Cara Daftar dan Kode Referral BingBon Terbaru

Bingbon Menawarkan program referral bagi kalian yang ingin bergabung menjadi pengguna aplikasi BingBon, berikut adalah kode referral BingBon terbaru :

Edukasi-Remaja.comDengan semakin canggihnya teknologi, mata uang kripto atau criptocurrency pun lahir. Saat ini mata uang tersebut sudah masuk ke elemen masyarakat dan diperjual belikan dengan bebas lewat platform online. Salah satu penyedia layanan criptocurrency yang bisa kalian pilih adalah Bingbon. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Bingbon, yaitu Kode Referral dan Cara Daftar BingBon terbaru, silahkan membaca hingga tuntas.

Sekilas Tentang BingBon

Bingbon didirikan pada tahun 2018 lalu, dan saat ini sudah melayani 37 negara di seluruh dunia. Selain itu, tujuan dari Bingbon adalah untuk membuat pasar derivatif Kripto tersedia. Selain itu, mereka juga bertujuan agar semua pengguna dari semua lapisan masyarakat bisa berinvestasi dengan cara yang sederhana dan juga transparan. 

Kode Referral BingBon Terbaru

Bingbon Menawarkan program referral bagi kalian yang ingin bergabung menjadi pengguna aplikasi BingBon, berikut adalah kode referral BingBon terbaru :

99HBGK "

Kode diatas dapat kalian gunakan ketika mendafar di aplikasi BingBon, gunakan kode referral BingBon diatas dengan bijak.

Cara Daftar BingBon Terbaru

Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan Bingbon, berikut adalah cara daftar BingBon terbaru :

  • Buka Play Store dan instal aplikasi Bingbon
  • Setelah selesai, silahkan langsung buka saja.
  • Klik ikon bertuliskan akun yang ada di pojok kanan bawah
  • Klik area di sekitar "Selamat Datang". Di sana kalian bisa login daftar. Untuk kasus ini, silahkan Daftar dulu.
  • Untuk proses daftarnya, kalian bisa menggunakan nomor telepon maupun Email. Silahkan pilih saja salah satunya. (Masukkan nomor telepon tanpa angka 0)
  • Setelah itu, kalian diharuskan untuk memasukkan kode verifikasi, kata sandi, dan juga kode referral ( 99HBGK ). Untuk kode verifikasi sendiri, biasanya akan dibertahukan lewat telepon, bukan SMS.
  • Setelah itu, silahkan langsung saja centang, dan klik "Selesai".

Nah sekarang kalian sudah berhasil daftar Bingbon, dan akunnya berhasil dibuat. Saran kami jangan mulai trading, sebaiknya cobalah simulasi dulu. Hal ini bertujuan agar kalian bisa lebih beradaptasi dengan fitur-fitur dan juga penggunaan Bingbon. Setelah itu, kalian baru mulai trading dengan uang asli.

Fitur-Fitur BingBon

Mau tau apa saja fitur-fitur yang ada Bingbon? Berikut daftar beserta penjelasannya.

·         Pasar transparan: pasar criptocurrency Bingbon bersifat transparan, tanpa manipulasi. Selain itu, Bingbon juga sudah terintegrasi dengan bursa jajaran atas.

·         Simulasi: Bingbon juga menyediakan sistem simulasi perdagangan untuk mempermudah para pemula dalam berdagang. Sistem ini juga bisa digunakan para profesional untuk mendapatkan pengalaman yang lebih banyak lagi.

·         Biayanya kecil: Bingbon merupakan salah satu platform trading criptocurrency dengan biaya yang lumayan kecil. Hampir semua aspek memiliki biaya kurang dari 1%, kecuali untuk penarikan yang biayanya tetap.

·         Copy Trading: yang menarik dari Bingbon adalah adanya fungsi copy trading. Fitur ini memungkinkan kalian untuk memilih dan menyalin perdagangan dari trader yang lebih berpengalaman, dan kemudian kalian mendapatkan penghasilan hanya dengan satu klik.

·         Mode perdagangan yang fleksibel: Bingbon menyediakan beberapa alat untuk perdagangan, seperti Market Order, Trigger Order, Take Profit, dan Stop Loss. Fitur ini memungkinkan kalian untuk beralih di antara mode Cross Margin dan mode Isolated Margin. Semua itu kau tentukan sesuai dengan pengalaman trading yang kalian miliki.

Di Bingbon, terdapat banyak cryptocurrency yang bisa kalian pilih, seperti BTC, ETH, DOGE, dan masih banyak lagi. Selain itu, Bingbon juga menyediakan perdagangan kontrak. Beberapa opsi perdagangan kontrak yang disediakan adalah seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Chainlink (LINK), dan Polkadot (DOT).

Nah itulah cara daftar Bingbon, fitur-fiturnya, dan juga beberapa informasi lain yang mungkin bermanfaat. Berprofesi sebagai Trader saat ini memang sudah menjadi hal yang umum dan juga menguntungkan, Semoga sukses selalu. Sekian artikel tentang Kode Referral dan Cara Daftar BingBon terbaru, semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain