Indonesia Website Awards

Cara Daftar dan Kode Promo Raiz Investasi Terbaru September 2021

Edukasi-Remaja.com - Halo, kembali lagi di situs Edukasi Remaja. Kali ini, kita akan membahas tentang aplikasi investasi reksa baru nih, yaitu Raiz Investasi. Kita akan mengulas Raiz investasi dengan mendalam, dari siapa yang memiliki aplikasi raiz, alamat perusahaan raiz, Reksadana Raiz, Cara Daftar Raiz, serta kode promo raiz. Semuanya akan kita bahas di artikel kali ini. Yuk disimak.

Raiz Menawarkan Kode Promo bagi kalian para calon nasabah atau investor yang ingin mendaftar di Aplikasi Raiz Investasi. Berikut ini adalah Kode Promo Raiz Terbaru :  " KUSRS4 "  Kode diatas dapat digunakan disaat kalian mendaftar di Raiz Investasi,

Sekilas Tentang Raiz

Raiz Investasi merupakan aplikasi investasi reksadana yang diperkasai oleh PT Raiz Invest Indonesia. Terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) jadi, tentunya aplikasi Raiz aman bagi kalian untuk melakukan investasi. Tidak hanya itu, Aplikasi Raiz juga telah mengantongi izin untuk melakukan perdangan Reksa Dana sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana.

Raiz pertama kali diluncurkan di Australia pada februari 2016 lalu loh, jadi tentunya sudah lama sekali aplikasi dan perusahaan ini berkecimpug di dunia investasi. Tidak hanya itu, Aplikasi Raiz sangat ramah bagi pengguna mereka, yang kebayakan merupakan kaum milenial, sebagai aplikasi investasi reksa portabel yang mudah digunakan dan mendidik bagi para calon nasabah dan investor Raiz. Contohnya saja, saldo minimum untuk berinvestasi di Raiz adalah Rp. 10,000.- (Sepuluh Ribu Rupiah) saja.

Baca Juga : Cara daftar dan kode referral BTCdana

Kode Promo Raiz Terbaru

Raiz Menawarkan Kode Promo bagi kalian para calon nasabah atau investor yang ingin mendaftar di Aplikasi Raiz Investasi. Berikut ini adalah Kode Promo Raiz Terbaru :

" KUSRS4 "

Kode diatas dapat digunakan disaat kalian mendaftar di Raiz Investasi, sehingga kalian berhak untuk mendapatkan Saldo investasi gratis sejumlah Rp. 30,000.- (tiga puluh ribu rupiah) saat kalian berinvestasi pertama kali. Dibawah ini adalah ilustrasi cara menggunakan kode promo Raiz

Raiz Menawarkan Kode Promo bagi kalian para calon nasabah atau investor yang ingin mendaftar di Aplikasi Raiz Investasi. Berikut ini adalah Kode Promo Raiz Terbaru :  " KUSRS4 "  Kode diatas dapat digunakan disaat kalian mendaftar di Raiz Investasi,

Cara Daftar Raiz Terbaru

Berikut ini adalah Cara Daftar Raiz Terbaru :

1. Download dan Buka Aplikasi Raiz
2. Tap "Tidak punya akun?" untuk membuat akun Raiz kalian
3. masukkan alamat email dan kata sandi yang kalian inginkan
4. Setujui Pernyataan Pengungkapan Produk
5. Buat Pin untuk akun kalian
6. Baca Fitur yang ditawarkan oleh Raiz Investasi, scroll ke kanan lalu tap lanjut
7. Selanjutnya lakukan pendaftaran Rekening bank, pilih bank yang kalian miliki untuk menerima saldo reksa yang dicairkan nantinya. lalu input nomor rekening kalian
8. Lengkapi Profil Kalian, nama, no hp, Tanggal Lahir dan Pertanyaan rahasia untuk kemanan ketika kalian lupa password akun
9. Masukkan Alamat sesuai KTP
10. Lengkapi informasi tambahan seperti pekerjaan, agama, dan tingkat pendidikan
11. Lengkapi detail tujuan dan profil investasi kalian.
12. Gunakan Kode Promo KUSRS4 untuk mendapatkan bonus saldo
13. Verifikasikan foto KTP
14. Setelah selesai, kalian bisa langsung berinvestasi di Raiz Investasi. tetapi sebelumnya, harap pilih portofolio yag sesuai dengan profil investasi kalian ya.

Mudah bukan cara daftar di Aplikasi Raiz? nah, sekarang kita akan membahas tentang cara berinvestasi di Raiz Investasi.

Baca Juga : Cara daftar dan kode referensi MintKits Terbaru

Cara Top Up dan Berinvestasi di Raiz Investasi

Berikut ini adalah Cara Top Up dan Berinvestasi di Raiz Investasi :

1. Buka Akun Raiz kalian
2. Harap selesaikan KYC terlebih dahulu, dan pilih profil Resiko.
3. di menu kiri, buka tab Investasi, setelah terbuka, tap bagian Investasi
4. Masukkan Jumlah yang Kalian inginkan untuk investasi
5. Baca Informasi tentang proses Transaksi di Raiz, lalu tap investasi
6. Pilih Metode Pembayaran, lalu tap investasi lagi
7. lakukan langkah sesuai dengan metode pilihan kalian
8. Investasi Berhasil

Saran : lakukan pembayaran menggunakan saldo DANA, atau Qris, agar pembayaran menjadi lebih mudah.

Fitur-Fitur Aplikasi Raiz Investasi

1.  Investasi Berkala

Raiz Menawarkan fitur Investasi berkala seperti tabungan bagi kalian para nasabah pengguna Raiz Investasi. Dengan Fitur Investasi Berkala, maka kalian akan mendapatkan fitur autodebet sesuai dengan pilihan pembayaran yang kalian inginkan, fitur ini dapat kalian aktifkan dan matikan sesuka hati di tab investasi.

2. Portofolio Pilhan

Dengan Aplikasi Raiz Investasi kalian bisa memilih portofolio yang kalian inginkan agar sesuai dengan profil investor kalian. Berikut ini adalah Portofolio yang ada di Raiz Investasi :
    - Konservatif
    - Moderat
    - Agresif
    - Amanah
    - Sukuk

Kalian bisa menyesuaikan investasi kalian dengan portofolio diatas, misalkan kalian ingin berinvestasi dengan produk reksa sesuai syariah. Silahkan pilih portofolio amanah untuk digunakan.

3. Catatan Transaksi Keuangan

Raiz dapat membantu kalian untuk memonitor dan megawasi catatan transaksi bulanan kalian. Jadi, kalian bisa lebih berhati-hati dalam pengeluaran kalian. Tidak hanya itu, fitur ini juga memungkinkan kalian untuk mengatur arus kas untuk masa depan dan memberi tips keuangan juga loh.

4. Aktivitas dan Reward Transaksi

Rais memberikan fitur riwayat transaksi bagi para nasabah mereka, jadi para nasabah dapat melihat riwayat transaksi mereka dan juga reward yang mereka terima dari raiz investasi.

Cara Withdraw Saldo Raiz Investasi

Bagi kalian yang telah berinvestasi di Raiz, berikut ini adalah cara tarik dana di Raiz :

1. Masuk ke tab Investasi
2. Pilih menu Tarik Dana
3. masukkan jumlah yang kalian inginkan
4. Pilih Bank Penerima
5. Transaksi selesai, silahkan tunggu hingga 1-2 hari kerja agar saldo masuk ke rekening kalian.

Harap di ingat, Raiz tidak melakukan pelayanan di saat hari libur, jadi pastikan kalian melakukan transaksi seperti pembelian, penarikan dana, serta withdraw saldo Raiz di hari kerja ya.

Costumer Service Raiz

Bagi kalian yang memiliki kendala, dapat menghubungi Raiz Costumer Service atau Call Center Raiz, via line, WebChat dan Whatsapp yang ada di Aplikasi Raiz.

Alamat Kantor Raiz Investasi

Raiz investasi berlokasi di The Energy Building dengan alat lengkap Sudirman Central Business District (SCBD, Scbd Suites, The Energy Building 10th floor, Jl. Jend. sudirman kav 52-53 No.11A, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, South Jakarta City, Jakarta 12190

Sekian artikel tentang Cara daftar dan Kode Promo Raiz Terbaru, semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin mendaftar dan berinvestasi di raiz ya. sampai jumpa