Cara Daftar Stockbit Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Ada banyak sekali aplikasi investasi yang siap untuk dipakai oleh para pengguna, baik pemula, bahkan expert. Salah satu aplikasi investasi yang ramah pengguna adalah stockbit. Stockbit menawarkan kemudahan bagi para pengguna mereka, salah satunya adalah terintegrasi dengan bibit. Ya betul, bibit adalah aplikasi investasi reksadana. Dengan integrasi ini, kalian tidak perlu repot melakukan KYC, sehingga pengguna merasa dipermudah oleh stockbit. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar aplikasi stockbit terbaru.

Proses KYC atau know your costumer, memang sangat menyebalkan. Kenapa? upload identitas, mengisi data sana sini, dan tanda tangan digital memang terkadang membuat para pendaftar kabur. Karena itu, stockbit menawarkan kemudahan bagi kalian para pengguna stockbit yang telah memiliki akun bibit. Dengan memiliki akun bibit, lalu mendaftar di stockbit, kalian tidak perlu melakukan proses KYC lagi. Hal tersebut cukup menyenangkan bagi penulis yang terlalu lelah melakukan KYC lagi dan lagi saat menulis artikel cara daftar untuk situs ini.

karena itu, kali ini kita akan membahas tentang cara daftar aplikasi stockbit terbaru.

Apa itu Stockbit?

Stockbit merupakan aplikasi dari PT Mahakarya Artha Sekuritas, yang telah berdiri sejak 1990. Aplikasi ini menjadi terkenal di kalangan millenial karena penggunaan aplikasi mereka yang mudah. Adapun aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK dengan nomor izin KEP-132/PM/1992 Sehingga menjamin keamanan nasabah mereka. Selain itu, karena mereka adalah sekuritas, stockbit terdaftar di IDX dan KSEI, jadi, untuk yang masih ragu mendaftar stockbit, jangan ragu lagi deh. Daftar stockbit sekarang.

Cara Daftar Stockbit Terbaru

Berikut ini adalah cara daftar stockbit terbaru :

1. Download dan buka aplikasi StockBit
2. Tap Daftar, lalu pilih kalian ingin mendaftar melalui facebook, google, atau email
3. Tutorial kali ini akan menggunakan email
4. Isi email kalian, dan tap next
5. Isi nama kalian, lalu tap next
6. Buat username kalian, lalu tap next
7. Buat password kalian
8. lalu, masukkan nomor handphone kalian yang masih aktif
9. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor hp kalian
10. Selesai, Selanjutnya buka rekening saham atau rekening RDN atau kalian bisa membuka nanti

Mudah bukan mendaftar di stockbit ini?

Keuntungan Menggunakan StockBit

1. Terkoneksi dengan Bibit

Jika kalian menggunakan bibit, lalu mendaftar stockbit, kalian tidak perlu repot-repot melakukan verifikasi KTP lagi dan lagi. Stockbit dapat melakukan integrasi dengan bibit, sehingga mempermudah proses pendaftaran kalian di Stockbit. Belum punya akun bibit? Baca : cara daftar bibit

2. Verifikasi Cepat

Verifikasi KYC Stockbit tergolong cepat, hanya memakan waktu 1-2 hari kerja, dan akun terverifikasi.

3. Chat Support 24 jam

Ada kendala di akun kalian? Tenang, live chat support Stockbit aktif 24 jam untuk menyelesaikan permasalahan dan kendala di akun kalian. Mereka welcome dan open atas segala pertanyaan yang kalian ajukan jika kalian kebinggungan saat menggunakan aplikasi stockbit ini.

4. Fitur Chat

Ada teman kamu yang menggunakan stockbit juga? Di Stockbit, ada fitur chat, jadi kalian bisa bertukar wawasan dan mengobrol dengan fitur ini.

5. Report, Predictions dan Pollong

Di Stockbit, kalian bisa memasikan keadaan pasar dengan fitur report yang melaporkan berita terkini yang mungkin dapat mempengaruhi trading kalian. Tidak hanya itu, fitur prediksi akan membantu kalian mengambil keputusan beli atau jual, serta fitur polling yang dapat memberikan masukkan.

Sekian artikel tentang cara daftar Stockbit Terbaru, semoga bermanfaat.