<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar dan Kode Referral Kredivo Terbaru Oktober 2021


Kamu bingung mencari dana pinjaman yang terpercaya? Dengan proses mudah dan tidak memberatkan? Kebutuhan hidup kadang tidak bisa kita prediksi. Berbagai kesulitan bisa saja tiba-tiba muncul. Mulai dari biaya sekolah, kebutuhan anak, beli popok, susu anak dan kebutuhan hidup lainnya.

Dengan kemajuan teknologi saat ini telah memberikan berbagai tawaran solusi atas setiap kesulitan yang kamu hadapi. Termasuk kebutuhan pembiyaan hidup. Kredivo hadir memberikan tawaran kemudahan berupa pinjaman dengan cicilan 0%. edukasi-remaja.com kali ini akan menjelaskan tentang aplikasi keuangan kredivo yang tentunya terpercaya dan kredibel karena telah terdaftar di Otoritas Jasa Keunagan (OJK). Disimak, Yuk artikel tentang cara daftar dan kode referral Kredivo ini !

Apa itu Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi keuangan yang berbasis pada pinjaman yang terpercaya karena dilindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Banyak aplikasi serupa yang menawarkan dengan banyak keuntungan yang berbeda-beda. Tapi, edukasi-remaja.com menyarankan untuk lebih jeli dalam memilih aplikasi tersebut, ya. Supaya tidak merugikan dan membuat kehidupan kamu lebih sulit.

Kode Referral Kredivo Terbaru

Nah, bagi kalian yang tertarik mendaftar di Kredivo, ini dia kode referral Kredivo Terbaru :
" mahd2uc8k "
Kode diatas daoat digunakan ketika kalian Mendaftar di Kredivo.

Cara Daftar Kredivo

Untuk bisa menggunakan aplikasi kredivo, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1.  pertama-tama download aplikasi “Kredivo” pada playstore atau appstore

2. Jika sistem sudah selesai mengunduh dan menginstall, kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan mulai daftar.

3. Pilih tombol daftar. Nanti akan ada muncul “Izinkan kredivo mengakses data telpon” Berikan izin.

4. Selanjutnya kamu dapat memilih menu “Starter: pinjaman limit 1 juta rupiah”,”Basic: pinjaman dengan limit 3 juta rupiah”,”Premium: pinjaman dengan limit 30 juta rupiah dan menggunakan NPWP.”

5. Gunakan Kode Referral Kredivo terbaru mahd2uc8k untuk mendapatkan limit yang besar

6. Sebelum melajutkan dan memilih. Kamu bisa melihat persyaratan yang dibutuhkan pada tulisan “lihat persyaratan” yang tertera pada kolom starter, basic dan premium.

7. Isi Biodata diri sesuai dengan petunjuk pada aplikasi tersebut ( Jangan ada yang terlewat).

8. Lanjutkan pendaftaran dan upload foto KTP dan foto selfie kamu.

8. Pilih lanjutkan dan tunggu sampai verifikasi data berhasil. Nantinya aka nada pesan yang masuk melalui sms dan pemberitahuan jika pendaftaran akun kredivo kamu disetujui beserta jumlah limitnya.

9. Akun pinjaman online kredivo sudah dapat digunakan

Keuntungan menggunakan Kredivo

Pada akun pinjaman online kredivo kamu bisa merasakan beberapa keuntungan dari sini. Berikut beberapa keuntungan tersebut:

·        Limit yang Besar

Kredivo memberikan pinjaman online dengan limit hingga Rp.30.000.000, tentunya dengan mengikuti persyaratan yang diberikan oleh kredivo.

Dapat Melakukan Pembelian di Beberapa Ecomerce

Ada beberapa pilihan akun ecommerce yang terhubung pada kredivo seperti shopee, bukalapak, elevenia dan masih banyak lagi

·        Beli Sekarang Bayar Nanti

Kamu dapat membeli dan membayarnya nanti dengan bunga 0%. Ini merupakan keuntungan yang diberikan bagi member kredivo.

·        Pilihan Pinjaman

Kamu dapat menentukan pilihan pinjaman dengan menyesuaikan kemampuan finansial yang kamu dapatkan setiap bulannya. Kredivo akan menghitung dan menginformasikannya kepada member jumlah nominal yang akan kamu dapatkan.

Fitur-Fitur pada Kredivo

Untuk mempermudah kamu mengenali fitur-fitur apa saja yang tersedia pada aplikasi kredivo. Edukasi-remaja.com akan memberikan penjelasan fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut. Berikut penjelasannya:

·        Dashbor

Di sini kamu dapat melihat informasi fitur yang tersedia di aplikasi kredivo

·        Transaksi

Pada halaman ini akan tercatat semua transaksi yang kamu lakukan

·        Pilihan transaksi

Ada beberapa pilihan transaksi seperti PLN, Paket Data, Pulsa, Pasca Bayar, Asuransi, Pinjaman Tunai dan masih banyak lagi.

·        Tenor yang berbeda

Setiap pinjaman yang kamu pilih akan menentukan masa tenor atau tagihan yang berbeda-beda. Semisal kamu memilih pinjaman dengan tenor 6 bulan, maka kredivo akan memberikan limit pinjaman hingga Rp.15.000.000. Namun, perlu diketahui hal ini juga dipengaruhi oleh pengisian data kamu sebelumnya ya, termasuk terkait penghasilan yang kamu dapatkan setiap bulannya.

Nah, itu di acara daftar aplikasi Kredivo pinjaman online yang terpercaya dan kredibel dengan mudah. Berhati-hatilah dalam memilih aplikasi pinjaman online. Karena banyaknya aplikasi keuangan yang berggerak pada pinjaman online, namun tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Bukannya meringankan beban, hal ini justru bisa mencekik member yang menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah membaca artikel yang membahas tentang aplikasi pinjaman online ini pada edukasi-remaja.com yakin jika pembaca cerdas dalam memutuskan pilihan aplikasi pinjaman online. Selamat mencoba, ya. Semoga artikel tentang Cara daftar dan kode referral Kredivo ini bermanfaat.