Cara Daftar dan Kode Referral NoMinex Terbaru

Nominex menawarkan Program referensi bagi pengguna mereka yang ingin medaftar dan membeli bitcoin tanpa kyc di Nominex, berikut ini adalah kode referr

Edukasi-Remaja.com - Halo sobat semua, belakangan ini setiap perusahaan keuangan megharuskan pengguna dan konsumen mereka melakukan KYC atau (Know Your Costumer) sehingga mempersulit segala sesuatu yang ingin kita lakukan. Karena perusahaan mengharuskan melakukan KYC maka aplikasi yang mereka perkasai juga akan meminta kita melakukan KYC, saat ini, hampir setiap aplikasi keuangan mengharuskan pengguna mereka untuk melakukan KYC, termasuk aplikasi crypto, atau mata uang digital.

Nah, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi crypto yang tidak memerlukan KYC dalam pembelian crypto mereka. Yuk, dibaca cara daftar dan kode referral nominex terbaru ini.

Berikut ini adalah artikel informatif tentang kode referral nominex terbaru bagi kalian yang ingin mendaftar di nominex.

Apa Itu Nominex

Nominex merupakan salah satu platform perdangan crypto, disini kalian dapat melakukan pembelian crypto seperti bitcoin, eth, dll dengan mudah. Tidak hanya itu, kalian juga dapat melakukan trading disini. Sekarang ini, Nominex banyak digunakan untuk melakukan pembelian bitcoin tanpa KYC.

Karena kita membahas tentang Nominex yang dapat digunakan untuk membeli Bitcoin tanpa KYC, yuk ketahui dulu apa itu KYC. KYC merupakan verifikasi identitas yang dibutuhkan oleh perusahaan, adapun kepanjangan dari KYC merupakan Know Your Costumer, agar perusahaa atau lembaga dapat lebih megenal para konsumen atau pengguna mereka. Nah, di Nominex, kalian tidak perlu melakukan KYC lo, jadi kalian bisa membeli bitcoin dan mata uang digital lainnya dengan mudah.

Kode Referral Nominex

Nominex menawarkan Program referensi bagi pengguna mereka yang ingin medaftar dan membeli bitcoin tanpa kyc di Nominex, berikut ini adalah kode referral Nominex Terbaru :

" 141551 "

Dengan menggunakan kode diatas, kalian berhak untuk mendapatkan bonus ketika melakukan pembelian bitcoin, serta berbagai keuntungan lainya. Cek Screenshot berikut ini untuk penggunaan kode referral Nominex

Cara Daftar Nominex Terbaru

Nah, jika kalian tertarik membeli bitcoin tanpa kyc, atau membeli aset digital lainya di Nominex, berikut ini adalah Cara Daftar Nominex terbaru :

1. Download dan Buka Aplikasi Nominex
2. tap sign-up
3. Masukkan email dan password
4. Gunakan kode referral 141551
5. Setujui syarat dan ketentuan pengguna
6. Tap Daftar
7. Buka dan konfirmasi email kalian melalui email yang dikirim oleh Nominex
8. Selamat, email berhasil terverifikasi dan pendaftaran selesai.

Mudah banget kan? setelah akun kalian terverifikasi oleh email, kalian tidak perlu melakukan KYC seperti di banyak situs lainnya.

Metode Pembelian Bitcoin di Nominex

Di Nominex, kalian dapat membeli bitcoin dengan mudah. Adapun metode yang sering digunakan di Nominex adalah Kartu Kredit. Betul, di Nominex, kalian bisa membeli Bitcoin dengan kartu kredit tanpa KYC.

Cara Membeli Bitcoin di Nominex

Nah, setelah membuat akun di Nominex, kali ini kita akan membahas cara membeli Bitcoin dengan Kartu Kredit. Berikut ini adalah cara membeli Bitcoin dengan kartu kredit tanpa kyc terbaru :

1. Login ke akun Nominex kalian
2. Masuk ke tab profil, scroll kebawah dan tap Buy/Sell Bitcoin
3. Masukkan Jumlah Bitcoin yang kalian inginkan
4. Pilih Merchant untuk membayar seperti Koinal atau Mercuryo
5. Isi kelengkapan informasi kalian
6. Isi detail kartu kredit
7. Konfirmasi pembelian
8. Tunggu hingga pesanan terkonfirmasi, biasanya 5 menit hingga 3 jam.
9. Pembelian bitcoin dengan kartu kredit berhasil.

Mudah bukan cara membeli bitcoin dengan kartu kredit?

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral terbaru, semoga artikel tentang cara pembelian bitcoin tanpa KYC dengan kartu kredit ini bermanfaat.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain