Cara Daftar dan Kode Referral ProBit Global Terbaru

Probit Global menawarkan program referensi bagi para pengguna mereka yang ingin mendaftar dan memakai aplikasi ProBit. Berikut adalah Kode Referral Pr

Edukasi-Remaja.com - ProBit Global merupakan aplikasi untuk mengelola cryptocurrency, seperti menabung, menukar, dan jual beli aset crypto. Sekarang, kami akan menjelaskan tentang cara daftar ProBit Global dan kode referral probit global serinci mungkin.

Sekilas Tentang Probit Global

Probit Global merupakan platform dan aplikasi, yang mana Aplikasi ini memiliki jumlah user bulanan yang lumayan besar. Mereka mengklaim bahwa user aktif bulanan ProBit Global mencapai 1 juta user. Selain itu, pihak ProBit mengatakan bahwa platform mereka memiliki lebih dari 500 coin, lebih dari 900 market, dan masuk top 20 Native Traffic. Selain itu, ProBit juga berada di urutan ke 25 dalam Top Cryptocurrency Spot Exchanges versi coinmarketcap.com.

Di Play Store, aplikasi ini bernama ProBit Global: Buy & Sell Bitcoin. Crypto Exchange. Selain itu, saat ini ProBit sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali, sejak di rilis tahun 2019 lalu. Sayangnya, rating dari aplikasi ini cukup kecil, yaitu 3,7/5 dari 4 ribu lebih ulasan.

Kelebihan ProBit Global

Jika kamu penasaran tentang apa saja kelebihan yang ada di aplikasi ini, berikut kami sajikan daftar beserta sedikit penjelasannya seperti dilansir dari cryptonews.com.

• Crypto exchange: Probit menawarkan penukaran dengan ratusan crypto yang bisa di pilih, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETC), Tether (USDT), dan masih banyak lagi.

• Biaya trading rendah: jika trading menggunakan PROB, maka biayanya rendah. Sedangkan jika tidak, maka kamu akan dikenakan biaya yang lebih besar.

• KYC tidak memaksa. Di ProBit, kamu bisa bebas memilih untuk mengungkapkan identitasmu ataupun tidak. Karena itulah, KYC di ProBit ini merupakan hal yang opsional.

Nah setelah kamu mengetahui beberapa kelebihan ProBit, apakah sekarang kamu tertarik untuk menggunakannya? Jika iya, maka silahkan lanjutkan membaca acara daftar ProBit.

Kode Referral Probit Global Terbaru

Probit Global menawarkan program referensi bagi para pengguna mereka yang ingin mendaftar dan memakai aplikasi ProBit. Berikut adalah Kode Referral ProBit Global Terbaru :

“ 42817803 “

Dengan menggunakan kode atau link diatas, kalian bisa mendapat bonus Ketika mendaftar di aplikasi atau platform ProBit Global.

Cara daftar ProBit Global Terbaru

Jika kamu tertarik menggunakan untuk menggunakan aplikasi ini, berikut kami berikan tutorial cara daftar ProBit Global.

1. Buka Play Store dan install ProBit Global

2. Setelah selesai, silahkan buka saja aplikasinya

3. Setelah sampai di halaman beranda aplikasi, silahkan klik "Harap Login" yang berada di kiri atas, tepatnya di bawah kata "ProBit Global".

4. Untuk mendaftar, silahkan klik "Daftar".

5. Setelah itu, silahkan ceklis "I agree to all the followinf terms". Setelah itu, klik "Konfirmasi".

6. Masukkan alamat email, password, dan confirm password. Selain itu, silahkan isi  referral code 42817803.

7. Kemudian, klik "BERIKUTNYA".

8. Setelah itu, masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke alamat email yang tadi digunakan untuk mendaftar.

9. Proses pendaftaran pun selesai. Sekarang, kamu tinggal langsung saja masuk menggunakan alamat email dan kata sandi.

Dari segi fitur, ProBit Global ini memang tidak kalah dari aplikasi sejenis seperti Bingbon dan PointPay Bank. Tapi sayangnya, jika dilihat dari antarmuka, aplikasi ini tidak berada di bawah kedua aplikasi tersebut.

Dilansir dari cryptonews.com, ProBit Global Memiliki volume harian sebesar 3475 BTC. Hal yang mirip juga disajikan oleh coinmarketcap.com, dimana mereka menyebutkan volume hariannya adalah lebih dari $110 juta. Nilai USD tersebut hampir sama dengan 3475 BTC. Selain itu, kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya mendukung 1 mata uang fiat saja, yaitu Won Korea Selatan. Karena aplikasi ini memang berasal dari sana.

Sekian artikel tentang Cara daftar Probit dan Kode Referral Probit Terbaru, semoga bermanfaat.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain