<script> var vioMagzSetting = { numberedPageNav: true, perPage: 8, bacaJuga: true, jumlahBacaJuga: 3, judulBacaJuga: "Baca Juga", }; </script>
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar SeaBank Terbaru

Edukasi-remaja.com - Sepertinya jika kita membahas tentang bank digital tidak ada habisnya, ya. Karena sekarang perubahan aktivitas perbankan mulai berpindah secara perlahan. Sehingga prospek bank digital jadi naik daun. Banyak bank digital yang bisa kamu pilih. Salah satunya yaitu SeaBank yang akan dibahas bersama edukasi-remaja.com dan beserta cara daftar SeaBank dalam artikel ini.

Mungkin sebagian kamu bingung menentukan pilihan ingin menggunakan atau mempercayakan bank digital mana untuk memenuhi kebutuhan kamu. Namun, edukasi-remaja.com menyarankan untuk memilih aplikasi keuangan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Sebab hal ini menjadi penting untuk keamanan pengguna atau user. Bank digital yang masuk pengawasan otoritas yang berwenang tentu lebih terpercaya. Lalu, bagaimana penjelasan lebih detail tentang SeaBank? Simak baik-baik kelanjutan artikel ini, yuk.

Apa itu SeaBank?

SeaBank adalah bank digital dari PT.Bank Seabank Indonesia. Mungkin sebagian kamu tidak asing melihat logo dan nama dari bank ini. Ya, tepat sekali, seabank merupakan bank digital dari salah satu perusahaan ecommerce terbesar di Indonesia yaitu shopee. 

Seabank juga merupakan aplikasi digital yang bergerak di bidang perbankan yang akan membantu kamu untuk melakukan aktivitas finansial dengan beragam transaksi yang bisa dilakukan. Mulai dari pembayaran dan menabung hanya melalui smartphone yang kamu miliki dimanapun dan kapanpun.

Cara Daftar SeaBank

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mendaftar di seabank. Kali ini edukasi-remaja.com akan membagikan informasi cara daftar seabank berikut ini:

1. Pertama-tama buka playstore atau appstore di smartphone kamu

2. Ketikkan “SeaBank” di kolom pencarian

3. Download aplikasi seabank dan tunggu beberapa saat sampai sistem berhasil mengunduh dan menginstall program

4. Buka aplikasi yang sudah diunduh tadi. Lalu, kamu bisa mulai mendaftar dengan menggunakan nomor handphone atau akun shopee kamu.

5. Untuk yang mendaftar dengan nomor handphone. Silakan masukkan nomor kamu kemudian klik “lanjut”

6. Masukkan kode OTP yang dikririm melalui pesan SMS untuk proses verifikasi.

7. Selanjutnya buat password kamu untuk aplikasi SeaBank kemudian klik “Lanjut”

8. Berikutnya kamu akan diminta untuk aktifkan touch ID agar bisa lebih cepat dalam proses login. Letakkan jari kamu di tempat sidik jari. Lalu, klik “lanjut”

9. Kamu akan diminta untuk verifikasi KTP. Ambil foto E-KTP kamu dan foto dengan jelas

10. Jika sudah, aplikasi SeaBank akan menampilkan informasi kamu secara otomatis. Periksa ulang data tersebut.

11. Input data informasi pribadi sebagai bentuk menyetujui syarat layanan perbankan

12. Buat PIN untuk rekening kamu

13. Langkah terakhir lakukan video verifikasi dengan cuctomer service dari SeaBank. Akun SeaBank kamu sudah bisa digunakan.

Keuntungan dari Aplikasi SeaBank

Berikut keuntungan dari aplikasi Seabank yang akan kamu dapatkan saat bergabung menjadi nasabah yaitu sebagai berikut:

1. Mendapatkan bunga yang tinggi

Seabank menawarkan perolehan bunga yang tinggi yaitu sebesar 7 %. Kamu bisa mendapatkan bunga yang tinggi saat menabung di SeaBank. Tidak seperti bank pada umumnya, bukan?

2. Bunga dapat dicairkan setiap hari

Untungnya lagi, kamu dapat mencairkan bunga setiap hari. karena bank digital dari shopee ini sejak awal memang menawarkan bunga cair setiap hari. enak banget, ya?

3. Bebas biaya

Seringkali membuat kesal jika sedikit-dikit kena biaya admin. Tentu ini berpengaruh bagi pelaku usaha jika selalu dikenakan biaya admin dalam setiap transaksinya. Namun, SeaBank menawarkan fitur bebas biaya admin dan biaya transfer saat kamu melakukan transaksi. Boleh dicoba, ya?

Nah, itu dia cara daftar SeaBank yang bisa dibagikan oleh edukasi-remaja.com. Semoga sedikit informasi ini dapat membantu kamu, ya. Tetaplah bijak dalam menggunakan aplikasi digital. Jadilah pengguna atauser yang cermat, teliti dan juga cerdas. Kamu tidak akan kesulitan jika mengikuti tahap demi tahap dengan benar. jadi, sudahkah kamu menentukan akan menggunakan bank digital yang maba? Atau kamu masih ingin informasi yang lain? Tenang saja, pantengin terus blog dari edukasi-remaja.com yang akan terus memberikan informasi pembaharuan mengenai aplikasi-aplikasi berbasis digital yang kamu cari.