yang akan mengatur semuanya.

2. KoinP2P

Peer 2 Peer lending, atau pinjaman perorangan. Kalian dapat menggunakan aset atau dana kalian sebagai dana pinjaman bagi para pengguna, dengan sistem lending dari koinworks, kalian bisa mendapatkan return hingga 18% ketika dana kalian dipakai untuk dipinjamkan. Tidak hanya itu, modal yang dibutuhkan pun cukup rendah, hanya 100,000 IDR kalian sudah dapat menggunakan fitur KoinP2P ini. Koinworks menjamin kalau mereka akan memilih calon peminjam yang lulus pengukuran skor kredit, sehingga aset kalian akan aman.

3. KoinGold

Dengan fitur KoinGold, kalian dapat membeli dan menjual emas dengan minimal pembelian sebesar 1,000 IDR. Melalui KoinGold, kalian dapat membeli emas di pasar yang disediakan oleh KoinWorks, tetapi kalian dapat menjual emas yang kalian miliki kapanpun kalian inginkan.

4. KoinGaji

Menggunakan fitur KoinGaji, kalian bisa melakukan pinjaman sesuai dengan gaji yang kalian terima. Misalkan, kalian memiliki gaji 3juta rupiah perbulan, maka kalian bisa mendapatkan pinjaman sebesar 2,1jt rupiah melalui fitur KoinGaji. Tidak hanya itu, fitur ini juga memiliki metode pembayaran cicilan hingga 6 bulan loh dengan maksimal jumlah pinjaman dua kali lipat dari total gaji bersih kalian, jadi kalian bisa mendapatkan uang tunai dengan cepat ketika keadaan mendesak sesuai dengan gaji kalian.

5. KoinBisnis

Bagi kalian yang membuat akun bisnis, KoinBisnis adalah fitur yang tepat untuk mendapatkan pendanaan bagi bisnis kalian. KoinBisnis menyediakan pinjaman hingga 2 milyar dan maksimal jangka pembayaran 2 tahun bagi bisnis. Tidak hanya itu, sistem KoinBisnis tidak memerlukan jaminan dan memiliki bunga yang rendah. Pencairan nya pun mudah, hanya perlu maksimal 10 hari hingga dana masuk ke rekening kalian setelah dokumen yang dibutuhkan terpenuhi.

6. KoinInvoice

Bagi kalian yang telah memiliki usaha dan memiliki akun bisnis di KoinWorks, KoinWorks menawarkan fitur KoinInvoice bagi kalian yang membutuhkan cash flow atau aliran dana untuk bisnis kalian. KoinInvoice akan membantu pendanaan serta pengadaan barang untuk bisnis kalian tanpa mengganggu aliran dana usaha kalian. Kelebihan KoinInvoice adalah mereka memiliki toloransi tenor selama 3 bulan dan tidak memerlukan jaminan untuk melakukan pendanaan.

Cara Deposit di KoinWorks

Berikut ini adalah cara melakukan deposit di KoinWorks :

1. Buka akun KoinWorks kalian
2. Tap Deposit
3. Pilih bank tujuan transfer
4. Salin kode VA yang muncul sesuai dengan rekening tujuan
5. Transfer dana ke akun VA terkair
6. Tunggu hingga maksimal 24 jam
7. Dana masuk ke akun kalian
8. Selesai.

Cukup mudah bukan? Selain itu, jika dana deposit kalian tidak masuk dalam kurun waktu 1x24 Jam, kalian bisa menghubungi CS untuk informasi dan bantuan lebih lanjut.

Cara Withdraw di KoinWorks

Berikut ini adalah cara Withdraw dana dari KoinWorks :

1. Buka akun KoinWorks kalian
2. Tap Penarikan
3. Isi jumlah yang ingin kalian terima
4. Tap Proses
5. Isi detail rekening bank kalian
6. Tap selesai
7. Tunggu hingga maksimal 24x5 jam, hingga dana masuk ke rekening kalian
8. Selesai

Ketika kalian melakukan penarikan dari KoinWorks, tapi dalam jangka waktu 5 hari saldo tidak masuk ke rekening kalian, silahkan hubungi CS untuk bantuan lebih lanjut.

Sekian Informasi tentang cara daftar dan kode promo KoinWorks Terbaru, semoga bermanfaat.