Kode Referral dan Cara Daftar Binance Terbaru Juli 2021

Kode Referral dan Cara Daftar Binance - Halo, dalam dunia trading, tentunya pasti kamu pernah mendengar platform trading Binance. Belakangan ini, Binance sedang banyak dilirik oleh masyarakat umum, karena kemudahan trading yang mereka tawarkan. Namun, walaupun banyak orang yang ingin mendaftar Binance, mereka kebingungan tentang apa itu Binance? Dan bagaimana cara mendaftar Binance? Tenang, kali ini Edukasi-Remaja.com akan membahas seputar Aplikasi Binance.

Binance merupakan platform trading aset digital yang ada sejak 2017, sayangnya di Indonesia Binance masih tergolong aplikasi trading illegal. Cara daftar Binance sangat mudah, terlebih dengan penggunaan kode Refferal Binance dan cara deposit serta withdraw yang mudah melalui Bank lokal , cepat membuat Binance di sukai oleh masyarakat luas. Binance menawarkan banyak aset digital untuk diperdagangkan, namun, OJK tidak mengatur dan mengawasi Binance di Indonesia, jadi sebaiknya kamu trading di Binance dengan resiko sendiri.

Apa itu Binance

Binance adalah platform trading aset digital yang marak digunakan belakangan ini. Meroket dengan cepat dikarenakan kemudahan dan keramahan kepada pengguna. Binance menawarkan berbagai produk atau aset untuk trading, dengan pilihan aset yang beragam, membuat para Trader menyukai aplikasi ini. Karena itu, sekarang ini kebanyakan trader telah mengenal Binance sebagai salah satu platform trading terbaik.

Singkatnya, Binance merupakan aplikasi untuk melakukan trading aset atau mata uang digital.

Baca Juga : Cara Daftar Sekuritas Ajaib cepat Verifikasi

Dimana Kantor Binance

Binance didirikan di China pada 2017, namun ketika pemerintah China mengeluarkan regulasi tentang larangan trading aset digital, dengan terpaksa Binance memindahkan kantor mereka ke Jepang dan Taiwan pada September 2017 meninggalkan Tiongkok dikarenakan larangan perdagangan aset digital atau mata uang digital tersebut.

Kode Referral Binance

Binance menawarkan program Referral untuk kamu para pengguna aplikasi trading Binance. Kenapa menggunakan kode referral? Dengan menggunakan Kode Referral, kamu bisa mendapatkan cashback atau return ketika melakukan trading. Berikut adalah kode referral Binance terbaru :

" I2PU4Q41 "

Dengan kode tersebut, kamu bisa mendapatkan hadiah cashback ketika trading, cashback yang ditawarkan mencapai hingga 40%, jadi silahkan gunakan kode tersebut jika ingin mendapatkan cashback di Binance.

Cara Daftar Binance Terbaru

Para trader yang ingin melakukan Trading aset atau mata uang digital, dapat membuat akun mereka dengan mudah di Binance. Berikut adalah cara daftar atau registrasi binance terbaru :

1. Download Aplikasi Binance

2. Buka aplikasi Binance

3. Klik daftar atau registrasi

4. Isi E-mail, password dan

Kode Referral " I2PU4Q41 "

5. Konfirmasi email

6. Verifikasi Identitas anda dengan KTP

7. Trading di Binance

Mudah bukan? Cara daftar di binance memang mudah, hanya butuh beberapa menit untuk menyelesaikan registrasi Binance dan kamu sudah bisa melakukan trading di aplikasi Binance.

Cara Deposit di Binance

Binance menerima deposit dalam berbagai mata uang, termasuk mata uang digital. Cara deposit di binance amat sangat mudah. Kamu bisa melakukan deposit melalui mata uang digital.

Berikut adalah cara deposit Binance dengan mata uang digital :

1. Pilih Spot Wallet Binance

2. Pilih mata uang digital yang ingin di deposit

3. Copy alamat wallet untuk deposit dan notes (jika ada)

4. Login ke wallet anda

5. Kirim aset digital ke alamat deposit Binance

6. Tunggu beberapa menit

7. Deposit masuk

Jika deposit belum masuk dalam beberapa menit bahkan hingga hitungan jam, maka hubungi costumer service Binance yang siap 24 jam melayani anda.

Cara Deposit Rupiah di Binance

Selain mata uang asing dan mata uang digital, para pengguna Binance asal Indonesia dapat melakukan deposit Binance dengan mata uang Rupiah melalui pihak ke-3.

Berikut adalah cara deposit IDR Rupiah di Binance :

1. Masuk ke Spot Wallet

2. Geser ke bawah

3. Pilih third party account atau pihak ke-3

4. Pilih Agen yang kamu inginkan

5. Connect akun binance dengan akun pihak ke-3

6. Transfer saldo Rupiah dari akun pihak ke-3

7. Tunggu beberapa menit hingga saldo masuk

Mudah sekali bukan cara deposit Rupiah di Binance? Memang, dibutuhkan jasa pihak ke-3 untuk transfer saldo IDR ke Binance, namun jangan khawatir, pihak-pihak yang dipilih oleh Binance sudah terbukti tepercaya dan telah digunakan oleh banyak trader yang menggunakan Binance. 

Baca Juga : Review RubikTrade untuk Pemula

Cara Withdraw Binance

Cara Withdraw Binance mirip dengan cara Deposit, Berikut adalah cara Withdraw Binance :

1. pilih mata uang atau aset digital yang ingin di Withdraw

2. Pilih Bank atau Wallet

3. Konfirmasi Withdraw

Proses Withdraw di Binance akan memakan waktu beberapa menit, bahkan beberapa hari, sesuai dengan jam kerja Binance. Jika kamu belum menerima saldo penarikan Binance, silahkan hubungi costumer service.

Cara Trading di Binance

Cara Trading di Binance sangat mudah, ketika kamu telah melakukan deposit, silahkan pilih aset digital yang kamu ingin beli. Lalu beli aset tersebut.

Macam-macam Aset Digital di Binance

Binance menawarkan berbagai macam aset digital untuk diperdagangkan. Seperti USDT dan teman-teman yang siap dibeli dan dijual 24 jam sehari. Kamu bebas memilih aset digital yang kamu inginkan, karena Binance memiliki lebih dari 30 aset di platform mereka.

Apakah Binance diawasi oleh OJK

Binance tidak di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, kenapa? Karena BAPPEBTI tidak mengakui aset digital atau mata uang digital sebagai salah satu komoditas trading. Di Indonesia sendiri, belum ada peraturan yang mengatur tentang trading aset mata uang digital. Jadi, OJK tidak mengatur dan mengawasi Binance.

Kesimpulan

Binance merupakan platform trading aset digital yang ada sejak 2017, sayangnya di Indonesia Binance masih tergolong aplikasi trading illegal. Cara daftar Binance sangat mudah, terlebih dengan penggunaan kode Refferal Binance dan cara deposit serta withdraw yang mudah melalui Bank lokal , cepat membuat Binance di sukai oleh masyarakat luas. Binance menawarkan banyak aset digital untuk diperdagangkan, namun, OJK tidak mengatur dan mengawasi Binance di Indonesia, jadi sebaiknya kamu trading di Binance dengan resiko sendiri.

Sekian artikel tentang Kode Referral dan Cara Daftar Binance Terbaru 2021, semoga bermanfaat.