<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi akun Adsense : Akun Lebih dari Satu

Solusi tutup akun adsense lebih dari satu - Salah satu alasan penolakan adsense adalah ketika calon publisher memiliki lebih dari satu akun. Sesuai dengan ketentuan adsense, user dilarang memiliki lebih dari satu akun, yang man agak tersebut akan mengakibatkan penolakan pengajuan adsense. Kebanyakan calon publisher adsense tidak mengetahui bagaimana cara menutup akun mereka, kebanyakan masalah tersebut timbul karena mareka tidak bisa masuk ke tab akun untuk menutup akun. Kali ini, kita akan membahas tentang cara menutup akun adsense lebih dari satu.

Solusi tutup akun adsense lebih dari satu - Salah satu alasan penolakan adsense adalah ketika calon publisher memiliki lebih dari satu akun. Sesuai dengan ketentuan adsense, user dilarang memiliki lebih dari satu akun, yang man agak tersebut akan mengakibatkan penolakan pengajuan adsense. Kebanyakan calon publisher tidak mengetahui bagaimana cara menutup akun mereka, karena tidak bisa masuk ke tab akun untuk menutup akun. Kali ini, kita akan membahas tentang cara menutup akun adsense lebih dari satu.


Edukasi-Remaja.com sudah beberapa kali menerima penolakan dari Adsense dikarenakan memiliki akun adsense lebih dari satu, admin lupa jika pernah memiliki akun adsense, sehingga admin tetap ngotot melakukan review lagi dan lagi, hingga akhirnya admin menyelidiki cara menutup akun adsense yang lebih dari satu, karena sepertinya tidak ada hal yang bisa dilakukan kecuali menutup akun.

Berbagai cara telah admin coba, dari menghapus metode pembayaran, admob, hingga menghapus email Google yang berkaitan dengan akun adsense. Sayangnya akun adsense memiliki akun sendiri yang berbeda dari google mail, sehingga walaupun email telah dihapus, akun adsense akan tetap ada. Hal ini tentu meresahkan calon publisher adsense, pasalnya akun yang tidak bisa dihapus akan menghambat pendaftaran adsense.

Kebanyakan artikel yang membahas tentang cara menutup akun adsense, menyuruh kita untuk memasuki tab akun dan menutup akun. Namun, sayangnya akun adsense admin tidak bisa masuk ke tab akun, apakah anda memiliki masalah yang sama? Berikut adalah solusi menutup akun adsense yang lebih dari satu jika kamu tidak dapat masuk ke pengaturan akun.

Cara menutup akun adsense yang tidak bisa masuk ke pengaturan akun

1. Cari tahu akun mana yang memiliki akun adsense, (admin ternyata memiliki 5 akun adsense pada saat itu, teman/mentor admin shock)

2. Masuk ke akun Anda yang ingin ditutup

3. Buka adsense

4. Cek pengaturan, apakah tombolnya abu-abu (pastinya abu-abu, jika akun tersebut bukan akun aktif, atau pernah ditolak)

5. Ajukan review situs (situs anda yang sudah berulang kali ditolak boleh dimasukkan)

6. Tunggu 12 jam hingga 3 hari

7. Setelah 12 jam hingga 3 hari, pengaturan akun akan bisa dipilih, seperti ini. (Sebelumnya tombol bewarna abu-abu tidak bisa di klik)



8. Masuk opsi akun

9.. Pilih tutup akun

10. Lakukan lagi ke akun lain yang ingin Anda tutup

11. Proses ini akan memakan waktu, semakin cepat opsi akun terbuka, akan semakin cepat juga akun anda bisa ditutup, jadi sering-sering lah buka adsense anda.


Simpel bukan? Saat mendapat penolakan adsense dengan alasan memiliki lebih dari satu akun, admin sempat binggung. Hingga terpikir cara ekstrim, yaitu menghapus email. Tetapi, ternyata solusi nya mudah, hanya butuh kesabaran, setiap masalah dapat terselesaikan, termasuk masalah akun adsense tidak bisa ditutup.

Sekian cara menutup akun adsense lebih dari satu yang tidak bisa masuk pengaturan akun, semoga bermanfaat.