<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar OY! Indonesia Terbaru

Edukasi-remaja.com - Apakah kamu masuk ke dalam jajaran pengguna yang mencari transaksi tanpa biaya admin? Apakah kamu sudah menemukan aplikasi yang kamu cari? Jika kamu belum menemukan. Tepat sekali kamu bertemu bersama edukasi-remaja.com di artikel kali ini, membahas tentang cara daftar OY! Indonesia Terbaru.

Nah, sebelum kita bahas lebih lanjut, edukasi-remaja.com ingin mengulik sedikit tentang prospek bank di dunia digital. Tahukah kamu? Jika sekarang tren bank digital sudah memasuki pasar aplikasi tingkat dunia. Tidak hanya itu, tentunya hal ini juga akan mengurangi aktivitas kita ke bank konvensional. Meski masih membutuhkan adaptasi dan konsistensi, namun kehadiran bank digital ini di sambut baik oleh pengguna/user. Mengingat Indonesia termasuk ke dalam pengguna internet terbesar. Jelas hal ini yang menarik perhatian para investor dan developer untuk bisa menciptakan aplikasi transaksi yang terbaik. Salah satu aplikasi tersebut yaitu OY Indonesia. Untuk lebih jelasnya mari kita bahas lebih lanjut artikel berikut ini, ya. 

Apa itu OY Indonesia

OY Indonesia merupakan aplikasi finansial pengatur keuangan yang memudahkan segala macam transaksi setiap penggunanya. Aplikasi ini di desain dengan tujuan memberikan solusi finansial yang fleksibel, sepat, mudah digunakan dana man.  

Kau bisa melakukan transaksi melakui aplikasi ini di banyak tujuan transi bank amaupun OyI Indonedia. Nah, OY Indonesia tetapi juga melayani transaksi tingkat nasipnal. 

Cara Daftar OY! Indonesia 

Sebelum kamu bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus mengetahu dulu cara daftar OY! Indonesia melalui penjelasan berikut ini

1. Buka halaman playstore atau appstore di samartphone kamu

2. Ketikkan “OY Indonesia” di kolom pencarian

3. Mulai download aplikasi “OY Indonesia” dan tunggu hingga beberapa saat kemudian sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall

4. Buka aplikasi yang sudah berhasil di install tersebut

5. Mulai lakukan proses pendaftaran. Masukkan nomor handphone kamu dan mulai kirim kode verifikasi. Kamu bisa melakukan verifikasi melalui SMS atau Whatsapp

6. Input kode verifikasi yang telah di kirim ke nomor kamu

7. Mulailah buat “PIN” kamu dan kamu juga bisa mengaktifkan sidik jari setelah ini

8. Input informasi detail profil kamu lalu pilih “Lanjut”

9. Aplikasi sudah bisa kamu gunakan

Kelebihan dari Aplikasi OY! Indonesia

Seperti aplikasi pada umumnya, begitu juga dengan aplikasi OY Indonesia. Berikut kelebihan dari aplikasi OY Indonesia yang akan dibagikan oleh edukasi-remaja.com berikut ini:

1. Dapat Transfer bebas Biaya Admin

Kamu dapat melakukan transaksi transfer dengan bebas biaya admin. Namun, hal tersebut berbeda untuk berlaku jika kamu mentransfer dengan menggunakan kartu debet dan virtual account.

2. Transfer ke 10 Negara

Untuk saat ini kamu dapat melakukan transfer ke 10 negara melalui OY Indonesia seperti Hongkong, Jepang, Jerman, Belgia, Norway, Swedan, Brazil, Italy, Rusia dan Spayol. Namun beberapa waktu kamu ada tambahan negara lain yaitu Singapura, United Kindom dan Thailand untuk keperluan bisnis. 

3. Top Up Gratis

Kamu dapat melakukan Top Up gratis melalui GO-Pay, Dana, E-Money, Paytren, Rekening Ponsel, NU Cash, Doku dan Link Aja. 

4. Transaksi Pembayaran Otomatis

Kamu dapat melakukan pembayaran rutin ke seseorang dengan menggunakan fitur favorit untuk memudahkan kamu bertransaksi dan menghemat waktu.

5. Transaksi Mudah 

Kamu dapat melakukan transaksi transfer dengan mudah ke 150 bank dan tujuan transfer lain yang tersedia.

Fitur – Fitur di Aplikasi OY Indonesia

Berikut fitur-fitur yang ada di aplikasi OY Indonesia:

1. OY Disburse untuk mengirim uang ke berbagai bank dan e-wallet secara bersamaan.

2. OY Claim untuk kirim uang tanpa detail informasi bank tujuan

3. OY Cash Out untuk Tarik tunai secara praktis tanpa kartu

4. OY Payment Link untuk menerima pembayaran dengan mudah yang dapat dikustomisasi

5. OY Invoice untuk buat dan mengatur menerima pembayaran satu kali atau berulang

6. OY Vrtual Account untuk terima pembayaran

7. OY Consumer App untuk transfer uang bebas biaya admin dan masih banyak lagi

Nah, itu dia cara daftar aplikasi OY Indonesia yang bisa kamu ikut langkah demi langkahnya. Demikian sedikit informasi dari edukasi-remaja.com yang dapat dibagikan mengenai aplikasi keuangan OY Indonesia. Mulailah bertransaksi dengan aman, nyaman dan fleksible agar dapat menghemat waktu kamu. Semoga membantu.