<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Moxa App Astra Finance Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Apakah kamu pernah mendengar Moxa App? Apakah kamu pernah mendengar aplikasi yang menyediakan pelayanan jasa keuangan? Atau kamu sedang mencari aplikasi semacam itu? Jika iya, kebetulan sekali, kali ini edukasi-remaja.com akan membahas tentang aplikasi tersebut yaitu Moxa App. kami akan membahas sedikit lebih terperinci sampai tentang cara daftar moxa app: teman kehidupan finansial dari astra finansial terbaru.

Beragam jenis aplikasi keuangan kini tersedia. Sehingga membuat masyarakat memiliki banyak pilihan. Meski terbilang menguntungkan , namun tetap harus hati-hati. Sebab tidak sedikit aplikasi keuangan illegal yang beredar dipasaran. Untuk itu pengguna juga harus cerdas dalam memilih aplikasi keuangan yang mereka gunakan nantinya. Berbicara tentang jasa keuangan, moxa app sedikit berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Apa sih yang menjadi pembeda aplikasi ini? Untuk lebih jelasnya simak baik-baik ya artikel berikut ini.

Apa itu Moxa App

Moxa app merupakan jasa layanan keuangan yang dimiliki oleh anakan dari PT.Astra International Tbk yaitu astra financial. Astra meluncurkan aplikasi berbasis mobile ini dengan tujuan yang tentunya dapat memudahkan setiap pengguna atau user. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi ini berbeda dengan aplikasi keuangan yang ada. Karena moxa app adalah aplikasi penyedia jasa pelayanan keuangan bukan jasa keuangan. 

Dalam aplikasi tersebut terdapat berbagai jasa pelayanan keuangan yang merupakan mitra dari astra. Jadi, bagi pengguna yang ingin melakukan pembayaran ansuran dapat menggunakan aplikasi moxa dan memilih mitra yang sesuai. 

Cara Daftar Aplikasi Moxa App

Mungkin sebagian dari kamu merasa bingung, bagaimana menggunakan aplikasi ini? Untuk itu edukasi-remaja.com akan membagikan informasi tentang pengaplikasian aplikasi ini. Berikut cara daftar aplikasi Moxa App:

1. Lagkah pertama bukalah appstore atau playstore yang ada di ponsel kamu

2. Ketikkan “Moxa App” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall aplikasi

4. Buka aplikasi yang sudah di install tadi

5. Mulai lakukan pendaftran supaya kamu bisa menikmati fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut menyediakan 2 pilihan pendaftaran. Pertama, dengan menginput nomor handphone kamu dan kedua, dengan mengisi data diri berikut caranya

6. Isi nama kamu kemudian masukkan tanggal lahir kamu. Lalu, pilih beberapa fitur pengajuan yang kamu inginkan, maksimal 5 pilihan. Selanjutnya pilih gender dan “lanjutkan”

7. Pendaftaran selesai dan kamu sudah bisa mulai menikmati fitur-fitur yang tersedia.

Fitur-Fitur di Aplikasi Moxa App

Adapun fitur-fitur yang tersedia di aplikasi moxa app berikut ini:

1. Beranda

Di halaman ini berisi fitur-fitur seperti produk kategori meliputi sewa mobil, pinjaman tunai, motor, asuransi, rental, alat berat dan masih banyak lagi. Selain itu kamu juga bisa meminjam tanpa jaminan, mobil baru, pinjaman dengan jaminan, mencari motor baru, lihat semua dan yang akan diluncurkan segera ada produk syariah, sewa mobil dan tabungan permata moxa. Selanjutnya untuk memudahkan kamu dapat melihat “lihat semua” untuk menampilkan lebih jelas. Jika kamu ingin membaca “informasi terkini” dapat dilihat di halaman ini.

2. Pengajuan

Di halaman ini kamu bisa melakuka pengajuan produk yang kamu inginkan. Namun, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

3. Wishlist

Untuuk dapat menggunakan fitur ini kamu juga harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Di halaman ini kamu dapat melihat produk yang kamu masukkan wishlist atau menunggu.

4. Profile

Di halaman ini berisi informasi profile kamu. Jadi, untuk dapat mengaksesnya kamu harus lebih dulu melakukan pendaftaran.

Cara Daftar Permohonan Aplikasi

Bagaimana cara daftar permohonan aplikasi ? berikut langkah-langkahnya:

1. Mulai pilih layanan dan produk keuangan dengan cara klik logo moxa untuk menampilkan menu atau klik tombol chat untuk menu dalam bentuk percakapan.

2. Kamu dapat mengisi informasi yang diminta aplikasi. Setiap produk aplikasi punya persyaratan informasi berbeda-beda.

3. Jika melakukan pengajuan kamu hanya perlu mengisi profil kemudian sistem akan mengirimkan kode OTP yang dikirim melalui SMS. Ikuti prosedurnya dan pengajuan kamu akan diproses.

Demikianlah cara daftar moxa app yang bisa dibagikan oleh edukasi-remaja.com. Moxa app memang berfokus pada pembiayaan, penyewaan, pembelian dan masih banyak lagi. Selain itu aplikasi ini mengguunakan metode yang berfokus juga pada pengguna dengan mempertimbangkan tujuan, kebutuhan dan masukkan dari pengguna. Semoga bermanfaat!