Cara Isi Saldo Shopee via Neobank Terbaru

Berikut ini adalah cara pengisian atau topup saldo shopeepay shopee terbaru Cara Topup Shopee pay dengan Neo+ Menggunakan neo, kalian bisa melakukan

Edukasi-Remaja.com - Belakangan ini, sudah banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi mobile banking Neobank dari BNC, dan karena Neo masih sangat baru di Indonesia, masih sedikit yang mengetahui Cara Transfer dan cara isi saldo ShopeePayvia neobank untuk mengisi saldo Shopee dari aplikasi neo. Berikut adalah cara topup saldo Shopee dari neo terbaru. Setelah membaca artikel ini, diharapkan kalian bisa melakukan pengisian saldo shopeepay melalui aplikasi neobank.

Cara Isi Saldo Shopee via Neobank Terbaru

Kode Bank Shopee

Untuk melakukan Transfer, sebelumnya kalian harus mengetahui kode bank yang menerima pengisian saldo ShopeePay Shopee, berikut adalah daftar kode bank shopee :

Berikut ini adalah cara pengisian atau topup saldo shopeepay shopee terbaru  Cara Topup Shopee pay dengan Neo+  Menggunakan neo, kalian bisa melakukan pengisian saldo shopee pay dengan cara dibawah ini :

Baca Juga : Cara isi Saldo Doku Via Neobank Terbaru

    - BCA         = 122
    - Mandiri    = 893
    - BNI          = 8807
    - BRI          = 112
    - BSI          = 608
    - Permata   = 706

Kode diatas, akan digunakan ketika melakukan transfer dari aplikasi Neobank untuk mengisi saldo shopeepay shopee kalian, dengan cara menambahkan nomor handphone yang terdaftar di shopee setelah kode bank shopee. Berikut ini adalah cara pengisian atau topup saldo shopeepay shopee terbaru

Cara Topup Shopee pay dengan Neo+

Menggunakan neo, kalian bisa melakukan pengisian saldo shopee pay dengan cara dibawah ini :

1. Login Neobank kalian
2. Masuk ke menu Transfer
3. Pilih bank tujuan, misalkan permata
3. isi nomor rekening tujuan, misal kalian penggunakan bank permata, isi dengan 706(kode bank)lalu nomor handphone terdaftar di shopee, (085777777777) hasilnya akan menjadi seperti ini " 706085777777777 "
4. ketuk Transfer sekarang
5. Cek rekening tujuan, pastikan nama yang tertera adalah Shopee username kalian
6. masukkan pin untuk melakukan konfirmasi pembelian
7. Transfer selesai

Baca Juga : Cara mudah topup Gopay melalui aplikasi Neo dari BNC terbaru

Sekian cara isi saldo shopee dari neo+ terbaru, semoga metode pengisian shopeepay via neobank ini bermanfaat.

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain