7 Trik mengatasi Aplikasi Olymp Trade tidak bisa Dibuka 2023

6 Trik mengatasi Aplikasi Olymp Trade tidak bisa Dibuka - Pernah ngga kamu mengalami aplikasi Olymp Trade tidak bisa dibuka? Olymp Trade stuck di logo

6 Trik mengatasi Aplikasi Olymp Trade tidak bisa Dibuka - Pernah ngga kamu mengalami aplikasi Olymp Trade tidak bisa dibuka? Olymp Trade stuck di logo awal, dan tidak mau masuk ke market? Hal ini tentu menjengkelkan, apalagi jika kamu ingin cepat-cepat sell/buy. Tenang saja, kali ini kita akan membahas tentang tips dan trik untuk masalah tersebut. 

Seperti yang kamu ketahui, Olymp Trade adalah salah satu aplikasi Trading, tetapi memang ada beberapa provider di Indonesia yang memblok aplikasi/situs trading, jadi, gimana solusi nya? Silahkan baca dibawah ini.

7 Trik Mengatasi Olymp Trade Tidak bisa dibuka

Berikut ini adalah 7 cara yang dapat kalian lakukan ketika tidak bisa membuka aplikasi olymp trade.


Edukasi-Remaja.com


1. Mode Pesawat

Bagi kamu yang belum tahu, mode pesawat dapat mereset IP kamu loh, aktifkan mode pesawat selama 1-3 menit, dijamin IP kamu akan tergantikan dengan yang baru. Provider di Indonesia memang menggunakan cara seperti itu, jadi jangan heran jika suatu saat kamu mendapatkan notifikasi IP kamu telah di blok di suatu situs, mungkin ada orang yang memakai IP itu sebelumnya, jadi kamu tinggal gunakan mode pesawat dan mengganti IP kamu. 

Mengganti IP adalah cara pertama yang bisa kamu coba untuk mengakses Olymp Trade, hal tersebut karena ada beberapa IP yang tidak stabil koneksinya, dengan merefresh IP, dalam hal ini menggunakan mode pesawat kamu niscaya bisa mendapatkan IP yang lebih stabil.

2. Hapus Cache

Menghapus cache sangat diperlukan untuk sebuah aplikasi, penghapusan chache biasanya dijalankan otomatis secara berkala oleh sistem. Tetapi, ada beberapa handphone yang tidak mendukung penghapusan cache otomatis atau di nonaktifkan oleh pengguna. jadi kamu harus menghapusnya secara manual.

3. Hapus data Aplikasi

Kamu dapat menghapus data aplikasi, dengan cara ini, akun kamu akan otomatis log out jadi jangan sampai lupa password akun olymp trade kamu ya. Penghapusan data Aplikasi akan membuat aplikasi olymp trade kamu menjadi seperti baru saja di download.

4. Uninstall dan Download ulang

Yep, betul. Uninstall aplikasi Olymp Trade dan Download Ulang, karena cara ini sudah pernah saya coba dan berhasil. Hal ini dilakukan untuk kemungkinan aplikasi Olymp Trade yang Corrupt, jadi lebih baik untuk mendownload ulang aplikasi kamu.

5. Gunakan Wifi

Cara ini dapat kamu lakukan dengan mudah, bisa menggunakan Wifi kantor, rumah, kampus, sekolah atau wifi dari teman. Tetapi, jangan gunakan wifi yang open atau free ya, dikarenakan keamanan wifi yang open tanpa keamanan sama sekali sangat rentan, bisa jadi akun kamu akan hilang.

6. Ganti Provider Internet

ini adalah cara terakhir, kamu bisa mengganti provider kartu perdana kamu dengan provider lainnya. Dikarenakan kemungkinan bahwa provider kamu memblok akses ke Olymp Trade.

7. Jangan Gunakan VPN

JANGAN, dan jangan sekali-kali kamu menggunakan VPN untuk mengakses Olymp Trade, dikarenakan akun kamu akan bermasalah nantinya.

Sekian 7 Trik mengatasi aplikasi Olymp Trade tidak bisa dibuka dari saya, semoga bermanfaat. 

Tags : Olymp Trade Tidak Bisa Dibuka, Olymp Trade Error, Fix Olymp Trade, Kenapa Olymp Trade Tidak Bisa Terbuka, Olymp Trade Stuck, Mengatasi Olymp Trade Tidak Terbuka. 

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain