Cara Daftar Mitra Shopee Terbaru

Edukasi-remaja.com - Mau buka usaha tapi bingung mulainya darimana? Mau dapat harga produk lebih murah dan lebih untung? Buat kamu yang bingung dan ingin memulai bisnis. Kamu bisa memulainya dengan bergabung bersama mitra shopee.


Mitra shopee adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan bagi kamu yang ingin memulai usaha dengan cara yang mudah. Shopee sendiri merupakan salah satu ecommers terbesar dan banyak digunakan karena kemudahan yang diberikan.

Sekarang ini, banyak aplikasi serupa yang menawarkan berbagai kemudahan dalam berbelanja atau bahkan membuka usaha melalui sistem online. Namun, kali ini edukasi-remaja.com akan mengupas tuntas bagaimana cara daftar mitra shopee dan bisa menikmati berbagai kemudahannya. Untuk itu, mari kita simak artikel berikut ini, ya!

Cara Daftar Mitra Shopee

Untuk bisa bergabung menjadi mitra shopee, kamu harus mengikuti langkah-langkah pendaftaran berikut ini:

1.      Langkah pertama yaitu buka playstore kamu dan ketik “Mitra Shopee”

2.      Selanjutnya tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh. Jika sudah, buka aplikasi mitra shopee yang telah di install pada ponsel.

3.      Lakukan pendaftaran dengan memasukkan nomor telepon

4.      Tunggu beberapa saat sistem akan mengirimkan kode OTP ke pesan (SMS). Verivikasi kode OTP yang telah dikirim tadi.

5.      Langkah berikutnya, buat username dan password ( Buat Password yang kamu ingat ya, usahakan sama dengan password akun shopee yang kamu miliki)

6.      Jika sudah melalui langkah tersebut. Akun shopee berhasil dibuat. Namun kamu perlu melakukan verifikasi data, supaya kamu bisa menikmati berbagai akses yang telah tersedia pada aplikasi mitra shopee.

7.      Klik verifikasi id untuk melengkapi data pada akun mitra shopee kamu.

8.      Upload foto KTP dan foto selfie pada akun mitra shopee tersebut. Pastika kualitas gambar baik dan sesuai dengan petunjuk yang telah tertera pada aplikasi tersebut.

9.      Aplikasi mitra shopee sudah bisa kamu gunakan.

Keuntungan Menggunakan Mitra Shopee

Seperti aplikasi serupa pada umumnya yang menawarkan keuntungan. Begitu juga dengan mitra shopee yang tentunya memberikan keuntungan bagi mitranya. Berikut keuntungan dari mitra shopee:

1.      Harga Lebih Murah

Berdasarkan dari pengalaman (testimony) penggunanya, mitra shopee memberikan harga yang lebih murah dengan aplikasi serupa lainnya. Hal ini tentu akan menguntungkan kamu yang ingin memulai buka usaha.

2.      Tampilan User Interface Friendly

Mitra shopee memiliki tampilan yang sederhana dan ramah. Sehingga tidak membuat bingung penggunanya. Item-item yang tersedia pun tidak terlalu banyak, jadi lebih mudah dimengerti bahkan oleh pengguna awam teknologi sekalipun.

3.      Dapat Cashback

Mitra shopee memberikan beberapa cashback di setiap transaksinya. Tentu ini menguntungkan bagi kamu yang buka usaha, ya.

4.      TOP UP Saldo 2 Cara

Kamu bisa melakukan top up saldo dengan du acara yaitu menggunakan shopeepay dan mitra shopee. Koin shopee yang kamu miliki juga bisa kamu masukkan ke dalam shopeepay kamu.

Fitur-Fitur Mitra Shopee

Untuk mempermudah kamu menggunakan mitra shopee, edukasi-remaja.com akan memberikan penjelasan fitur yang ada pada aplikasi mitra shopee. Berikut penjelasannya:

1.      Top Up Saldo

Di sini kamu bisa melakukan top up saldo sebelum memulai transaksi pada aplikasi ini. Kamu dapat memilih top up dengan shopeepay atau mitra shopee.

2.      Penarikan

Kamu dapat melakukan penarikan saldo pada akun mitra shopee untuk di transfer ke rekening yang kamu miliki.

3.      Transaksi

Semua riwayat transaksi tercantum pada halaman ini. Jadi kamu tidak perlu bingung untuk mencari jejak setiap transaksi yang kamu lakukan.

4.      Pulsa

Kamu dapat memilih transaksi pembelian pulsa hanya dengan menginput nomor yang sesuai.

5.      Paket Data

Di sini tempatnya kamu bisa membeli paket data dengan mudah dan murah.

6.      Listrik PLN

Kamu bisa menggunakan fitur ini untuk membeli token listrik dan tagihan listrik.

7.      BPJS

Aplikasi ini juga menyediakan pembayaran bpjs dengan mudah

8.      PDAM

Kamu bisa membayar tagihan PDM berdasarkan provinsi pelanggan.

Nah, itu dia cara daftar mitra shopee dengan mudah. Kamu bisa memanfaatkan mitra shopee untuk mempermudah ide usaha kamu. Ada fitur-fitur lainnya yang bisa kamu gunakan selain penjelasan di atas. Selamat mencoba!

© Edukasi Remaja. All rights reserved. Developed by Jago Desain