Cara Daftar & Kode Rujukan Kucoin Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Cara Daftar & Kode Rujukan Kucoin Terbaru. Nah, berhubung aset digital sedang ramai dibicarakan, maka tema artikel kita kali ini masih berkaitan dengan aset digital loh, lebih tepatnya tentang sebuah platform exchange dan jual beli aset digital yaitu KuCoin. Sebuah digital exchange yang sedang meroket sekarang ini.

Bagi kalian yang belum tahu, dengan menggunakan KuCoin kalian dapat membeli coin atau aset digital dengan kartu kredit, hal tersebut tentunya menjadi salah satu poin yang membuat KuCoin diminati oleh masyarakat global. Sekarang ini, masih sedikit orang yang mengetahui tentang KuCoin, maka dari itu edukasi-remaja.com tertarik untuk membahas tentang cara daftar dan kode rujukan KuCoin terbaru.

kode rujukan kucoin terbaru

Apa itu KuCoin

KuCoin merupakan platform exchange dan jual beli crypto atau aset digital yang paling banyak digunakan saat ini. Bagi kalian yang belum tahu, sekarang ini KuCoin dengan mudah menjadi pesaing exchange besar seperti binance, serta menjadi salah satu platform favorit para trader dikarenakan kemudahan dalam mendaftar di aplikasi ini.

Aplikasi KuCoin sendiri cukup mudah digunakan serta sangat simpel dan mudah dipahami bahkan untuk pemula dalam dunia jual beli crypto. Selain pelayanan mereka yang sangat luar bisa, ternyata kemudahan saat membeli aset digital turut ikut serta dalam mendorong popularitas kucoin loh. Saat ini mereka dengan bangga bersanding dengan platform-platform exchange aset digital besar lainnya.

Kode Rujukan KuCoin Terbaru

Sekedar info untuk kalian, kalau kalian tertarik untuk mendaftar dan menggunakan KuCoin. KuCoin mengadakan program referensi yang dapat memberikan bonus hingga $10 bagi pengguna baru yang menggunakan kode referral atau kode rujukkan dibawah ini. Berikut adalah kode rujukan KuCoin Terbaru :

" rB3XUYW "

Gunakan kode rujukkan kucoin diatas ketika kalian mendaftar di aplikasi atau web KuCoin untuk mendapatkan bonus hingga $10.

Cara Daftar KuCoin Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar KuCoin Terbaru :

1. Pertama, pergi download dan Buka Aplikasi KuCoin
2. Masuk ke menu akun di pokok kanan atas aplikasi Kucoin, lalu tap Login.
3. Tap Sign Up untuk mendaftar di Kucoin.
4. Setelah itu, kalian bisa memilih metode login, terserah apakah melalui email atau nomor handphone. Lalu lalu tap kirim kode verifikasi.
5. Masukkan kode verfikasi yang kalian terima di email atau nomor handphone kalian, lalu tap next.
6. Silahkan isi password login yang kalian inginkan dan konfirmasi password login.
7. Gunakan kode rujukan KuCoin Terbaru rB3XUYW
8. Setujui Ketentuan Pengguna Kucoin lalu tap next.
9. Aktifkan atau skip Touch ID.
10. Pendaftaran selesai.

Setelah mendaftar di Kucoin, selanjutnya kalian bisa melakukan verifikasi KYC agar kalian mendapatkan kenaikkan limit transaksi.

Cara Verifikasi KYC KuCoin Terbaru

Bagi kalian yang sudah akrab dengan aplikasi keuangan, sebenarnya cara verifikasi KYC KuCoin sama dengan setiap aplikasi keuangan lain.Berikut ini adalah cara verifikasi KYC KuCoin Terbaru :

1. Masuk dan login ke akun KuCoin kalian dan buka profil.
2. Tap Profil kalian (email/nomor handphone).
3. Tap Identity Information atau verifikasi identitas.
4. Setelah itu, kalian isi Negara asal, nama lengkap serta tipe dokumen kalian.
5. Setujui Persyaratan pengguna Kucoin.
6. Selesai, Akun anda telah berhasil melakukan Verfikasi Identitas Standar.

Jika kalian merasa belum cukup puas dengan limit yang diberikan pada verifikasi standar, maka kalian bisa melakukan verifikasi tingkat lanjut. Nah, jika kalian ingin melanjutkan silahkan siapkan foto ktp terlebih dahulu dan selfie bersama KTP kalian.

Keuntungan Menggunakan KuCoin

Berikut ini adalah keuntungan yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan aplikasi KuCoin :

1. Mudah dalam membeli Aset Digital

Kalian pasti mencari exchange yang mudah dalam membeli aset digital, betul? Nah, kemudahan membeli aset digital adalah yang membuat KuCoin populer.

Bagi kalian para pengguna kartu kredit, kalian bisa dengan mudah membeli aset digital dengan kartu kredit milik kalian. Coba pikirkan, daripada limit kredit mereka sia-sia dan tidak terpakai, maka lebih baik menggunakan hal tersebut untuk membeli aset digital bukan? Karena harga aset digital yang terus naik dan memiliki prospek yang bagus..

2. Verifikasi KYC Simpel dan Mudah

Merasa kesulitan ketika verifikasi identitas? Tenang, di Kucoin tidak seperti aplikasi trading lain yang menyulitkan kok! Cara verifikasi KYC di KuCoin bisa terbilang sangat amat mudah bagi para pengguna. Kenapa? Karena mereka hanya diharuskan mengisi negara, nama, dan nomor identitas saja.

3. Banyak Bonus Berlimpah

Ada banyak sekali event Bonus atau Giveaway yang diadakan KuCoin hingga jutaan USDT. Dengan bergabung dan memakai KuCoin, kalian dapat mengikuti giveaway ini tanpa syarat.

Nah, Sekian artikel tentang cara daftar dan kode rujukan  KuCoin Terbaru, semoga bermanfaat.