Cara Daftar dan Kode Referral TTcoin Network Terbaru

TTcoin menawarkan program referral bagi kalian yang ingin mendaftar di TTcoinNetwork, namun bukan kode yang diberikan, melainkan Link. Berikut adalah

Edukasi-Remaja.com - Minat nambang kripto gak nih? Daripada pusing-pusing nambang kripto yang harus menggunakan alat-alat yang mahal, mending nambang kriptonya make Ttcoin Network aja. Bagi kamu yang ingin mencobanya, sekarang kami akan menjelaskan cara daftar dan Kode Referral TTcoin Network.

Aplikasi ini dikhususkan untuk menambang TC, yaitu sebuah cryptocurrency yang sepertinya dibuat khusus oleh pemilik aplikasi.

Proses pendaftaran Ttcoin Network ini mudah sekali, karena hanya menggunakan email saja. Jika ingin langsung mencobanya, berikut kami berikan tutorialnya.

Kode Referral TTcoin Network

TTcoin menawarkan program referral bagi kalian yang ingin mendaftar di TTcoinNetwork, namun bukan kode yang diberikan, melainkan Link. Berikut adalah Link Referensi TTcoin Network :

Klik Disini atau Disini

Silahkan gunakan Link diatas dengan bijak.

Cara Daftar TTcoin Network Terbaru

Berikut ini adalah Cara Daftar TTcoin Netwok Terbaru :

  1. Silahkan instal dulu aplikasi nya melalui Link ini
  2. Setelah selesai, langsung saja buka aplikasinya. Kemudian klik “Login dengan Google”.
  3. Nah setelah itu maka proses daftar telah berhasil.

Proses pendaftaran Ttcoin Network memang hanya seperti itu saja. Kamu hanya memerlukan email tanpa harus memasukkan data pribadi.

Cara Menjual TTcoin

Terdapat 4 market yang berbeda. Diantaranya adalah JustSwap, KoinBazar, Bilaxy, dan ProBit. Kemudian, Klik “Mulai TC” untuk memulai proses menambang. Proses penambangan ini berlangsung selama 24 jam. Setelah selesai, maka kamu akan mendapatkan 100 TC. Penambangannya hanya dengan menunggu saja.

Jika kamu mengklik garis 3 yang ada di pojok kanan atas, maka kamu akan melihat beberapa menu yang bisa kamu klik. Di menu yang paling atas, kamu akan bisa melihat daftar 500 user yang memiliki saldo terbanyak di Ttcoin. Saat ini, pengguna dengan saldo terbanyak adalah 1 juta+ TC. Jika dilihat dari namanya, terdapat banyak nama-nama orang yang sepertinya orang Indonesia di sana. Karena itulah, orang-orang Indonesia sepertinya cukup tertarik dengan aplikasi ini.

Sekian artikel tentang Cara daftar dan Referral TTcoin Network, semoga bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain