<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral CommBank Mobile Terbaru Oktober 2021

Edukasi-Remaja.com - Cara daftar dan kode referral commbank mobile terbaru adalah hal yang akan kita bahas di artikel kali ini. Bagi kebayakan dari kalian, sekarang ini mobile banking sudah banyak digunakan serta telah menjadi suatu yang tidak dapat dipisahkan dalam kegiatan transaksi finansial. Sekarang, kita dapat dengan mudah mendaftar rekening hanya dari smartphone saja. Karena itu, CommonWealth Bank melakukan launching aplikasi mobile untuk para pengguna smartphone yang ingin mendaftar dan membuka rekening CommonWealth Bank di aplikasi CommBank Mobile, yuk baca selengkapnya.

CommBank Mobile mengadakan program referensi berupa kode referral bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi Commbank Mobile dari CommonWealth Bank, berikut ini adalah kode referral CommBank Mobile Terbaru :   " F4RBME0 " Gunakan kode diatas disaat mendaftar di aplikasi CommBank Mobile.

Apa itu CommBank Mobile

CommBank Mobile merupakan aplikasi dari CommonWealth Bank, sebagai salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat untuk membuka rekening, serta melakukan transaksi tanpa harus repot pergi ke ATM atau cabang bank. Aplikasi ini tergolong baru di Playstore dan hanya kurang lebih 500 ribu download ketika artikel ini ditulis. Namun, tentunya aplikasi ini tepercaya, karena diperkasai oleh CommonWealth Bank.

Kode Referral CommBank Mobile Terbaru

CommBank Mobile mengadakan program referensi berupa kode referral bagi kalian yang ingin mendaftar dan menggunakan aplikasi Commbank Mobile dari CommonWealth Bank, berikut ini adalah kode referral CommBank Mobile Terbaru :

" F4RBME0 "

Gunakan kode diatas disaat mendaftar di aplikasi CommBank Mobile. Seperti gambar dibawah ini :

berikut ini adalah kode referral CommBank Mobile Terbaru :   " F4RBME0 " Gunakan kode diatas disaat mendaftar di aplikasi CommBank Mobile

Cara Daftar CommBank Mobile Terbaru

Nah, bagi kalian yang sudah penasaran dan tidak sabar untuk membuka rekening di CommonWealth Bank, yuk kita bahas cara daftar rekening di CommBank Mobile terbaru, berikut ini adalah caranya :

1. Download dan Buka Aplikasi CommBank Mobile
2. Tap Buka Rekening Sekarang
3. Persiapkan KTP dan NPWP*(Tidak Wajib) lalu tap lakukan sekarang
4. Isi nama kalian, alamat email, serta nomor handphone
5. Isi Kode Referral F4RBME0
6. Isi Username dan Password yang kalian inginkan
7. Lengkapi data pribadi sesuai KTP
8. Lengkapi data yang tersisa dan verifikasi KYC
9. setelah semua langkah telah selesai, terakhir adalah melakukan panggilan Video dengan Costumer Service dari CommonWealth Bank

Panggilan Video CommBank Mobile

Dalam proses pembukaan rekening CommonWealth Bank di CommBank Mobile, kalian nantinya harus melakukan panggilan video dengan costumer service. Adapun hal tersebut diperlukan karena untuk memverifikasi bahwa memang anda lah yang mendaftar untuk membuka rekening di aplikasi CommBank. Adapun jam untuk panggilan Video adalah jam 8 pagi hingga jam 4 sore di hari kerja. Jadi, pastikan kalian meluangkan waktu di jam tersebut ya, dan jangan lupa untuk mempersiapkan KTP/Sim kalian.

Cara Mendapatkan Kartu Debit di Commbank Mobile Terbaru

Ketika semua langkah pendaftaran telah selesai, dan rekening telah berhasil dibuka, maka langkah terakhir adalah melakukan permintaan pengiriman Kartu Debit CommonWealth Bank, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan kartu Debit di Commbank Mobile Terbaru :

1. Buka Aplikasi CommBank Mobile kalian dan login
2. Di Beranda, tap menu Kartu Saya atau My Card
3. Di sana, kalian dapat melihat Kartu Debit Mastercard Virtual dan Kartu Debit GPN Fisik, tap Dapatkan sekarang di Kartu fisik GPN
4. Cek alamat dan Nama yang tertera dan tap lanjutkan.
5. Masukkan Pin unuk mengkonfirmasi pengiriman kartu
6. Atur Pin untuk kartu debit kalian.
7. Konfirmasi, dan selesai. Kartu kalian akan di proses dalam 2 minggu atau 14 hari.

Setelah langkah diatas selesai, silahkan tunggu selama 2 minggu / lebih hingga kartu sampai ke alamat kalian.

Cara Mengaktifkan Kartu Debit CommonWealth Bank Terbaru

Setelah menerima kartu debit, kalian diharuskan untuk mengaktifkan kartu debit yang kalian terima, berikut ini adalah cara untuk mengaktifkan kartu debit CommBank Mobile terbaru :

1. Buka dan login akun CommBank Mobile kalian
2. Masuk ke menu Kartu Saya
3. Pilih Kartu Debit
4. Tap Aktifkan Kartu
5. Masukkan 4 digit terakhir nomor kartu kalian dan 3 digit nomor yang ada di belakang kartu.
6. input pin
7. selesai, kartu berhasil diaktifkan.

mudah bukan? Adapun jika kalian mengalami kendala dalam proses mengaktifkan kartu debit commonwealth bank kalian, ada baiknya kalian berkonsultasi dengan costumer service commonwealth bank terlebih dahulu untuk mengkonfirmasi dan meminta bantuan tentang masalah kalian.

Sekian artikel tentang Cara Daftar dan Kode referral CommBank Mobile terbaru, semoga artikel ini bermanfaat jika kalian ingin membuka rekening di CommonWealth Bank.