Cara daftar dan Kode Referral Pluang Terbaru

Cara Daftar dan Investasi di Aplikasi Pluang - Ada berbagai macam aplikasi untuk berinvestasi, sekarang ini mencari aplikasi untuk berinvestasi sangat

Cara Daftar dan Investasi di Aplikasi Pluang - Ada berbagai macam aplikasi untuk berinvestasi, sekarang ini mencari aplikasi untuk berinvestasi sangat mudah, kamu bisa mencari di google Play Store atau app store dan menemukan aplikasi untuk berinvestasi. Namun, sedikit aplikasi yang benar-benar tepercaya dan diverifikasi oleh BAPPEBTI dan diawasi oleh OJK. 

Tentang Pluang

Pluang adalah aplikasi yang mana telah menerima izin dari BAPPEBTI dan diawasi oleh OJK. Pluang menawarkan berbagai aset yang bisa anda gunakan untuk berinvestasi. Contohnya adalah emas, kripto, dan bursa saham global. Tidak seperti aplikasi trading, yang memakai sistem sell loss yang mana akan membuat anda kehilangan aset anda ketika mengalami kerugian tertentu, pluang adalah aplikasi investasi, jadi anda dapat tetap memiliki hak atas aset anda. 

Berikut ini adalah artikel informatif tentang cara daftar dan kode referral pluang terbaru


Mengutip dari situs resmi pluang, pluang mengklaim bahwa mereka adalah perusahaan finansial yang percaya bahwa setiap orang berhak untuk mengakses pasar keuangan. Sehingga dengan kepercayaan tersebut, mereka memberikan akses terhadap pasar keuangan kepada masyarakat umum. 

Kode Referral Pluang Terbaru

Pluang memiliki program referensi bagi kalian pengguna baru yang ingin mendaftar dan berincestasi di pluang, berikut adalah kode referral pluang terbaru :
" MAHD050352 "
Gunakan kode diatas, ketika mendaftar di pluang untuk mendapatkan bonus saldo ketika melakukan topup.

Cara Daftar Pluang Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar pluang terbaru :

1. Download Aplikasi Pluang
2. Buka Aplikasi Pluang
3. Baca penjelasan tentang Pluang dan Klik daftar
4. Masukkan Nama lengkap sesuai KTP, Email ada, Nomor Handphone aktif, dan  Kode Referral Pluang Terbaru MAHD050352 dalam kolom yang tersedia
5. Baca dan setujui syarat dan ketentuan Pluang
6. Buat dan Konfirmasi PIN anda, anda akan dialihkan ke halaman utama Pluang
7. Verifikasi Identifikas anda, siapkan KTP untuk Verifikasi
8. Isi kolom yang ada sesuai dengan data diri,  tambahkan foto KTP dan selfie dengan KTP
9. Setelah itu, verifikasi email anda, dan tunggu hingga identitas anda diverifikasi oleh Pluang
10. Jika anda telah terverifikasi, silahkan lakukan Top Up untuk mulai berinvestasi. Klik isi saldo yang berada di bagian kiri atas. 
11. Anda akan dibawa ke Dompet anda, klik isi saldo dan pilih metode pembayaran anda. 
12. Lakukan prosedur Top Up dan anda siap berinvestasi di Pluang.


Pluang merupakan salah satu perusahaan investasi di Indonesia, mereka memiliki izin BAPPEBTI dan diawasi oleh OJK. Jadi jangan khawatir tentang integritas Pluang. 

Saat ini, pada bulan mei 2021, cara Top Up atau cara deposit Pluang hanya melalui bank saja, Pluang belum mendukung metode pembayaran melalui E-Money seperti Go-Pay dan OVO. 

Sekian informasi tentang Cara daftar dan Kode Referral Pluang Terbaru. Semoga bermanfaat. 

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain