<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral Easycash Terbaru 2021

Edukasi-Remaja.com - Apa kamu pernah dengar dengan istilah P2P ( peer-to-peer)? apa itu peer to peer? Peer to peer adalah sebuah teknik peminjaman uang yang diberikan melalui proses online. Jadi, misalkan kamu memiliki sejumlah dana untuk di investasikan ke dalam perusahaan peer to peer. Nanti, perusahaan itu yang akan menyeleksi customer yang mengajukan pinjaman. Singkatnya, kamu meminjamkan uang ke orang yang tidak kamu kenal terlebih dahulu melalui jasa peminjaman sebagai perantaranya.

 

Peer to peer sudah ada sejak lama. Untuk beberapa keadaan, hadirnya jasa ini tentu dapat membantu. Namun, hal ini juga memiliki resiko yang sangat tinggi meskipun keuntungan yang di dapat terbilang besar. Tetapi, perusahaan harus jeli dan selektif memilih dan memilah sebelum menyetujui permintaan klien. Lalu, apa hubungannya dengan pembahasan aplikasi kali ini? Ya, karena kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan informasi tentang aplikasi easycash yang merupakan jasa pinjaman online dengan sistem peer-to-peer. 

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah mendengar tentang aplikasi easycash. Namun, di dalam artikel ini edukasi-remaja.com akan membagikan juga seputar cara daftar easycash yang akan dijelaskan setelah ini. Di simak baik-baik, ya.

Apa itu Easycash?

Easycash adalah sebuah perusahaan fintech dari PT Indonesia Fintopia Technology yang meluncurkan aplikasi pinjaman secara online dengan memberikan berbagai kemudahan. Salah satunya yaitu pinjaman dan cicilan tanpa kartu kredit. Easycash juga sudah terdaftar di dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan aplikasi tersebut. 

Pihak easycash telah menawarkan beberapa keuntungan lain seperti pinjaman tanpa jaminan, perlindungan data pribadi dan sangat privasi, juga proses pinjaman hanya dilakukan secara online melalui sistem aplikasi easycash. 

Hal penting sebelum kamu melakukan peminjaman uang, ada baiknya untuk memilih aplikasi  yang telah terdafar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan AFPI. Karena sekarang ini tidak jarang bermunculan aplikasi pinjaman online yang illegal dan tentu itu sangat berbahaya bagi klien atau peminjam dana. 

Kode Referral Easycash Terbaru

Easycash mengadakan program Referensi, bagi kalian yang ingin mendaftar di easycash. Baik sebagai peminjam, atau sebagai pendana. Berikut ini adalah kode referral Easycash terbaru :

" OnxwmZfJ "

Gunakan kode diatas saat mendaftar di easycash untuk mendapatkan bonus pendanaan di easycash. Atau klik link dibawah ini :

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR

Ketika kalian Mendaftar Dengan kode atau link diatas, maka kalian berhak untuk mengklaim bonus pendanaan kalian di aplikasi Easycash.

Cara Daftar Easycash Terbaru

Sebelum menggunakan sebuah aplikasi, untuk beberapa sistem memang mengharuskan melalui pendaftaran terlebih dahulu. Kali ini, edukasi-remaja.com akan membagikan tentang cara daftar easycash. Simak baik-baik, ya, setelah ini.

1. Pertama-tama kamu buka appstore atau playstore yang ada di ponsel kamu

2. Ketikkan aplikasi “Easycash” di kolom pencarian

3. Download aplikasi tersebut dan tunggu beberapa saat sampai sistem sudah berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi easycash yang barusan kamu unduh

5. Saat di halaman pertama kamu akan di berikan pilihan yaitu tombol “Pinjaman” atau “Pendanaan”. Di easycash kamu bisa mendaftar sebagai “peminjam” atau “pendanaan”. 

6. Klik “Peminjam” kemudian pilih “ajukan pinjaman” setelah itu input nomor telepon kamu dan klik “selanjutnya”

7. Masukkan kode OTP dengan meng-klik tombol hijau di sebelah kolom OTP . Isi kode verifikasi OTP dan input kode OTP yang telah di kirim melalui SMS. Buat kata sandi. Setelah itu, centang kotak yang tersedia sebagai tanda kamu menyetujui syarat dan ketentuan dari aplikasi tersebut. Setelah itu klik “daftar”

8. Cek menu account yang ada di pojok kiri bawah dengan icon “orang”. Setelah itu, kembali ke menu dan klik “ajukan pinjaman”

9. Ambil foto E-KTP kamu dan klik “centang hijau”

10. Cek ulang data yang sudah dipanggil otomatis oleh sistem. Setelah itu masukkan kota lahir Kemudian klik “selanjutnya”

11. Ambil foto selfie sesuai dengan prosedur di aplikasi. Selanjutnya isi nama rekening bank dan nomor rekening bank. Klik “selanjutnya”

12. Klik “konfirmasi” setelah kamu mengecek ulang data yang ditampilkan. Isi lagi data di halaman kontak. Untuk kolom RT/RW kamu harus mengisi dengan 6 angka sebagai contoh “006/005” klik “selanjutnya” jika sudah terisi semua data

13. Isi kembali di kolom “pekerjaan” sesuai dengan yang diminta. Berikutnya, klik “selanjutya”

14. Centang semua kolom yang tersedia dan klik “serahkan”

15. Sistem akan memproses pinjaman dan tunggu beberapa saat. Setelah itu, aka nada informasi jika pinjaman kamu berhasil atau tidak.

Nah, itu dia cara daftar dan kode referral easycash yang dapat dibagikan oleh edukasi-remaja.com pada pembahasan kali ini. Ikuti terus updaten informasi pembahasan seputar aplikasi keuangan, investasi dan yang lainnya di dalam blog edukasi-remaja.com ini. Selamat mencoba.