Indonesia Website Awards

Cara Daftar Caping Terbaru

Edukasi-Remaja.com - Menggunakan aplikasi penghasil uang bisa menjadi pilihanmu untuk mengisi waktu luang. Jika kamu suka membaca, dan sekaligus ingin menghasilkan uang, maka aplikasi Caping cocok untuk kamu gunakan. Sekarang, saya akan membahas cara daftar caping, cara mendapatkan poin, dan juga pilihan hadiah yang bisa kamu dapatkan.



Sebelum masuk ke cara mendapatkan poin, alangkah baiknya jika kami tahu dulu cara daftar Caping. Tenang saja, proses daftarnya mudah dan hanya perlu beberapa menit. Langsung saja silahkan dibaca dengan baik.

Cara daftar Caping

Berikut ini adalah cara daftar Caping Terbaru :

1. Install aplikasi Caping terlebih dahulu. Silahkan langsung buka jika proses instal telah selesai.

2. Setelah sampai di halaman beranda, masuk ke halaman profil dengan mengklik ikon yang berada di pojok kanan atas.

3. Kemudian klik "Masuk". Nah sebenarnya Caping tidak memerlukan proses daftar yang muluk-muluk. Karena, kamu hanya perlu memilih beberapa opsi login.

4. Untuk login, silahkan pilih Facebook, Google, Caping, dan No. HP. Dalam kasus ini, saya pilih menggunakan No. HP.

5. Masukkan No. HP di kolom yang sudah disediakan. Setelah itu, klik "Kirim" untuk menerima kode verifikasi.

6. Cek SMS untuk melihat kode verifikasi dan kemudian masukkan ke kolom yang sudah disediakan.

7. Di halaman selanjutnya, kamu bisa memasukkan kode undangan. Jika tidak punya, langsung saja klik "LEWATI". Oh ya, di bawah ada informasi mengenai Syarat & Ketentuan. Silahkan dibaca dulu jika dirasa penting.

8. Setelah ini seharusnya akunmu berhasil dibuat, dan waktunya untuk mengumpulkan poin.

Cara Mendapatkan poin di Caping

1. Membaca berita

Yang pertama pastinya adalah membaca berita. Kamu bisa memilih berita yang kamu baca di halaman beranda. Namun sayangnya ada batasan poin yang bisa kamu dapatkan. Setidaknya kamu bisa mendapatkan 20 poin setiap putaran ikon selesai dengan maksimal 40 kali. Yang artinya, setiap harinya kamu hanya bisa mengumpulkan 800 poin.

2. Menonton video

Jika membaca berita terlalu jenuh, maka kamu bisa menonton video. Kamu juga akan mendapatkan 20 poin. Tapi sayangnya batasan perharinya hanya 20 kali saja. So, kamu hanya bisa mengumpulkan maksimal 400 poin/hari.

3. Mengundang teman

Jika kamu ingin mengumpulkan poin dengan cara yang lebih cepat, maka undanglah teman sebanyak-banyaknya. Karena, jika mengundang satu teman saja, kamu bisa mendapatkan 600 poin. Tapi, maksimal teman yang bisa kamu undang perharinya hanya 5. Jadi, poin yang bisa kamu kumpulkan dari mengundang teman ini adalah 3000 poin perhari. Angka tersebut jauh lebih banyak daripada membaca berita dan menonton video.

Sebenarnya masih ada beberapa hal lagi yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin, hanya saja poin yang bisa kamu dapatkan sedikit. Silahkan langsung cek aplikasinya saja jika ingin tahu.

Apa saja hadiah yang ada di Caping?

Jika poinmu sudah mencapai ambang batas pembayaran, maka kamu bisa menukarnya dengan beberapa hadiah berbeda. Diantaranya adalah voucher pulsa, Gopay, OVO, DANA, dan bisa juga ditukarkan dengan kaos. Harga tebusan dari masing-masing hadiah tentu saja bervariasi sesuai dengan apa yang kamu dapatkan.

Nah itulah cara daftar Caping, cara mendapatkan poinnya, dan juga hadiah yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu konsisten dalam mengumpulkan poin setiap hari, maka kamu bisa lebih cepat dalam mengumpulkan poin. Tapi, gunakanlah aplikasi Caping ini hanya di waktu luang saja. Jangan sampai kamu mengorbankan banyak waktu hanya untuk mendapatkan hal yang tidak seberapa.