Cara Daftar & ID Referensi TokoCrypto Terbaru

artikel tentang Cara Daftar & ID Referensi TokoCrypto Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan tokocrypto yaa.

Kode Referral - Cara Daftar & ID Referensi TokoCrypto Terbaru. Sekarang ini, perdagangan aset digital sudah menjadi hal biasa. Dari remaja, siswa, artis, bahkan para pejabat sudah terjun ke dunia aset digital. Nah, oleh karena itu kali ini edukasi-remaja.com ingin mengulas tentang platform exchange crypto aset digital TokoCrypto. Mau tau? Baca hingga habis yaa.

Bagi kalian yang ingin atau tertarik untuk melakukan transaksi dan mencari keuntungan pada pasar aset digital. Kalian bisa mencoba TokoCrypto deh. Kenapa? Karena selain mudah untuk melakukan deposit dan withdraw, ternyata hanya tokocrypto yang proses pendaftaran serta paling murah fee nya !! Gak percaya? Dari pengalaman pribadi penulis, sejak pertama menggunakan TokoCrypto, sekarang TockoCrypto sudah menjadi favorit penulis buktinya.

Cara Daftar & ID Referensi TokoCrypto Terbaru

Cara Daftar & ID Referensi TokoCrypto Terbaru

Berikut ini adalah artikel tentang cara daftar dan ID Referensi TokoCrypto Terbaru.

Apa itu TokoCrypto?

Bagi kalian yang belum tahu, TokoCrypto merupakan platform atau aplikasi untuk melakukan trading aset digital. Sebagai informasi TokoCrypto sudah ada sejak 2017 kenapa 2017? Karena TokoCrypto merupakan "anak" dari Binance. Baca ID Referensi Binance Terbaru.

Nah, sebagai salah satu situs exchange atau market aset digital yang terkenal di Indonesia TokoCrypto sekarang sudah diawasi oleh BAPPEBTI. Hal tersebut menjamin keamanan data dan aset nasabah yang menggunakan TokoCrypto.

Sekarang ini, sudah banyak trader dari kawasan Asia tenggara terutama Indonesia yang menggunakan TokoCrypto sebagai platform trading aset digital mereka mereka.

ID Referensi TokoCrypto Terbaru

Sedikir informasi bagi kalian, ternyata TokoCrypto menyediakan program referensi bagi pengguna yang ingin mendaftar TokoCrypto. Berikut inin adalah ID Referensi TokoCrypto Terbaru :

" BM214168 " Atau " P38SZ8R4 "

Gunakan kode referral atau ID Referensi TokoCrypto diatas agar kalian bisa mendapatkan cashback 10% dari fee trading kalian.

Cara Daftar TokoCrypto Terbaru

Berikut adalah tutorial cara mendaftar di TokoCrypto terbaru :

1. Download dan buka Aplikasi TokoCrypto.
2. Tap daftar.
3. Isi alamat e-mail kalian, email tersebut nantinya akan digunakan untuk login.
4. Isi password yang kalian inginkan, jangan lupa untuk mengunakan hurup besar, hurup kecil, angka dan simbol. Pokoknya unik.
5. Gunakan ID referensi TokoCrypto Terbaru BM214168 atau P38SZ8R4
6. Verifikasi e-mail kalian.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, sekarang waktunya untuk melakukan verifikasi KYC di Tokocrypto.

Verifikasi KYC TokoCrypto

Untuk melakukan verifikasi Identitas atau verifikasi KYC di Toko Crypto cukup mudah kok, kalian hanya harus menyediakan KTP, serta melakukan pengisian data tentang diri kalian.

Hal yang perlu kalian persiapkan adalah KTP, serta verifikasi Video saja.

Cara Deposit Rupiah di TokoCrypto

Bagi kalian yang ingin melakuak deposit di TokoCrypto, caranya cukup mudah kok. Sekarang kalian bisa melakukan deposit di Tokocrypto dengan Gopay, Transfer bank, shopee dll.

Cara Withdraw saldo TokoCrypto

Selain deposit, ternyata proses penarikan saldo dari TokoCrypto hampir mirip seperti penarikan saldo pada umumnya. Akan tetapi, nantinya ada fee atau potongan sebesar 5,500 atau lima ribu lima ratus rupiah sebagai biaya transfer.

Cara withdraw tokocrypto dapat kalian lakuan dengan cara pilih opsi penarikan, lalu pilih mata uang IDR dan pilih rekening yang kalian inginkan (pastikan rekening kalian sudah terdaftar yaa).

Nah, jika kalian belum menambahkan detail rekening, kalian tentu bisa menambahkan detail rekening kalian tapi pastikan rekening tersebut atas nama kalian sendiri ya. Selain Rekening, kalian juga bisa melakukan withdraw tokocrypto melalui e-wallet dan sejenisnya. Seperti gopay, dana dll.

Berapa Lama Proses Withdraw TokoCrypto

Cepat kok, untuk penarikan Saldo dari TokoCrypto proses withdraw saldo hanya butuh waktu beberapa menit hingga satu hari, saldo sudah masuk ke rekening pengguna.

Penulis sendiri menerima saldo withdraw tidak sampai dalam 5 menit.

Costumer Service Tokocrypto

Jika kalian memiliki kendala dalam menggunakan TokoCrypto, mereka menyediakan pelayanan konsumen yang akan menjawab pertanyaan, keluhan, dan jawaban atas masalah kalian loh. Mereka siap 24 jam untuk melayani kalian. Berikut daftar e-mail Costumer Service TokoCrypto :

support@tokocrypto.com

hello@tokocrypto.com

Pertanyaan, keluhan, dan masalah kamu akan dijawab serta diselesaikan sesegera mungkin. Jadi, jangan ragu untuk kontak CS TokoCrypto jika kamu memiliki kendala atau masalah.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan fitur live chat ketika mengalami kendala dan ingin penyelesaian dengan cepat.

Sekian artikel tentang Cara Daftar & ID Referensi TokoCrypto Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin menggunakan tokocrypto yaa.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain