Cara Daftar & Kode Referral Bebasbayar Terbaru

Berikut ini adalah kode referral bebas bayar terbaru bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi bebasbayar : " FreeBonus "

Edukasi-Remaja.com - Bagi kalian para pengguna e-wallet, terkadang memiliki banyak e-wallet malah menyulitkan diri sendiri. Kenapa? Karena hal tersebut membuat dana kalian tersebar. Belum lagi biaya transfer yang berbeda dari masing-masing wallet yang kalau dihitung, lumayan memberatkan jika kalian sering bertransaksi.

Baru-baru ini, ada aplikasi e-wallet yang menjadi sorotan publik. Selain kemudahan transaksi, aplikasi ini menawarkan integrasi dengan e-wallet kalian yang lain, tidak hanya sampai disitu, aplikasi ini juga membebankan biaya admin yang cukup murah, yaitu Rp2.500,- dalam bertransaksi. Betul, nama aplikasi ini adalah Bebasbayar. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral bebasbayar terbaru.

nama aplikasi ini adalah Bebasbayar. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar dan kode referral bebasbayar terbaru.

Cara Daftar & Kode Referral Bebasbayar Terbaru

Beriku artikel tentang apa itu bebas bayar, cara daftar serta kode referral bebasbayar terbaru.

Apa itu Bebasbayar

Bebasbayar merupakan aplikasi e-wallet yang dimana pada saat artikel ini ditulis telah memiliki lebih dari 1 juta unduhan di google play store. Hingga saat ini, masih sedikit orang yang mengetahui manfaat dari aplikasi Bebasbayar, tapi tidak diragukan lagi bahwa setiap orang yang menggunakan aplikasi ini sangat menyukai fitur yang mereka tawarkan.

Bebasbayar merupakan aplikasi resmi dari PT. Bimasakti Multi Sinergi, yang memiliki sertifikat ISO serta terdaftar di OJK.

Kode Referral Bebasbayar Terbaru

Berikut ini adalah kode referral bebas bayar terbaru bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi bebasbayar :

" FreeBonus "

Gunakan kode referral bebasbayar diatas ketika mendaftar, untuk mendapatkan bonus dari bebasbayar bagi pengguna baru.

Cara Daftar BebasBayar Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar bebasbayar terbaru :

1. Download & Install aplikasi Bebasbayar
2. Input nomor handphone kalian
3. Akan ada panggilan masuk, jangan diangkat
4. Masukkan 4 digit terakhir nomor panggilan sebelumnya
5. Isi nama kalian, password, dll
6. Gunakan kode referral bebasbayar terbaru " freebonus "
7. Konfirmasi
8. Akun bebasbayar berhasil dibuat

cukup mudah bukan cara daftar bebasbayar ini?

Fitur yang ada di aplikasi Bebasbayar

Berikut ini adalah daftar fitur yang ada di aplikasi Bebasbayar :

1. Bayar Tagihan

Dengan aplikasi bebasbayar, kalian dapat membayar tagihan. Seperti e-wallet pada umumnya, namun di bebasbayar kalian bisa membayar berbagai macam tagihan, tidak hanya listrik, namun juga PDAM, indihome, bpjs, cicilan termasuk cicilan kartu kredit, pajak kendaraan, PBB, dll.

2. Tarif Transfer Saldo hanya Rp2.500,-

Dengan menggunakan Bebasbayar, kalian dapat melakukan transfer hanya dengan biaya admin 2500 rupiah saja. Berbeda dengan bank konvensional yang membebankan biaya admin 6,500 karena masih belum menggunakan sistem BI Fast. Di bebasbayar, kalian dapat merasakan fitur BI Fast.

3. Banyak Voucher

Di Bebasbayar, kalian bisa mendapatkan banyak voucher untuk keperluan yang beragam. Banyaknya voucher dan diskon yang diberikan membuat aplikasi bebasbayar menjadi nomor satu dalam transaksi.

4. Top up e-money

Tidak seperti aplikasi e-wallet lain yang belum melayani topup e-money. Bebasbayar siap menjadi platform yang dapat memberikan kemudahan kalian yang ingin melakukan topup e-money.

Cara Upgrade Akun Bebasbayar

Bebasbayar memiliki akun biasa dan akun premium, seperti e-wallet pada umumnya. Namun, Bebasbayar menawarkan kemudahan, tidak seperti aplikasi lain yang memerlukan KTP untuk upgrade akun, bebasbayar memberikan alternatif untuk melakukan upgrade akun. Berikut ini adalah cara upgrade akun bebas bayar :

1. Lakukan 40 Transaksi Pulsa, e-money & Voucher game
2. Lakukan 7 Transaksi pembayaran tagihan (PLN, PDAM, dll)
3. Lakukan 3 Transaksi pembelian tiket, pesawat dan kereta.
4. Beli status akun premium dengan membayar senilai 79.000 IDR (ketika artikel ini ditulis)

cara upgrade akun bebasbayar diatas membuat para pengguna bertepuk tangan, karena mereka tidak diharuskan melakukan verifikasi KYC dengan KTP yang merepotkan.

Metode Top-up Di Bebasbayar

Dengan menggunakan aplikasi bebasbayar, kalian diberikan kemudahan topup, berikut ini adalah cara topup bebasbayar yang dapat kalian gunakan :

1. Transfer Bank
2. Transfer via Virtual Account
3. Minimarket/outlet seperti Alfamart, Indomart, dan Alfamidi.

Nah, bagi kalian yang masih mencari tahu tentang bebasbayar, semoga artikel cara daftar dan informasi tentang bebasbayar ini membantu ya. 

Sekian informasi tentang cara daftar dan kode referral bebasbayar terbaru, semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain