Neobank | Tentang | Daftar | Kode Referral | Fitur | Terbaru 2023

artikel tentang Neobank, dari Bank Neo Commerce, cara daftar, kode referral neobank, fitur neobank, laynan neobank, neo pinjam, neo RDN, dll.

 Edukasi-Remaja.com - Kembali lagi bersama edukasi-remaja.com, nah akhir-akhir ini kalian pasti sering banget denger tentang Neobank dari Bank Neo Commerce kan? Tentu saja, dengan maraknya orang yang daftar neobank, serta penawaran dan promo seperti undang teman dapat uang, kode referral neobank, atau pakai dan dapat cashback, aplikasi Neobank dari BNC dengan cepat menjadi primadona di mata kaum milenial.

Namun, masih sedikit nih yang tau, kalau selain menawarkan short term benefit, Neobank dari Bank Neo Commerce juga menawarkan long term benefits kepada nasabah mereka, seperti deposito, promo bulanan, dll. Cukup? Tentu saja tidak, Neobank masih memiliki banyak sekali fitur dan layanan yang akan bisa digunakan oleh nasabah mereka. Oleh karena itu, artikel kali ini kita akan membahas tentang Bank Neo Commerce secara lengkap.


Nah, sekian artikel tentang Neobank, dari Bank Neo Commerce, semoga artikel ini membantu kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan tentang Neobank, cara daftar neobank, kode referral neobank, fitur neobank, dan layanan neobank terbaru.


Sebelumnya, situs ini pernah menerbitkan artikel tentang Neobank dari Bank Neo Commerce, seperti Cara Daftar & Kode referral neobank, serta Cara Buka Rekening Neobank. Tetapi, penulis merasa keduanya masih belum dapat dianggap lengkap, karena apa? Neobank masih terus berkembang dan berusaha menjadi yang terbaik, sehingga artikel harus terus di update agar kalian mendapatkan informasi yang akurat tentang Neobank ini.

Yuk, disimak artikel tentang Bank Neo Commerce, cara daftar, kode referral, fitur, serta kode referral neobank terbaru ini.

Tentang Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce, sebelumnya bernama Bank Yudha Bhakti Tbk. Mereka merupakan Bank yang telah berdiri sejak 1990, hingga akhirnya pada 2020 lalu, mereka  melakukan rebranding menjadi Bank Neo Commerce. Dilansir dari situs resmi Bank neo Commerce, mereka memiliki visi untuk menjadi lebih dari Sekedar Bank.

" Kami mendefinisikan ulang cara bekerja perbankan dengan menciptakan sistem layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan pelanggan. Didukung oleh kemajuan teknologi, kami memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital yang menguntungkan dan dapat dimiliki semua orang. " - Dikutip dari situs resmi Bank Neo Commerce

Singkatnya, keinginan serta kebutuhan kalian akan dilakukan serta diberikan oleh Bank Neo Commerce, mereka akan menyajikan layanan yang kalian inginkan agar dapat mempermudah transaksi nasabah. Hal tersebut tentunya terbukti, dengan banyaknya layanan yang tersedia dan fitur-fitur baru yang dapat kalian gunakan di aplikasi Neobank.

Saat ini, Neobank dari Bank Neo Commerce telah menjadi bank digital resmi dan pertama di Indonesia. Mereka adalah pioneer daripada bank digital yang telah ada.

Apa itu Neobank

Neobank Merupakan aplikasi resmi dari Bank Neo Commerce, mengingat BNC adalah layanan perbankan digital, maka Neobank merupakan aplikasi rekening kalian. Neobank sebelumnya bernama Neo+ sebelum akhirnya berganti nama menjadi Neobank. Sekarang ini, hampir setiap orang terutama kaum millenial telah mengenal Neobank dan Neo+.  Aplikasi Neobank sendiri, rilis pada tanggal 22 maret 2021, sekarang saat artikel ini ditulis aplikasi ini telah memiliki lebih dari 10jt unduhan di google play store.

Kode Referral Neobank

Bagi kalian yang mendaftar di Neobank, akan timbul pertanyaan, apa itu kode referral neobank? Kode referral neobank adalah program referensi bagi para pengguna neobank. Bagi kalian yang ingin mendaftar neobank, kode ini akan memberikan bonus kupon 10jt dan bonus lainnya dari program referensi. Berikut adalah kode referral Neobank terbaru :

" 995722 "

Gunakan kode referral neobank diatas ketika mendaftar di aplikasi Neobank. Nah, jika kalian sudah mendaftar di neobank, kalian akan memiliki kode referral yang dapat di lihat di program undang teman. Saat ini, telah banyak kode referral neobank yang bertebaran, tentunya kalian akan dapat dengan mudah menemukan kode referral neobank.

Ketika kalian mendaftar menggunakan kode referral, maka pengguna yang memilki kode referral otomatis mendapatkan saldo gratis dari BNC neobank. Kalian juga bisa mendapatkan saldo gratis, dengan cara mengundang orang lain dan menyebarkan kode referral neobank kalian.

Cara Daftar Neobank Terbaru

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan neobank dari Bank Neo Commerce ini, berikut adalah cara daftar neobank terbaru yang dibagi jadi 2 tahap, yaitu daftar aplikasi neobank dan buka rekening neobank.

Cara Daftar Aplikasi Neobank

Berikut ini adalah cara daftar di aplikasi Neobank Terbaru :

1. Download aplikasi Neobank
2. Tap Daftar untuk mendaftar aplikasi Neobank
3. Masukkan nomor HP kalian yang aktif dengan format tanpa awalan 0, lalu kirim kode OTP
4. Masukkan OTP yang kalian terima
5. Masukkan Kode Referral 995722 untuk menerima bonus kupon 10jt kalian.
6. Tap Daftar Sekarang Scroll ke bawah.
7. Tap Saya telah baca dan setuju
8. Atur Kata Sandi Kalian
9. Selanjutnya kalian harus mendaftarkan rekening kalian, dengan cara verifikasi identitas KTP serta selfie dengan KTP anda di aplikasi Neobank.

Cara Buka Rekening Neobank BNC Terbaru

Setelah mendaftar di aplikasi neobank, kalian bisa membuka rekening  neobank, berikut ini adalah cara buka rekening neobank BNC terbaru :

1. Buka aplikasi Neobank kalian
2. Ceklis Syarat & Ketentuan Pembukaan Rekening BNC
3. Tap Buka Sekarang
4. Verifikasi KTP kalian
5. upload foto KTP kalian dengan benar
6. Konfirmasi Informasi identitas kalian, pastikan sesuai dengan data KTP
7. Tambahkan informasi pribadi kalian dan tanda tangan digital
8. Verifikasi Wajah anda.
9. Gunakan Kode Referral 995722
10. Tap Konfirmasi dan tunggu hingga mendapat SMS verifikasi selesai
11. Buka aplikasi neobank kalian setelah verifikasi sukses, dan klaim bonus kupon 10jt.

Mudah sekali bukan cara daftar dan buka rekening neobank ini? Dengan langkah diatas, kalian sudah dapat memiliki rekening dari Bank neo commerce.

Fitur-Fitur Neobank

Ada banyak sekali fitur-fitur Neobank, hingga saat ini, masih sedikit orang yang mengetahui manfaat dari fitur-fitur yang mereka tawarkan. Berikut adalah fitur-fitur yang ada di aplikasi Neobank dari Bank Neo Commerce :

  • Deposito

Seperti Bank pada Umumnya, Neobank menawarkan deposito yang akan memberikan kalian bunga sesuai dengan saldo yang kalian tanamkan di Neobank. Bunga yang ditawarkan pun beragam, berikut adalah bunga yang ditawarkan oleh deposito Neobank :

    • Neo WOW Instant : Dapatkan Bunga Sebesar 6,5% hingga 7,5% dalam jangka waktu minimal 7 hari dan 3 bulan.
    • Neo WOW Extra : Dapatkan Bunga Sebesar, 7,75% hingga 8% dalam jangka waktu minimal 6 bulan dan 1 tahun.

  • Scan QR Code

Tidak perlu repot tanya Nomor rekening saat transfer, sekarang Bank Neo Commerce juga menyediakan QR Code untuk proses pembayaran yang lebih mudah. Dengan adanya fitur QR ini, kalian bisa menerima pembayaran dan mentransfer uang lebih cepat dan aman. Kalian juga dapat melihat riwayat penerimaan pembayaran kalian melalui QR, jadi proses pembukuan akan lebih mudah jika kalian melakukan pembukuan.

  • VA Payment

Mau Topup Ewallet? Isi saldo ini itu? Transfer rekening ini itu? Bayar tagihan ini itu? Tenang, bagi kalian yang sering melakukan top up, deposit, dll. melalui VA atau Virtual Account, Bank Neo Commerce juga menyediakan layanan ini untuk kalian. VA ini bisa kalian lakukan tanpa ribet, dan support ke seluruh Bank di Indonesia.

  • Bayar Tagihan PLN

Menggunakan Neobank, kalian bisa membayar tagihan PLN serta membeli Token Listrik loh, caranya cukup mudah, hanya perlu memasukkan nomor meteran, saja.

  • Isi Pulsa

Khawatir pulsa habis? Tenang, kalau kalian memiliki saldo di Neobank, kalian bisa membeli pulsa langsung dari aplikasi Neobank kok. Mau beli pulsa prepaid? bisa. mau beli pulsa postpaid? Bisa juga.

  • Bayar Tagihan Air

Rumah kalian memiliki tagihan Air? di Neobank, kalian bisa membayar tagihan air juga kok. Tagihan PDAM kalian bisa dibayar dengan mudah, hanya perlu memasukkan area kalian, serta nomor costumer kalian.

  • Neo Promo

Neobank dari BNC, memiliki banyak sekali promo yang bisa kalian ikuti. Promo-promo ini memberikan banyak keuntungan bagi kalian. Seperti, ajak teman, Cashback, dan bahkan ada hadiah harian loh !

  • Neo Fortune

Menggunakan Neobank, kalian memiliki kesempatan mendapatkan hingga 999,000 IDR hanya dari Absen harian. Kalian bisa absen setiap hari di Neo Fortune dan mendapatkan banyak keuntungan seperti hadiah tunai, Kupon Experience, atau bonus bunga deposito.

  • Fitur Chat

Punya teman yang memakai Neobank juga? Atau memiliki partner bisnis yang menggunakan Neobank? Di Neobank, kalian bisa melakukan chat loh, jadi kalian bisa ngobrol atau melakukan negosiasi dengan fitur chat dari Neobank

  • NeoWorld

Pelihara lucky cat dan dapatkan koin! Begitulah deskripsi dari fitur lucky cat neobank ini. dengan menggunakan fitur lucky cat neoworld, kalian bisa mendapatkan koin harian yang dapat kalian tukarkan dengan berbagai macam bonus. Seperti hadiah tunai, kupon experience, serta bonus deposito.

  • Kupon Experience

Ingin tau rasanya jadi sultan? berapa sih bunga harian yang diterima sultan? Dengan Kupon experience dari neobank, kalian bisa merasakan jadi sultan yang memiliki saldo hingga puluhan juta rupiah di rekening kalian. Dengan kupon tersebut, kalian bisa mendapatkan bunga seperti seolah-olah memiliki saldo puluhan juta. Sultan gituloh.

  • Dan Masih Banyak Lagi

Mengingat Aplikasi Neobank dari Bank Neo Commerce akan masih terus berkembang, fitur-fitur ini akan terus di update oleh bank neo commerce. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Layanan Neobank Yang Akan Datang, Neo Pinjam dan RDN

Mengingat Neobank yang masih akan terus berkembang, mereka berpontensi besar dan memiliki harapan untuk menjadi bank terbaik di Indonesia. Kemudahan daftar rekening Bank Neo Commerce memberikan mereka keunggulan dari bank konvensional lainnya, sehingga akan ada banyak orang yang menjadi nasabah mereka.Tentunya memilki banyak pengguna akan membuat layanan Bank Neo Commerce semakin berkembang, mengingat mereka mengutamakan kebutuhan serta keinginan nasabah mereka. berikut adalah layanan dari Bank neo Commerce yang akan datang :

  • Neo Pinjam

Neo pinjam, adalah layanan pinjaman bagi pengguna Bank Neo Commerce. Direktur utama BNC, Tjandra Gunawan mengatakan bahwa fitur kredit Neopinjam ini diluncurkan sebagai salah satu langkah strategis dalam pengembangan bisnis perusahaan serta memperluas layanan yang mereka tawarkan terhadap kebutuhan masyarakat.

"Dengan hadirnya fitur Neo Pinjam, membuktikan bahwa BNC terus fokus melakukan pengembangan digital, dan terus berinovasi memberikan layanan dan produk perbankan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat."

Hal diatas sesuai dengan visi Bank Neo Commerce, dalam mengupayakan kebutuhan nasabah mereka menjadi yang utama. Fitur Neo Pinjam ini akan mempermudah masyarakat dengan tiga jenis kredit langsung yang bisa dipilih, yaitu kredit cicilan, pinjaman payday, serta pay later.

BNC akan memulai kredit cicilan pada kuartal pertama 2022, dengan tenor 2-24 bulan dan jumlah pencairan dari 2jt hingga 15jt rupiah. 

  • Penyelenggara RDN

Bagi kalian yang senang bermain saham dan reksadana, tentunya rekening RDN sudah tidak asing lagi. Nah, Neobank, saat ini sedang bersiap-siap untuk menjadi bank penyelenggara rekening dana nasabah (RDN) yang akan bekerja sama dengan beberapa sekuritas ternama.

Tujuan daripada layanan rekening RDN neobank ini, agar nasabah dapat merasakan mudahnya melakukan transaksi jual beli saham atau intrumen investasi lain di pasar modal menggunakan rekening BNC.

Nah, sekian artikel tentang Neobank, dari Bank Neo Commerce, semoga artikel ini membantu kalian mendapatkan informasi yang dibutuhkan tentang Neobank, cara daftar neobank, kode referral neobank, fitur neobank, dan layanan neobank terbaru.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain