Indonesia Website Awards

Cara Daftar i.Saku Terbaru September 2021

edukasi-remaja.com - i.saku adalah aplikasi dompet digital yang memiliki beragam layanan menarik di dalamnya. Dibanding yang lain, dompet digital ini memiliki fitur layanan bayar belanja online yang lebih lengkap. Karena itulah, meskipun belum menjangkau pasar yang besar, i.saku tetap mampu bersaing. Kali ini, kita akan membahas tentang cara daftar i.saku terbaru.


Kelebihan i.saku

Bayar belanja online jadi lebih mudah

i.saku menyediakan fitur membayar belanja online dari beragam marketplace atau toko yang berbasis online. Bahkan, kamu bisa bayar belanjaan Tokopedia dan Shopee menggunakan aplikasi ini.

Selain itu, tersedia juga beragam toko online yang bisa dibayar menggunakan aplikasi ini. Sepertinya jumlahnya seratus atau lebih, saya tidak tahu pasti karena terlalu banyak. Gimana? Bayar belanja online bisa lebih mudah dengan aplikasi ini.

2.      Beli tiket Wahana dengan i.saku

Bagi kamu yang suka liburan ke berbagai wahana dalam negeri, sekarang bayar pakai i.saku aja. Karena, beli tiket DUFAN, Transera Waterpark, Ocean Dream Samudera, dan masih banyak lagi. Intinya, banyak sekali wahana yang tiketnya bisa kamu beli menggunakan aplikasi ini.

3.      Adanya layanan standar dompet digital

Tak kalah saing dengan dompet digital lain, i.saku pastinya juga menyediakan beragam layanan beli produk virtual dan bayar berbagai tagihan. Mulai dari beli pulsa, paket data, bayar tagihan air minum, pajak, BPJS, Internet & TV Kabel, dan yang lainnya, bisa kamu beli/bayat lewat aplikasi ini.

Cara daftar i.saku

  1. Download/instal aplikasi i.saku di toko aplikasi manapun. Setelah itu, langsung saja buka aplikasinya.
  2. Klik “Mulai Transaksi”.
  3. Setelah itu, silahkan klik “Daftar Sekarang !”, untuk mulai mendaftar.
  4. Silahkan isi data pribadi pada kolom yang sudah disediakan. Data pribadi yang harus di isi adalah nama lengkap, jenis kelamin, nomor handphone, tanggal lahir, pekerjaan, email (opsional), dan kode referral (opsional). Setelah itu, centang untuk menyetujui Syarat & Ketentuan, dan klik “Selanjutnya”.
  5. Di halaman kedua, kamu diharuskan untuk membuat PIN baru. Silahkan isi, dan klik “Registrasi” jika sudah selesai.
  6. Selanjutnya, silahkan masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui WhatsApp. Kamu secara otomatis akan membuka WhatsApp dan mengirimkan sebuah pesan kepada i.saku. Setelah itu, kode verifikasi akan dikirimkan. Jika ingin memilih metode verifikasi yang lain, silahkan tunggu sampai waktu yang terlihat berubah menjadi “Kirim Ulang”, kemudian klik, dan kamu bisa memilih metode verifikasi SMS.
  7. Proses registrasi pun berhasil dan silahkan klik “Mulai Transaksi”.

Cara upgrade i.saku ke Full Service

i.saku menyediakan fitur Full Service dengan fasilitas yang lebih lengkap. Beberapa keunggulan dari layanan ini adalah tersedianya fitur tarik tunai dan transfer, dan saldo maksimal menjadi Rp10 juta. Berikut cara upgrade i.saku ke Full Service.

  1. Di halaman beranda, silahkan klik garis tiga (Lainnya) yang terletak di sebelah kanan “Transfer”.
  2. Selanjutnya, klik “Upgrade Akun”.
  3. Masukkan pin kamu, dan kemudian klik “Upgrade Sekarang”.
  4. Masukkan data pribadi pada kolom yang tersedia, setelah itu klik “Selanjutnya”.
  5. Di dalaman selanjutnya, isi alamat identitas. Klik “Selanjutnya” jika sudah selesai.
  6. Untuk selanjutnya, silahkan ikuti intruksi dari aplikasi sampai proses pengajuan upgrade akun selesai.

Nah itulah cara daftar i.saku sekaligus cara Upgrade full service i.saku Aplikasi ini memang tidak kalah menarik dari dompet digital yang lainnya. Hanya saja belum terlalu banyak orang yang menggunakannya. Semoga artikel tentang cara daftar i.saku terbaru ini bermanfaat.