3 Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik 2021

Edukasi-Remaja.com - Inilah 3 Aplikasi Pengelola Keuangan Terbaik dan Termudah. Jika Anda merasa kesulitan untuk mengelola keuangan, maka cara yang paling mudah untuk membantu Anda adalah dengan menggunakan aplikasi pengelola keuangan. Aplikasi ini sudah teruji mampu membantu mengelola keuangan banyak orang sehingga kehidupan menjadi lebih baik dan terencana. Apa sajakah aplikasi-aplikasi itu?

Edukasi-Remaja.com


Aplikasi keuangan yang bagus sudah banyak tersedia di playstore. Sayangnya, tidak semua aplikasi tersebut mampu membawa sumbangsih yang berarti bagi stabilitas keuangan. Nah, 3 aplikasi berikut merupakan aplikasi keuangan terbaik dan termudah yang sudah banyak membantu, baik itu untuk keuangan personal, keluarga, maupun bisnis.

1. UangKu 

Aplikasi pertama yang sudah banyak digunakan orang ini bernama UangKu. Aplikasi UangKu digemari karena penggunaannya yang dirasa sangat mudah, terutama bagi pemula. Aplikasi UangKu bisa membantu Anda mencatat semua keuangan secara ringkas dan terperinci. Kelebihan lainnya, UangKu ini bisa dirubah dalam bentuk grafik sehingga memudahkan kita melihatnya.

2. Monefy

Aplikasi pengelola keuangan terbaik selanjutnya adalah Monefy. Aplikasi satu ini sangat tepat sekali digunakan oleh pasangan pengantin baru untuk mengelola keuangan mereka. Didalamnya juga tersedia fitur Dropbox yang berfungsi sebagai pemantau keuangan Anda dan pasangan, bahkan secara realtime. 

Jika Anda tertarik, Anda bisa menginstallnya lewat playstore secara gratis. Namun, jika Anda malas melihat iklan, Anda bisa memilih untuk menggunakan monefy yang berbayar ya!

3. Money Lover

Aplikasi ketiga yaitu Money Lover. Aplikasi satu ini cukup kompleks dan bisa membantu kita melakukan banyak hal. Aplikasi Money Lover bisa mencatat utang piutang, transaksi, tagihan, dll. Aplikasi money lover juga bisa menunjukkan diagram keuangn untuk memudahkan kita melihat pembukuan di periode tertentu.

Aplikasi satu ini juga mendukung banyak bahasa, sekitar 30 bahasa asing bisa mendeteksinya. Mata uangnya juga ada banyak, sekitar 100 mata uang sudah tersedia. Anda juga akan dimudahkan dengan banyaknya fitur seperti savings, budget, dll.

Demikian info yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai 3 aplikasi pengelola keuangan terbaik dan termudah. Semoga Anda terbantu dengan adanya aplikasi keuangan di atas ya! Pastikan Anda disiplin dan konsisten dalam memasukkan rinciannya, agar pembukuan keuangan Anda valid dan benar-benar membantu dalam mengelola keuangan.