Cara Daftar Aplikasi Klik Kami Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Seperti yang sudah banyak edukasi-remaja.com bagikan di artikel-artikel sebelumnya tentang aplikasi pinjaman online berbasis Peer to Peer (P2P) Lending Fintechh. Di artikel kali ini, kembali edukasi-remaja.com akan berbagi informasi tentang aplikasi pinjaman online terpercaya yaitu Klik Kami. 

Pro dan kontra dengan aplikasi pinjaman online atau yang akrab didengar dengan sebutan pinjol sudah tidak asing lagi di dengar, ya. Tentu setiap pilihan yang kita ambil memiliki resiko. Termasuk saat memutuskan untuk meminjam dana secara online. Sebenarnya, hal ini dapat disiasati dan diwaspadai jika pengguna benar-benar membaca dengan baik dan teliti setiap syarat & ketentuan dan disclaimer resiko tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum meminjam. Karena sangat disarankan peminjam dapat memprediksi sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. 

Selain itu, hal lain yang perlu diperhatikan adalah aplikasi yang terjamin keamanannya yaitu sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Seperti aplikasi pinjaman online Klik Kami yang akan edukasi-remaja.com ulas di artikel ini. 

Untuk lebih jelasnya tentang apa itu aplikasi Klik Kami dan bagaimana cara daftar aplikasi klik kami. Simak terus artikel berikut ini, ya. 

Apa itu Aplikasi Klik Kami?

Aplikasi Klik Kami adalah sebuah aplikasi atau platform online dengan peminjaman modal atau sejumlah dana kepada karyawan dan UMKM di seluruh Indonesia. Klik kami berada di bawah naungan PT Harapan Fintech Indonesia. 

Aplikasi klik kami juga sudah terdaftar di Otoritas Jasa keuangan (OJK), Kominfo, dan ISO. Sehingga kredibilitas dan keamanan dapat dipercaya. Proses yang diberikan sangat cepat, aman, dan mudah untuk semua karyawan/pekerja dan UMKM di seluruh Indonesia. 

Tentunya Klik Kami juga berjalan bersama tenaga-tenaga professional dibidangnya. Aplikasi ini terbilang sudah banyak digunakan. Hal ini dapat dilihat melalui playstore dengan unduhan mencapai lebih dari 500 ribu lebih dan rating 4.5. 

Cara Daftar Aplikasi Klik Kami

Sebelum bisa mengajukan pinjaman. Ada beberapa tahapan yang harus kamu ikuti terlebih dulu. Berikut cara daftar aplikasi klik kami yang akan edukasi-remaja.com jabarkan di bagian artikel kali ini. 

1. Langkah pertama, buka aplikasi “Appstore” atau “Playstore” di ponsel kamu

2. Ketikkan “Klik Kami” di kolom pencarian

3. Mulai unduh aplikasi klik kami dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil download dan menginstall

4. Buka aplikasi yang sudah berhasil terpasang di perangkat kamu

5. Klik “Saya Telah Membaca dan Menyetujui” dan kemudian klik “Memastikan”

6. Klik “Pergi ke pinjaman”

7. Setelah itu, masukkan nomor handphone kamu dan klik “Kode verifikasi”

8. Tunggu beberapa saat sampai sistem mengirimkan kode verifikasi. Setelah itu, masukkan kode verifikasi dan klik “Pendaftaran baru/log in”

9. Klik lagi “Pergi ke pinjaman” dan pilih tujuan pinjaman. Kamu bisa sesuaikan tujuan pinjaman dengan kebutuhan kamu. Di situ akan ada pilihan tujuan pinjaman seperti modal usaha, pelunasan tagihan, liburan, pembelian barang, dan lain-lain

10. Klik “Izinkan” saat sistem meminta izin untuk mengakses lokasi dan media di perangkat kamu

11. Berikutnya, lengkapi data diri kamu di halaman informasi pribadi seperti nama lengkap, NIK, jenis kelamin, umur, informasi tambahan, dan ambil foto EKTP dengan jelas dan seuai dengan kerangka, lain sebagainya. Lalu, klik “Langkah Berikutnya”

12. Kemudian, masukkan informasi tambahan dengan benar dan jujur

13. Selanjutnya, input sertifikasi foto kamu atau ambil swafoto

14. Jika sudah, lengkapi informasi bank kamu

15. Tunggu beberapa saat sampai sistem selesai memproses pengajuan pinjaman kamu. Jika sudah, dana pinjaman akan di transfer ke nomor rekening yang kamu daftarkam tadi. 

Nah, itu dia cara daftar aplikasi klik kami yang dapat edukasi-remaja.com bagikan ke pembaca setia artikel ini. Aplikasi klik kami adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang bisa kamu jadikan referensi. Karena aplikasi ini legal (sudah terdaftar resmi) dan sudah terjamin keamanan datanya. Namun, kamu masih belum cocok dan ingin tahu aplikasi serupa. Nantikan ulasan di artikel berikutnya, ya. Semoga dapat membantu.