<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar dan Kode referral BIBIT Terbaru Oktober 2021

Edukasi-remaja.com - Investasi di BIBIT, Cara menggunakan Kode referral Bibit 2021 - Kali ini kita akan membahas sebuah aplikasi investasi yang sedang naik daun di Indonesia. Bibit adalah tempat menabung saham dan Reksadana. Kamu bisa menabung untuk penghasilan investasi, atau Dana Pensiun, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi tentang dana saat kamu berusia lanjut. Berikut adalah cara daftar dan investasi kode referral Bibit 2021.

Apa itu Bibit

Bibir merupakan Aplikasi Reksadana yang sangat terjangkau, hanya dengan Rp. 100,000 kamu sudah dapat menabung di aplikasi ini loh. Investasi Online murah untuk masa depan. Gimana sih caranya nabung di bibit? Apakah kamu tertarik dengan Investasi? Tapi tidak tahu harus investasi kemana? Umur masih muda? Ingin menabung untuk modal nikah tau dana pensiun? Tenang, sekarang ini ada aplikasi investasi mudah loh. Aplikasi apa itu? Yuk kita bahas. 

Investasi bibit untuk remaja

Kode referral Bibit terbaru

Pertama, untuk berinvestasi di bibit, tentu saja kamu harus mendaftar dan mengisi identitas diri. selain itu, berikut ini adalah kode referral Bibit Terbaru :

" gratisbibit25rb "

dengan kode diatas, kalian bisa mendapatkan cashback sebesar 25 ribu rupiah ketika mendaftar di bibit menggunakan kode referral terbaru tersebut.

Apa itu Bibit

Aplikasi Bibit merupakan aplikasi Investasi yang sedang booming in Indonesia. Aplikasi ini tergolong cukup mudah digunakan, mengapa? Aplikasi Bibit memiliki fitur Bot, dimana Bot akan mengatur Investasi kamu dengan persentase tergantung untuk apa kamu menabung saham. Bibit merupakan tempat untuk menabung saham. Kamu bisa menabung untuk penghasilan investasi, atau Dana Pensiun, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi tentang dana saat kamu berusia lanjut.

Kode Promo Bibit

Jika kamu tertarik berinvestasi reksadana di Bibit, Bibit memiliki promo untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi mereka. Dengan menggunakan kode promo bibit berikut ini :

gratisbibit25rb "

dengan menggunakan kode promo diatas, kamu bisa mendapatkan cashback senilai 25,000 untuk pembelian reksadana kamu ketika menggunakan kode tersebut saat mendaftar.

Cara daftar Bibit terbaru

Bibit menawarkan kemudahan bagi pengguna nya, kenapa? Pasalnya dengan hanya Rp. 100,000 rupiah, kamu sudah bisa berinvestasi di Bibit. Tapi dengan syarat kamu sudah berusia 17 tahun dan memiliki KTP ya. Dibawah ini cara registrasi akun bibit untuk Investasi kamu :

Pertama, untuk berinvestasi di bibit, tentu saja kamu harus mendaftar dan mengisi identitas diri.

1. Isi tanggal lahir

2. Isi status pernikahan

3. Keterangan pendapatan dan total kekayaan

4. Prinsip investasi kamu

5. Sikap yang akan kamu ambil ketika berinvestasi

6. Lalu masukkan nomor handphone dan dapatkan bonus cashback 25 ribu rupiah menggunakan kode Refferal gratisbibit25rb

Setelah semua data selesai dimasukkan, kamu akan mengisi profil investor, untuk menentukan persentase aliran dana kamu untuk di investasikan, seperti ini :



Berdasarkan gambar diatas, saya mendapatkan profil investor agresif, yang mana kemudian bibit menyarankan agar aliran dana saya terbagi menjadi :

10% pasar uang

34% obligasi, dan

56% saham

Jadi, jika dana yang dimasukkan semisal Rp. 100,000 maka dana akan terbagi sesuai dengan persentase diatas.


Cara deposit Bibit

Dana minimum untuk investasi di bibit tergolong murah, hanya dengan Rp. 100,000 kamu sudah bisa menabung untuk hari tua nanti. Metode pembayaran nya pun beragam, kamu bisa membayar via Go-Pay, auto debet bank, transfer dll.



Lama pembayaran Bibit

Setelah pembayaran di verifikasi oleh sistem, dana kamu akan disalurkan dan pembelian pun akan dilakukan, biasanya pembelian akan di proses pada pukul 13.00 WIB.

Saran saya sih, lakukan pembelian sebelum pukul 13.00 WIB ya, jadi dana kamu bisa langsung di proses. Bibit adalah salah satu wujud langkah pemerintah Indonesia dalam mewujudkan program nabung saham. Investasi Online di bibit terbilang luar biasa karena kamu tidak perlu pusing-pusing mencari Investasi murah.

Sekian informasi dari saya tentang Investasi untuk Remaja, dengan artikel berjudul cara daftar dan kode referral BIBIT terbaru. semoga bermanfaat.