<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan kode Undangan Kredito Terbaru Oktober 2021

Edukasi-Remaja.com - Bagi kamu yang butuh pinjaman online, sudah ada banyak platform untuk media pinjaman online, salah satunya adalah aplikasi KREDITO. Kredito merupakan aplikasi fintech yang sedang marak dan sudah terkenal di Indonesia, selain itu, Kredito memberikan pinjaman untuk para mahasiswa karena itu saya tertarik untuk membahas tentang pinjaman kredito dan kode referral kredito terbaru. Kode referral atau Kode Undangan Kredito dapat kamu gunakan di aplikasi kredito.

Edukasi-Remaja.com - Bagi kamu yang butuh pinjaman online, sudah ada banyak platform untuk media pinjaman online, salah satunya adalah aplikasi KREDITO. Kredito merupakan aplikasi fintech yang sedang marak dan sudah terkenal di Indonesia,

Apa itu Kredito

Kredito adalah penyedia layanan peminjaman berbasis teknologi, dengan komitmen untuk memberikan akses kepada masyarakat kepada layanan keuangan untuk masyarakat Indonesia. Kredito memiliki akses ke sumber pendanaan besar dan berkualitas, dan menjalankan otomisasi pada sebagian besar platform mereka, karena itu mereka dapat memberikan dana berbiaya lebih rendah untuk bisa sampai ke tangan pengguna nya.

Kode Undangan Kredito Terbaru

Untuk penggunaan aplikasi Kredito, mereka menawarkan kode referral atau kode undangan Kredito untuk kamu yang ingin meminjam uang di kredito, berikut adalah kode referral kredito terbaru :

" XTNU6 "

Kode undangan Kredito berguna untuk merekomendasikan pengguna dalam mengajukan pinjaman, jadi jika menggunakan kode referral kredito untuk pengguna baru, maka pinjaman akan lebih mudah.

Cara Daftar Kredito Terbaru

Berikut adalah Cara daftar Kredito dan cara menggunakan kode undangan kredito terbaru untuk pengguna baru :

1. Download aplikasi Kredito

2. Buka Aplikasi Kredito

3. Pilih Dapatkan Sekarang

4. Masukkan Nomor Handphone kamu lalu pilih masuk/daftar

5. Kirim kode OTP ke nomor kamu dan masukkan kode OTP yang tersedia

6. Set kata sandi akun

7. Masukkan Kode undangan Kredito Terbaru " XTNU6 "

8. Setujui ketentuan layanan

9. Selamat anda berhasil mendaftar kredito dan mendapatkan banyak voucher untuk pengguna baru.

Mudah bukan? selanjutnya kamu tinggal melakukan verifikasi identitas agar bisa menaikkan limit kredit kamu hingga 6 juta rupiah.

Apakah Kredito Terdaftar di OJK

Kredito merupakan perusahaan atau penyedia fintech yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan nomor registrasi S-265/NB.213/2018. Anda bisa meminjam uang tunai dengan batas maksimal Rp 10.000.000 tanpa agunan.

Persyaratan Mengajukan Pinjaman di Kredito

Apa saja sih persyaratan mengajukan pinjaman di Kredito? Berikut adalah persyaratan untuk melakukan pinjaman di kredito :

- WNI / Warga Negara Indonesia
- Berusia 18-55 tahun
- Memiliki e-ktp
- Berdomisili di Indonesia
- Memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (Jika Peminjam adalah Mahasiswa)
- Memiliki Rekening Bank Aktif sesuai dengan nama di KTP

Keuntungan Menggunakan Kredito

Berikut adalah Keuntungan Menggunakan Kredito :

1. Tidak Perlu Jaminan
Dalam mengajukan pinjaman ke kredito, kamu tidak perlu menyediakan jaminan kepada pihak penyedia pinjaman,

2. Data Aman
Tidak seperti aplikasi pinjaman yang tidak resmi, Kredito menjaga Data-data dan privasi kamu dan tidak akan menyerahkan mereka ke pihak luar yang tidak resmi.

3. Pinjaman Cepat Cair
Hanya perlu waktu beberapa menit agar pinjaman disetujui dan dapat dicairkan

4. Privasi anda aman
Privasi kamu akan aman dan terjaga oleh Kredito

5. Rendah Bunga
Kredito menawarkan pinjaman online yang cepat dan rendah bunga, cocok untuk kamu yang ingin meminjam dengan cepat dan tidak memberatkan.

6. Mahasiswa dapat Meminjam
Bagi kamu mahasiswa, Kredito tidak akan menolak pinjaman dari kamu, karena mereka juga menerima mahasiswa, tidak seperti perusahaan kredit lain yang menolak mahasiswa untuk melakukan pinjaman.

Sekian Artikel tentang cara daftar dan kode undangan kredito terbaru, dan pinjaman untuk mahasiswa, semoga bermanfaat.