<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral UnitedPay Terbaru Oktober 2021

Edukasi-Remaja.com - Jualan pulsa dan paket data memang cukup menguntungkan. Pasalnya, kedua hal tersebut merupakan kebutuhan umum bagi pengguna smartphone. Nah bagi kalian yang tertarik untuk jualan kedua hal tersebut, aplikasi Unitedpay bisa kalian coba. Sekarang, kami akan membahas cara daftar dan kode referral Unitedpay dengan cukup rinci.

Sekilas Tentang UnitedPay

Aplikasi UnitedPay Bukan hanya pulsa dan paket data, kalian juga bisa menyediakan jasa membayar tagihan menggunakan aplikasi ini, seperti Pascabayar, PLN, PDAM, Internet & TV, dan yang lainnya. Selain itu, kalian juga bisa menjual voucher digital, yaitu Voucher Telkom dan Google Gift Card. Intinya, fitur-fitur yang ada di aplikasi ini lebih dari itu.

Unitedpay juga menyediakan tampilan antarmuka aplikasi yang menarik. Sehingga kalian akan merasa betah dan nyaman saat menggunakannya. Ikon-ikon yang digunakan pun terasa pas dan tampilan aplikasinya. Melihat tampilan Unitedpay, kami jadi teringat tampilan OVO yang menurut kami adalah aplikasi dompet digital dengan tampilan yang paling menarik. 

Kode Referral UnitedPay Terbaru

UnitedPay menawarkan program referral, kalian bisa mendapatkan bonus saldo Ketika mendaftar dan menggunakan kode unitedpay terbaru. Berikut adalah Kode Referral UnitedPay terbaru :

“ GNJWFL “

Dengan menggunakan kode diatas, kalian bisa mendapatkan bonus saldo UnitedPay sebesar Rp. 2,000.- Silahkan gunakan kode diatas dengan bijak.

Cara daftar Unitedpay Terbaru

Nah bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan Unitedpay sebagai aplikasi jualan produk digitalmu, berikut kami sajikan cara daftarnya.

1. Pertama-tama, silahkan instal dulu aplikasi Unitedpay.

2. Setelah selesai, langsung saja buka aplikasinya.

3. Di sana akan muncul tampilan Izin Akses Perangkat. Silahkan klik “Izinkan”.

4. Klik “Daftar Baru”. Setelah itu, silahkan isi Nama Lengkap, Nomor HP, Email, PIN Transaksi, dan Kode Referral GNJWFL untuk bonus saldo. Setelah semuanya terisi, silahkan centang, dan klik “Buat Akun”.

5. Nah sekarang pendaftaran kalian sedang diproses. Silahkan tunggu SMS dari pihak Unitedpay. Biasanya, isi utama SMS tersebut adalah PIN dan ID.

6. Masuk kembali ke aplikasi Unitedpay, dan Login menggunakan nomor HP yang tadi didaftarkan. Pihak Unitedpay juga akan mengirimkan OTP. Biasanya kalian tidak perlu memasukkannya secara manual, karena akan otomatis masuk ke aplikasi.

7. Nah sekarang kalian sudah berhasil masuk ke aplikasi Unitedpay.

Di dalam aplikasi ini juga tersedia sistem poin. Poin-poin tersebut akan kalian dapatkan ketika melakukan transaksi di Unitedpay. Tapi, kami lihat ada beberapa transaksi yang tidak tertera jumlah poin yang akan didapatkan. Entah memang tidak dapat atau mungkin hanya disembunyikan, kami juga tidak tahu. Jadi, silahkan coba saja sendiri. Adapun, poin-poin yang kalian kumpulkan bisa ditukar dengan reward, yaitu Saldo dan Paket data. Tapi, kamingnya hanya paket data Indosat saja yang tersedia.

Di dalam aplikasi Unitedpay ini, terdapat dua jenis user, yaitu user reguler dan user pro. Saat pertama kali membuat akun, maka kalian akan langsung menjadi user reguler. Nah emangnya apa sih kelebihan user pro daripada user reguler? Untuk user pro, kalian akan mendapat bonus referral yang lebih besar daripada user reguler. Selain itu, user pro juga bisa mendapatkan reward jaringan dan juga bonus upgrade 50.000 poin. Sepertinya itu saja kelebihannya.

Kami lihat ada kekurangan yang cukup signifikan di dalam aplikasi ini. Kekurangannya adalah proses upgrade ke user pro akan memotong saldo kalian sebenar Rp100.000. Kami juga masih berpikir kenapa harus seperti itu. Apalagi manfaat yang didapatkan oleh user pro tidak banyak. Kami rasa, menjadi user reguler saja cukup jika ingin menggunakan aplikasi ini.

Sekian artikel tentang cara daftar dan kode referral unitedpay terbaru, semoga bermanfaat.