Indonesia Website Awards

Cara Daftar dan Upgrade Akun OVO Premier Terbaru

Edukasi-Remaja.com - OVO merupakan salah satu penguasa pasar dompet digital di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2017 lalu, OVO sekarang sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Tak heran jika aplikasi ini merupakan salah satu dompet digital favorit di Indonesia.

Buat kamu yang tertarik untuk menggunakan OVO, sekarang kami akan memberikan tutorial cara daftar OVO. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan informasi mengenai kelebihan OVO dan juga cara upgrade ke OVO Premier. Nah, langsung saja kita mulai ya pembahasan tentang Cara daftar OVO terbaru juga cara upgrade akun ovo premier terbaru.

Kelebihan OVO

Berikut ini adalah kelebihan OVO yang harus diketahui :

1. OVO Invest

Kelebihan OVO yang pertama adalah adanya OVO Invest. Investasi yang disediakan OVO adalah produk Reksadana Pasar uang, yaitu Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid dan Manulife OVO Bareksa Likuid. Keduanya di dukung oleh Bareksa. Selain itu, produk Reksadana ini eksklusif hanya ada di OVO. Karena saya tidak menemukannya saat mencarinya di Bareksa. So, Reksadana pasar uang ini cocok buat kamu yang tidak ingin mengambil resiko tinggi dalam berinvestasi. Apalagi ada produk Reksadana Syariah tuh.

2. Adanya OVO Points

OVO Points merupakan poin yang bisa kamu dapatkan setelah melakukan transaksi dengan minimal Rp10.000 di merchant rekanan OVO. Nilai OVO Points ini senilai Rp1 setiap 1 poinnya. Selain itu, kamu juga bisa menggabungkan OVO Points dengan OVO Cash (saldo utama OVO).

3. Tampilan yang menarik

Hal paling utama yang membuat saya tertarik pada OVO adalah tampilannya yang menarik. Menurut saya, dibanding dompet digital yang lainnya, OVO lah yang tampilannya paling menarik. Penggunaan ikon dan desain sangat cocok memanjakan mata saja. Tapi, sayangnya OVO masih memiliki banyak kekurangan dalam beberapa hal dibandingkan dompet digital lain.

Cara daftar OVO Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar OVO Terbaru :

1. Instal dulu aplikasi OVO nya.

2. Setelah selesai, langsung saja buka.

3. Kemudian klik “Lanjutkan”.

4. Isi kolom yang tersedia dengan nomor HP yang ingin kamu daftarkan.

5. Setelah beres, klik “Lanjutkan”.

6. Isi kode verifikasi yang telah dikirimkan lewat SMS. Tapi biasanya akan otomatis terisi dan terproses setelah SMS datang.

7. Silahkan masukkan nama lengkapmu, dan klik “Lanjut”.

8. Kemudian buatlah security code yang terdiri dari 6 angka. Gunakan kombinasi angka yang kompleks tapi mudah diingat.

9. Nah selanjutnya silahkan masukkan email aktif. Setelah selesai, langsung saja klik “Simpan”. Setelah itu silahkan verifikasi email dulu untuk menyelesaikan proses daftar.

10. Akunmu sudah dibuat, tapi masih berupa akun biasa. Untuk memaksimalkan penggunaan OVO, Silahkan upgrade ke akun OVO Premier.

Cara upgrade ke OVO Premier Terbaru

Berikut ini adalah cara upgrade akun ovo premier terbaru :

1. Saat di halaman Home, silahkan klik “Upgrade ke OVO Premier”.

2. Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman informasi mengenai kelebihan OVO Premier.

3. Silahkan siapkan dulu e-KTP, kemudian klik “Buka Kamera” .

4. Foto e-KTP mu dengan benar seusai intruksi.

5. Kemudian silahkan konfirmasi informasi yang tertera di e-KTP MU. Semua kolom harusnya sudah terisi secara otomatis.

6. Kemudian waktunya untuk mengisi nama ibu kandung. Tujuannya untuk menjaga keamanan akun OVO milikmu.

7. Selanjutnya tinggal selfie. Ikutilah intruksi saat proses selfie tersebut.

8. Setelah semuanya selesai, tinggal tunggu saja pemberitahuan dari OVO.

Nah itulah cara daftar OVO yang bisa kamu lakukan dengan mudah. OVO ini merupakan dompet digital yang cukup populer. Tak heran jika banyak yang menggunakannya. So, sebaiknya kamu juga harus menggunakannya. Semoga artikel tentang cara daftar OVO terbaru dan upgrade akun ovo premier terbaru ini bermanfaat.