Indonesia Website Awards

Cara Daftar Buzzbreak Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Mau menghasilkan uang dengan membaca? Menonton video? Cobalah gunakan BuzzBreak. Dengan aplikasi ini, kamu berkesempatan untuk mendapatkan uang sampingan, meskipun jumlahnya lumayan kecil. Bagi kamu yang tertarik, berikut kami berikan informasi mengenai cara daftar BuzzBreak, cara mendapatkan poinnya, dan daftar rewards yang ada di BuzzBreak.

Cara daftar BuzzBreak Terbaru

Berikut ini adalah Cara Daftar BuzzBreak Terbaru :

1. Silahkan instal dulu aplikasi BuzzBreak. Setelah itu, langsung buka saja setelah selesai.

2. Nah pada dasarnya tidak ada proses daftar yang muluk-muluk di BuzzBreak. Kamu hanya perlu Log in menggunakan Facebook atau Google. Silahkan pilih salah satunya.

3. Setelah itu, kamu akan di suruh untuk memilih minat. Pilihlah setidaknya 3 minat. Setelah itu silahkan langsung klik “Simpan”. 

4.. Nah sekarang kamu sudah berhasil membuat akun BuzzBreak.

Mungkin itu saja tentang cara daftar BuzzBreak. Jika ada kesalahan maupun ada yang berbeda, mohon dimaafkan.

Cara mendapatkan poin di BuzzBreak

Di BuzzBreak, hadiah yang kamu dapatkan tidak serta-merta berupa uang atau hal lainnya, tapi berupa poin. Setelah mendapatkan poin, kamu pun akan melihat kurs nya secara langsung di samping jumlah poin.

Untuk mendapatkan poin, ada 3 cara utama yang bisa kamu lakukan. Berikut kami jelaskan dengan cukup rinci.

1. Baca artikel

Di halaman beranda, kamu bisa menemukan banyak sekali artikel yang bisa kamu baca untuk mendapatkan poin. Setelah membaca selama 20 detik, kamu akan langsung mendapatkan poin. Setidaknya, kamu akan mendapatkan 100 poin setelah 20 detik tersebut. Jangan lupa untuk melakukan hal yang diintruksikan oleh aplikasi.

2. Menonton video

Jika membaca artikel terlalu membosankan untukmu, maka kamu bisa menonton video untuk mendapatkan poin. Silahkan kamu pergi saja ke halaman Video. Di sana akan ada banyak sekali video yang bisa kamu tonton. Selain itu, kamu bisa memilih video berdasarkan kategori, seperti lucu, game, imut, dan lain-lain.

Berbeda dengan membaca artikel, kamu membutuhkan waktu 30 detik untuk mendapatkan poin. Selain itu, poin yang kamu dapatkan juga lebih besar, yaitu 300 poin.

3. Ambil poin harian selama 7 hari

Untuk mendapatkan poin yang jumlahnya cukup banyak, kamu harus mengambil poin harian yang bisa kamu lihat di halaman “Hasilkan”, selama 7 hari berturut-turut. Jika berhasil, kamu akan mendapatkan kotak hadiah besar di hari ke-7.

Sebenarnya masih ada beberapa cara lagi untuk mendapatkan poin di BuzzBreak. Tapi untuk saat ini, saya hanya ingin menjelaskan itu saja. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan coba saja aplikasinya.

Cara menukarkan saldo di BuzzBreak

Jika poin yang kamu miliki sudah mencapai ambang batas pembayaran, maka kamu bisa menukarkannya dengan hadiah yang tersedia. Berikut langkah-langkahnya.

1. Pergi ke halaman dompet 

2. Kemudian klik “TARIK SALDO”.

3. Nah sekarang kamu tinggal memilih hadiah yang kamu inginkan.

4. Hadiah yang tersedia diantaranya adalah:

5. Saldo DANA Rp284 = 20.000 poin (harus membuka BuzzBreak 3 hari berturut-turut dulu)

6. Saldo DANA Rp1.422 = 100.000 poin (tidak tersedia pada hari minggu).

7. Saldo DANA Rp7.122 = 500.000 poin (tidak tersedia pada hari minggu).

8. Transfer Bank Rp71.117 = 5.000.000 poin

9. Pulsa Rp5.000 = 360.000 poin

10. Pulsa Rp25.000 = 1.800.000 poin

Nah itulah cara daftar BuzzBreak, cara mendapatkan poinnya, dan yang lainnya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, terutama bagi kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan.