Cara Daftar Koinbazar Terbaru

Demikian artikel tentang cara daftar koinbazar yang bisa edukasi-remaja.com bagikan di artikel kali ini

Edukasi-Remaja.com - Menyiapkan aset digital dapat dimulai dengan berbagai cara seperti investasi saham, logam mulia, emas, property, dan bahkan bisa juga dengan pertukaran nilai mata uang atau cryptocurrency. Dalam istilah pertukaran nilai mata uang atau yang sering di sebut dengan cryptocurrency ini ada beberapa yang perlu Anda ketahui sebelum mulai bermain cryptocurrency. 

Istilah-istilah yang ada seperti bitcoin, altcoin, blockchain, FUD, dan lain sebagainya. Sekarang tidak sulit menemukan aplikasi yang dapat digunakan untuk mulai bermain cryptocurrency. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan yaitu koinbazar. 

Dalam artikel kali ini, edukasi-remaja.com akan membahas tentang apa itu aplikasi koinbazar dan bagaimana cara daftar koinbazar. Nantinya bagi Anda yang belum tahu cara daftar koinbazar bisa mengikuti panduan yang akan edukasi-remaja.com sampaikan. 

Apa itu Koinbazar?

Koinbazar adalah sebuah aplikasi yang  bisa Anda temukan di appstore atau playstore yang memiliki fungsi sebagai aplikasi pertukaran nilai mata uang atau crtptocurrency. Aplikasi ini dibuat dengan desain yang mudah dimengerti, user friendly, dan sederhana. Sehingga Anda bisa melakukan pertukaran cryptogcurrency dengan cara yang paling sederhana. 

Di dalam aplikasi koinbazar terdapat berbagai jenis cryptocurrency yang bisa Anda pilih sesuai dengan perhitungan dan pertimbangan yang Anda tentukan. Sebagai contoh jenis cryptocurrency yaitu bitcoin, litecoin, ethereum, cardano, binance coin, dan masih banyak lagi. 

Sebelum mulai melakukan trading , ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya seperti analisis teknikal. Analisis teknikal diperlukan sebagai upaya pertimbangan atau perhitungan sebelum mulai menukarkan nilai mata uang. Hal ini dimaksudkan supaya Anda dapat meminimalkan kerugian yang terjadi. 

Cara Daftar Koinbazar

Ada beberapa panduan yang bisa Anda perhatikan sebelum mulai bermain cryptocurrency di aplikasi koinbazar. Edukasi-remaja.com akan membahasnya di bagian artikel berikut ini:

1. Langkah pertamanya adalah buka playstore atau appstore yang ada di ponsel pintar Anda

2. Ketikkan “Koinbazar” di kolom pencarian yang tersedia

3. Mulai download aplikasi koinbazar dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi koinbazar yang telah terpasang di perangkat Anda

5. Klik “I am new user” untuk mulai mendaftar akun baru

6. Masukkan alamat email, kata sandi, konfirmasi sandi, nama depan, nama keluarga, negara tempat tinggal, masukkan kode referral, centang kolom setuju kebijakan dan privasi. Selanjutnya klik “buat akun”

7. Login dengan memasukkan email dan password. Kemudian, klik “bergabung”

8. Klik “profile” dan cek ulang data yang telah tertera. Pastikan nama yang Anda gunakan sesuai dengan nama yang ada di E-KTP

9. Masuk kembali ke akun dan pilih “verifikasi.” Perhatikan dengan teliti, data yang ada sudah benar supaya Anda bisa mulai bermain cryptocurrency atau trading 

10. Sekarang Anda sudah bisa mulai bermain cryptocurrency dan memilih nilai tukar mata uang sesuai dengan yang telah Anda perhitungkan.

Fitur-Fitur di Aplikasi Koinbazar

Supaya Anda bisa lebih bisa mengenal aplikasi koinbazar dan tidak bingung. Di bagian artikel kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan informasi fitur-fitur di aplikasi koinbazar berikut ini:

1. Trading

Dengan aplikasi koinbazar ini, Anda juga dapat melakukan aktivitas trading. Jadi, Anda tidak hanya bisa memilih dari banyak jenis crypthocurrency saja, tetapi juga bisa melakukan pembayaran dan pembelian sekuritas. 

2. Ragam Cryptocurrency

Ada banyak ragam cryptocurrency yang dapat Anda pilih seperti Ethereum, Chainlink, Litecoin, Tron, Ripple, Compound, TheGraph, dan masih banyak lagi. 

3. Instant Deposit dan Withdrawal

Anda bisa melakukan deposit dan penarikan dana dengan mudah. Di halaman ini, aktivitas history deposit dan withdrawal yang Anda lakukan. 

Koinbazar merupakan aplikasi cryptocurrency yang aman dari India. Aplikasi ini juga sudah mencapai lebih dari 100 ribu lebih unduhan di playstore. Untuk Anda yang mau coba mulai bermain cryptocurrency di aplikasi koinbazar. Bisa mengikuti panduan yang sudah edukasi-remaja.com di atas. 

Demikian artikel tentang cara daftar koinbazar yang bisa edukasi-remaja.com bagikan di artikel kali ini. Semoga informasi ini dapat membantu Anda sebelum mulai bermain cryptocurrency di aplikasi koinbazar. Semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain