Cara Daftar dan Kode Undangan Cashzine Terbaru

Cashzine menawarkan program undangan, bagi kalian yang ingin mendaftar dan mendapatkan bonus koin. berikut ini adalah kode undangan Cashzine terbaru d

Edukasi-remaja.com - Dari sekian banyaknya aplikasi penghasil uang yang bertebaran di internet, Cashzine adalah salah satu yang kami rekomendasikan. Selain mudah, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup menarik. Karena itulah, sekarang kami akan memberikan tutorial cara daftar Cashzine.

Cashzine menawarkan program undangan, bagi kalian yang ingin mendaftar dan mendapatkan bonus koin. berikut ini adalah kode undangan Cashzine terbaru dan terpopuler :   " 39632573 " Kode diatas dapat kalian gunakan dengan cara masuk ke tab profil, dan pilih masukkan kode undangan.

Di Cashzine, hadiah yang kamu terima tidak langsung dalam bentuk rupiah. Melainkan dalam bentuk koin. Setidaknya, 5000 koin setara dengan Rp1.000. Sepertinya cukup lama untuk mendapatkan uangnya. Karena, jika ingin mendapatkan uang Rp100.000, kamu harus mendapatkan 500.000. Membutuhkan usaha yang keras dan waktu yang cukup lama. Karena itulah, aplikasi seperti Cashzine ini hanya cocok untuk dijadikan penghasilan sampingan.

Kode Undangan Cashzine Terbaru

Cashzine menawarkan program undangan, bagi kalian yang ingin mendaftar dan mendapatkan bonus koin. berikut ini adalah kode undangan Cashzine terbaru dan terpopuler :

" 39632573 "

Kode diatas dapat kalian gunakan dengan cara masuk ke tab profil, dan pilih masukkan kode undangan.

Cara daftar Cashzine Terbaru

Tanpa basa basi lagi, berikut kami sajikan cara daftar Cashzine.

1. Silahkan instal dulu aplikasi Cashzine nya.

2. Setelah selesai, langsung buka saja.

3. Kamu akan di suruh untuk memilih tag favorit. Tapi hal ini bersifat opsional. Jika tidak ingin memilih, silahkan klik "Akan membuat keputusan nanti".

4. Setelah itu akan muncul pernyataan penting berbentuk pop up. Silahkan baca atau langsung saja klik "Konfirmasi".

5. Kemudian klik ikon yang ada tulisan "Saya" di pojok kanan bawah, dan kemudian klik "masuk".

6. Di sana akan ada 2 pilihan login, yaitu Facebook dan Google. Silahkan pilih saja salah satu.

7. Setelah berhasil masuk, pergi ke tab profil dan klik "masukkan kode undangan"

8. Gunakan kode undangan 39632573 untuk medapatkan lebih banyak koin.

9. Baca artikel rutin untuk lebih banyak koin.

Cara Mendapatkan koin di Cashzine

Terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan koin di Cashzine. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami sajikan dalam bentuk poin beserta penjelasannya.

1. Membaca berita

Yang pertama pastinya membaca berita. Saat membaca berita, akan ada yang melayang di samping kiri pada layar smartphone mu. Setelah hal tersebut penuh, maka kamu bisa mengkliknya untuk mendapatkan poin. Setidaknya, kamu akan mendapatkan sekitar 20-an setelah mengklik.

2. Kode undangan

Jika ingin mendapatkan lebih banyak koin, maka kamu harus memanfaatkan fitur undangan. Karena fitur ini tak main-main, kamu akan mendapatkan 20.000 koin setiap pengguna baru yang berhasil kamu undang. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus lain setelahnya.

3. Penawaran (bonus)

Di Cashzine, akan ada bonus terbatas dan bonus harian. Fitur ini bisa membuatmu menghasilkan banyak koin. Cara mengaksesnya yaitu saat di beranda, klik tombol yang berada di pojok kanan atas. Kamu akan langsung di arahkan ke halaman penawaran, yaitu di bawah check in.

Di bagian tersebut akan ada beberapa tugas dengan hadiah koin yang fantastis. Bahkan, ada tugas yang berhadiah sampai 500.000 koin. Enak banget bukan? Sekali menyelesaikan tugas langsung dapat banyak koin. Tapi, sayangnya ada batas bonus di setiap harinya. Sebenarnya masih ada cara menghasilkan koin yang lain. Tapi tidak saya sebutkan karena tidak potensial.

Penarikan

Setelah koin yang kamu kumpulkan sudah mencapai ambang batas pembayaran, maka kamu bisa menukarkannya dengan uang. Caranya adalah dengan mengklik "Tarik saldo" yang berada di halaman "Saya". Di sana akan ada metode penarikan yaitu melalui DANA, Transfer Bank, dan GoPay. Selain itu, kamu bisa melakukan penebusan dengan barang seperti speaker, kabel pengisian daya, dan yang lainnya.

Nah itulah cara daftar Cahzine terbaru dan kode undanga cashzine terbaru serta penjelasan lain yang mungkin bermanfaat. Ayo, instal Cashzine sekarang dan mulailah hasilkan uang sebanyak-banyaknya. semoga artikel tentag cara daftar dan kode undangan cashzine ini bermanfaat.


© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain