Cara Daftar Aplikasi IQ Option Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Masih bingung mencari aplikasi trading yang oke? Bagaimana memilih aplikasi trading yang terpercaya dan bagus? Kamu masih bingung dengan ini semua? Sini-sini, edukasi-remaja.com akan membagikan informasi secara khusus di artikel ini seputar aplikasi trading yang bagus yaitu Broker IQ Option. Walaupun IQ Option masuk kedalam kategori Binary Trading, tapi masih banyak orang yang berminat untuk menggunakan aplkasi ini. Artikel kali ini akan membahas tentang cara daftar IQ Option Terbaru.

Sudah pernah dengar belum nama aplikasi ini? Nah, jika kamu belum tahu tentang aplikasi ini, simak terus sampai selesai tentang aplikasi ini, ya. Supaya kamu tidak ketinggalan berita tentang dunia trading dan aplikasi pendukung sebelum memutuskan menjadi trader atau investor. 

Broker IQ Option bagi para trader yang sudah berkecimpung lama di dunia trading pasti tidak asing dengan aplikasi ini. Karena aplikasi ini merupakan platform keuangan teratas dengan menyediakan akun gratis dan VIP. 

Dewasa ini memilih aplikasi trading sebelum menjadi seorang trader memang susah-susah gampang. Apalagi sekarang aplikasi-aplikasi serupa banyak bertebaran di pasar aplikasi. Tentunya bagi seorang pemula perlu lebih selektif supaya tidak mengalami boncos, kan? 

Untuk itu di kesempatan kali ini edukasi-remaja.com akan membahas informasi tentang apa itu aplikasi Broker IQ Option? Bagaimana cara daftar aplikasi Broker IQ Option? Kita akan sama-sama belajar melalui pembahasan kali ini yang tentunya juga akan menambah ilmu pembaca setia tentang aplikasi trading.

Untuk lebih jelasnya, simak baik-baik, ya penjelasan berikut ini. 

Apa itu Aplikasi Broker IQ Option?

Broker IQ Option adalah sebuah aplikasi online berbasi android yang dapat digunakan untuk melakukan trading. Aplikasi ini merupakan platform teratas yang menyediakan akun gratis dan VIP. Semua ini dapat dipilih oleh pengguna sesuai  dengan kebutuhan masing-masing individu. 

Broker IQ Option adalah aplikasi trading yang telah meraih penghargaan dan platform ini memiliki tampilan yang bersih juga intuitif yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan trader. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 500 aset seperti mata uang, indeks, komoditas, dan saham. 

Kamu bisa membeli atau menjadi investor di perusahaan yang kamu mau hanya melalui satu aplikasi ini yaitu Broker IQ Option. Kamu dapat membeli saham Tesla, Disney, Microsoft, Minyak, Emas, dan masih banyak lagi sesuai dengan keinginanmu. 

Aplikasi ini sudah banyak digunakan. Hal ini dapat dilihat dari jumlah unduhan yang sudah mencapai lebih dari 50 juta dengan rating 4.3 dari 5. 

Fitur-Fitur di Aplikasi Broker IQ Option

Setelah kamu menyimak tentang apa itu aplikasi Broker IQ Option. Sekarang penjelasan selanjutnya tentang fitur-fitur di aplikasi Broker IQ Option berikut ini. 

1. Trading Saham

Kamu dapat melakukan trading saham dari berbagai perusahaan terkemuka di dunia hanya melalui ponsel yang kamu punya. Selain itu kamu juga akan memperoleh berita tentang berbagai informasi saham perusahaan yang ada. 

2. Trading Komoditas

Kamu dapat melakukan prose trading berbagai aset komoditas seperti emas, perak, minyak, dan lain sebagainya. 

3. Trading Indeks

Jika kamu ingin memulai investasi jangka panjang, kamu dapat memilih trading indeks. Di samping itu, di fitur ini kamu akan memperoleh informasi pembaharuan ekonomi secara menyeluruh.

4. Trading Mata Uang

Kamu dapat berinvestasi dengan berbagai pilihan saldo negatif dan menutup posisi secara otomatis. 

Cara Daftar Aplikasi Broker IQ Option

Selanjutnya kami akan membahas tentang cara daftar aplikasi Broker IQ Option di bagian artikel berikut ini.

1. Langkah pertama buka aplikasi “Appstore” atau “Playstore”

2. Ketikkan “Broker IQ Option” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi Broker IQ Option dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi Broker IQ Option yang sudah terpasang di perangkat kamu

5. Pilih “Pendaftaran” dan isi email serta kata sandi. Kemudian centang syarat & ketentuan. Lalu klik “Pendaftaran”

6. Kamu juga bisa daftar menggunakan akun google atau facebook

7. Selamat akun kamu sudah berhasil dibuat. Sekarang kamu bisa menggunakan semua fasilitas yang tersedia termasuk akun demo. 

Solusi IQ Option tidak bisa dibuka

Salah satu masalah tentang IQ Option, adalah ada kalanya aplikasi atau situs IQ Option tidak bisa dibuka, berikut ini adalah solusi aplikasi iq option tidak bisa dibuka :

1. Hapus Cache dan Data Aplikasi

2. Uninstall dan Install kembali

3. Refresh IP dengan cara menggunakan fitur mode pesawat di handphone kalian

4. Ganti Provider Internet kalian

5. Gunakan VPN

Demikian penjelasan tentang cara daftar aplikasi Broker IQ Option yang bisa edukasi-remaja.com bagikan. Semoga informasi ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi pembaca. Selamat mencoba.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain