Indonesia Website Awards

Suzuki XL7 Mobil SUV Primadona Keluarga Indonesia

Favorit mobil SUV saat ini adalah Suzuki XL7 buatan dari Suzuki Indomobil Sales. DImana Suzuki XL7 sendiri merajai posisi penjualan di bulan Juli 2020 lalu, hal tersebut tentu saja menjadi bukti dari kualitas dan juga kemewahan dari Suzuki XL7 yang sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Belum lagi jika anda bandingkan dengan pendahulunya yakni Suzuki Ertiga, Suzuki XL7 dibuat dengan ground clearance yang lebih tinggi 20 mm sehingga menjadi setinggi 200 mm.

Bukti kegagahan dari Suzuki XL7 ini bisa anda lihat dengan terdapat lower bumper di bagian depan, side skirt pada bagian samping dan juga adanya tambahan overfender. Untuk tipe Alpha di bagian belakang juga sudah terdapat spoiler belakang dan juga roof rail di bagian atas mobil.

Dengan kombinasi desain tersebut, wajar saja jika banyak orang yang langsung jatuh hati dengan kegagahan dan juga kemewahan dari Suzuki XL7.

Mobil SUV Primadona Keluarga Indonesia Suzuki XL7

Suzuki XL7 yang sudah diluncurkan pada Februari tahun lalu sudah menjadi car of the years di tahun 2020 lalu. Bahkan keunggulan dari Suzuki XL7 ini adalah dapat dibawa pulang dengan hanya DP 20 jutaan saja.

Dengan harga On The Road yang sudah mulai Rp. 217 jutaan saja, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan.

Fitur unggulan tersebut misalnya seperti penggunaan Smart E-Mirror yang merupakan spion tengah mobil yang memiliki fungsi lain untuk merekam kejadian di sisi depan dan juga sisi belakang mobil.

Dengan penggunaan dari Smart E-Mirror ini juga bisa membantu pengendara jika ingin melakukan parkir. Fitur keren lainnya adalah mobil ini sudah dilengkapi dengan keyless push, Ac yang sudah digital yang bisa menyesuaikan suhu udara secara otomatis.

Eksterior Yang Gagah Suzuki XL7

Sama seperti mobil Suzuki lainnya, jenis mobil Suzuki XL7 ini juga sudah menggunakan platform mobil Heartect. Dengan dimensi panjang mobil 4.4 meter, kelebaran 1.7 meter tentu saja menjadi dimensi mobil yang sangat pas jika ditumpangi bersama satu keluarga besar yang bisa muat di dalam mobil.

Suzuki sendiri juga sudah menambah tinggi dari Ground Clearance, dimana Suzuki Xl7 sudah dilengkapi dengan ketinggian Ground Clearance 200 mm sehingga bisa sangat tangguh untuk melewati berbagai macam medan seperti jalanan yang tidak rata.

Jika dilihat dari sisi depan, mobil ini menggunakan muscular design yang dipadukan dengan grill, headlamp, kap mesin dan juga penggunaan desain bumper yang berotot.

Headlamp tersebut tersemat pada bagian dalam mobil yakni lampu LED yang sudah menggunakan fitur auto ton. Dengan fitur auto on ini tentu saja bisa membuat lampu LED bisa menyala secara otomatis ketika mendeteksi keadaan gelap.

Sisi depan dari mobil juga terlihat lebih gagah karena dipadukan dengan penggunaan kelir twice cone color dan juga posisi dari kap mesin yang lebih tinggi. Kegagahan dari Suzuki XL7 ini juga terlihat dengan penggunaan velg yang gagah dan juga ban Dunlop berukuran 195/60.

Interior Suzuki XL7 Yang Nyaman

Dengan kursi yang berjumlah 7 dengan warna hitam tentu saja semakin membuat mobil ini menjadi semakin elegan. Pada bagian dashboard mobil juga sudah dipadukan dengan penggunaan ornamen yang berada di tengah. Untuk sisi tengah ini juga sudah tersemat layar berukuran 8 inci yang bisa digunakan untuk menjadi pusat infotainment.

Kemudi juga sudah didesain khusus sehingga bisa menimbulkan rasa nyaman saat digunakan. Selain itu, bagian kemudi juga sudah bisa diatur ketinggian dan juga sudah dilengkapi dengan kombinasi tombol yang bisa memudahkan para pengendara dalam mengendarai mobil andalan keluarga Indonesia ini.

Untuk menambah kenyamanan, kursi mobil sudah dibuat dengan menggunakan bahan sintetis dan juga menggunakan fabric yang ditambah dengan penggunaan height adjuster di dalam kursi. Dengan begitu tentu saja membuat setiap penumpang bisa nyaman duduk di dalam mobil.

Nah bagaimana? Apakah anda berminat untuk meminang Suzuki XL7 mobil SUV primadona keluarga Indonesia saat ini?